Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

Agar kuat dan tahan lama 7 hal ini harus dipantang oleh pasutri ketika berada di atas ranjang

Untuk kedua Insan di atas tempat tidur yang disatukan dalam akad nikah suami dan istri pasti menginginkan ranjang adalah sebuah tempat untuk saling berdekatan saling curhat dan melakukan hubungan intim yang mesra dan hangat tanpa ada halangan suatu apapun.
Agar kuat dan tahan lama 7 hal ini harus dipantang oleh pasutri ketika berada di atas ranjang

Tapi ada hal-hal yang diluar semestinya dilakukan juga di atas tempat tidur seperti main HP mengerjakan hal-hal lain yaitu menyetrika baju dan lain-lain semua dilakukan di atas tempat tidur dan hal itu sebetulnya malah tidak memberikan manfaat yang baik untuk hubungan intim yang mesra dan hangat. Padahal aktivitas-aktivitas yang tidak ada kaitannya dengan masalah seksual di atas tempat tidur justru akan membuat hubungan intim Anda terasa hambar dan tidak merasakan kenikmatan hubungan badan atau email yang menyenangkan hati.

Maka harus anda ketahui tentang pelajari ada hal yang harus dipantang atau dihindari untuk Tidak sembarangan dilakukan secara sporadis atau rutin di atas kasur kecuali melakukan hubungan intim dan bercengkrama dengan pasangan Dan inilah beberapa hal yang sebaiknya Anda pantang atau Anda hindari untuk Jangan dilakukan di atas tempat tidur supaya hubungan intim anda tidak menjadi berantakan.

Ada keuntungan atau benefit yang luar biasa bila anda bisa menjauhi atau menghindari hal-hal di bawah ini supaya tidak dilakukan di atas tempat tidur akan secara tidak langsung membuat stamina fisik anda menjadi rileks membuat anda lebih kuat dan tahan lama melakukan hubungan intim di atas ranjang meskipun tanpa menggunakan obat-obatan karena secara fisiologis beban pikiran anda akan lebih rileks dan peluang Oleh karena itu inilah hal-hal yang harus dihindari supaya psikologis anda ketika sedang melakukan hubungan intim bisa 100% bekerja secara normal tanpa ada hambatan yang membuat mood anda untuk ML menjadi rusak.

Hindari kecap di atas tempat tidur.
Kasur Bukalah tempat yang baik untuk adu argumen dengan nada tinggi tapi adalah sebagai Sasana atau lapangan yang luas untuk menghilangkan kelelahan setelah melakukan pekerjaan sepanjang hari. Akan tetapi banyak juga yang melakukan pantangan ini yaitu dengan mengeluarkan berbagai undang-undang yang tidak Semestinya yang akhirnya menimbulkan percekcokan yang panjang dan rasa jengkel yang bertaburan sehingga membuat tempat tidur sudah seperti arena pacuan kuda.

Padahal bila hal itu sering terjadi dan tidak bisa diselesaikan maka akan membuat pasangan suami istri tidak akan bisa menikmati nikmatnya hubungan intim di atas tempat tidur tersebut jangankan bisa kuat dan tahan lama untuk melakukannya untuk melakukan hubungan intim saja sudah sangat enggan dan sudah tidak memiliki rasa mood sama sekali karena pertengkaran tersebut.

Tidak ada untungnya mengawali istirahat Anda dengan bertengkar karena posisi istirahat atau tidur dengan perasaan hati yang tidak enak karena hasil dari dampak pertengkaran tidak akan memberikan supply positif baik secara psikologis maupun fisiologis apalagi untuk mendukung hubungan intim yang hangat dan kuat tahan lama. Jadi vektor di atas tempat tidur jangan sampai Anda lakukan karena hanya akan menarik hawa-hawa kemarahan yang negatif dan merusak tapi seharusnya tempat tidur menjadi tempat untuk membersihkan ion-ion negatif dari kelelahan setelah bekerja seharian menjadi tempat yang sangat nyaman untuk melakukan hubungan intim antar pasangan suami istri sehingga kualitas senggama atau email yang dilakukan di atas ranjang akan bisa dirasakan secara berjamaah antara pasangan suami istri.

Membohongi pasangan bahwa sudah mendapatkan klimaks.
Ternyata banyak juga yang melakukan tipu daya dalam melakukan hubungan intim yaitu membohongi pasangan bahwa dia sudah merasakan kenikmatan seksual atau terima Padahal dia belum sama sekali merasakan nya hanya karena rasa tidak enak takut atau semata-mata ingin menyenangkan pasangan nya. Padahal itu adalah pembohongan yang justru akan merugikan diri sendiri bila hal itu dilakukan secara terus-menerus di setiap kali melakukan hubungan intim.

Kasus bohong mendapatkan tema Kini lebih banyak dilakukan oleh wanita atau istri yg mana suaminya mengalami masalah ejakulasi dini atau cepat keluar sehingga tidak kuat dan tahan lama melakukan hubungan intim sehingga membuat istri tidak bisa terima tapi karena rasa tidak enak akhirnya mengaku aku dan membohongi suaminya bahwa dia juga sudah mendapatkan klimaks.

Kasus ini bisa menjadi bom waktu jadi sebaiknya jangan anda lakukan secara berulang-ulang tapi berterus terang lah kepada pasangan anda akan hal yang sebenarnya supaya bisa dicarikan solusi terbaik untuk mengatasinya paling tidak bila tidak mampu dari dalam secara mandiri maka gunakanlah jamu obat kuat pria tahan lama yang bagus seperti mahabbah cream atau kapsul truson.

Kerjaan kantor dikerjakan di atas ranjang.
Menurut saya ini lebih panjang lagi karena akan sangat sangat membuat jengkel pasangan anda, kerjaan yang harusnya ada selesaikan di kantor anda bahwa di atas tempat tidur Hal ini tentu akan membuat istri menjadi uring-uringan dan membuat mood nya untuk melakukan hubungan intim akan sirna seperti debu yang dicapai oleh angin kencang.

Laki-laki atau pria yang merupakan yang membawa kerajaan di atas tempat tidur akan membuat karir wanita turun drastis dan tak hanya sampai disitu hal ini akan membuat wanita juga menjadi stress bahkan bisa ditandingi dengan kegiatan istri yang juga melakukan hal-hal yang tidak perlu di atas tempat tidur seperti main WhatsApp Facebook dan lain sebagainya sehingga akan membuat kondisi tempat tidur anda seperti kantor atau pabrik tempat orang pekerja.

Jadi kalau ada angin tetap harmonis di atas tempat tidur maka lakukanlah berbagai macam aktivitas pekerjaan yang anda lakukan di atas kasur tersebut segera finish kan dulu berbagai pekerjaan Anda sebelum Anda naik tempat tidur dan memberikan surprise kepada istri anda.

Ngomongin kondisi fisik istri.
Siapapun orangnya bila kondisi fisiknya dicela atau tidak sih pasti dia akan memberikan dua respon yaitu rasa malu dan merasa rendah diri bahkan yang responnya terlalu berlebihan akan menyebabkan dia menjadi marah-marah dan itu juga menjadi salah satu faktor Kenapa hubungan menjadi singkat tidak kuat dan tahan lama Karena rasa mulutnya sudah digerogoti oleh masing-masing pasangan.

Hanya istri yang akan marah ketika disentuh masalah kondisi fisiknya yang mungkin Secara negatif diomongin tapi begitu begitu pula bagi para pria yang ketika dikoreksi kondisi fisiknya tentu dia akan memberikan respon yang sama yaitu malu tidak percaya diri ataupun marah karena tersinggung.

Jadi ketika anda sudah menerima akad pernikahan di awal Anda menikah maka anda harus bisa menerima apa adanya kondisi baik fisik maupun psikologis pasangan Anda sambil kalau memang bisa dilakukan perbaikan-perbaikan tapi jangan mencela. Dia ini bisa anda lakukan dengan baik maka hubungan intim anda akan selalu dalam kondisi yang hangat mesra kuat dan tahan lama secara tidak langsung karena kondisi psikologis anda akan sangat menjadi pendukung kekuatan fisik anda untuk memiliki stamina yang tahan lama.

Menyembunyikan rasa nikmat.
Pasangan suami istri pasti akan merasakan kesenangan atau kenikmatan dalam melakukan hubungan intim sehingga membuat atau menimbulkan Respon yang bisa dilihat tapi tak sedikit yang menyembunyikannya dari pasangan sehingga seakan-akan pasangannya melakukan hubungan intim dalam kondisi yang biasa-biasa saja.

Para pakar menyarankan  untuk membuat variasi fantasi Prima kini agar tidak terlalu disembunyikan sebagai rasa bentuk penghargaan kepada pasangan yang telah berhasil memberikan rasa kenikmatan kepada pasangannya suami maupun istri ketika sedang melakukan hubungan badan sehingga lawan main anda akan lebih bersemangat akan lebih merasa bangga bisa membuat anda suka ketika beraktivitas di atas ranjang.

Mengoperasikan smartphone.
Di ranjang atau tempat tidur Saat tengah melakukan hubungan intim kadang ada yang sempat-sempatnya memainkan smartphone yaitu melihat WhatsApp atau melihat Facebook atau hanya sekedar melihat sisa baterainya Padahal hal tersebut akan bisa membuat suasana keharmonisan menjadi berantakan pecah terbelah sehingga kenikmatan hubungan intim akan tergerus hanya gara-gara memainkan smartphone bukan pada waktu Yang Semestinya.

Kenapa ini bisa membuat kondisi keharusan jadi berantakan karena pasangan anda akan menganggap anda lebih mengutamakan smartphone daripada memberikan perhatian pada pasangannya dan ini akan sangat menjengkelkan bila hal ini terjadi pada saat pertengahan anda melakukan hubungan badan atau hubungan intim. Jadi solusinya adalah tahanlah nafsu anda untuk memainkan semua tuh ada di atas tempat tidur sampai kegiatan seksual anda dengan istri Anda telah selesai dengan sempurna dan paripurna.

Kelihatan malas.
Pasangan akan merasa tersinggung atau merasa Jengah ketika lawan mainnya Kelihatannya tidak aktif atau pasif sehingga terlihat malas untuk memberikan pertimbangan dalam melakukan hubungan intim dan ini sangat berpotensi membuat libido menjadi turun dan gairah menjadi rusak untuk bisa bangkit lagi. 

Oleh karenanya sebagai pasangan yang bertanggung jawab Anda harus melakukan dengan teknik-teknik yang memberikan support semangat yang aktif yaitu dengan melakukan balasan balasan yang agresif terhadap pasangan anda ketika sedang melakukan aktivitas seksual misalnya seperti anda anda pun harus menulis atau ketika pasangan ada mencium Adapun harus menciumnya begitu atau melebihkan respon misalnya istri anda goyang-goyang andapun goyang-goyang sambil mengelus

Demikian itu tadi hal-hal penting yang sebaiknya atau saya bilang wajib harus dihindari untuk Jangan dilakukan di atas tempat tidur ketika di tempat tidur tersebut ada pasangan anda supaya komunikasi dan empati anda dan anda terjalin dalam hubungan biologis yang berkualitas saling menjaga perasaan dan saling ikhlas puas dan memuaskan.  Demikian Terima kasih telah menyimak postingan ini semoga bermanfaat buat para pasangan suami istri di manapun rumah Anda berada
Back To Top