Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

Hubungan Intim Agar Tetap Tahan Lama Perlu Berapa Kali setiap Pekannya?

Pria lakukan Hubungan intim di atas ranjang yang tentunya dengan istri sendiri adalah salah satu bagian berjalannya sistem kehidupan dalam rumah tangga sekaligus sebagai salah satu bentuk kewajiban sekaligus kebutuhan antara suami dan istri. Di banyak penelitian menunjukkan bahwa hubungan intim yang dilakukan oleh setiap pasangan suami  istri  adalah modal dasar keberlangsungan makin mesra dan tahan lamanya biduk rumah tangga berjalan hingga selama lamanya.
Hubungan Intim Agar Tetap Tahan Lama Perlu Berapa Kali setiap Pekannya?

Lalu ada yang bertanya berapa banyak jumlah yang standar hubungan intim dalam sepekan itu di lakukan mengacu pada tingkat aman dan seimbang agar kwalitasnya tetap hangat dan mesra membuat setiap penasaran menjadi kesan tak terlupakan dalam momen momen hubungan intim. Berikut  Ini adalah penjelasan yang cukup riil untuk membantu anda memainkan peran sebagai pasangan suami istri yang seimbang sejalan dalam menjalankan roda rumah tangga.

Kata ahli inilah intensitas hubungan intim dalam  1 pekan ternyata sebanyak ini.
Hasil sebuah penelitian yang dikeluarkan oleh badan yang berkompeten menyatakan bahwa laki-laki dewasa setelah dihitung dalam setahun itu melakukan hubungan badan atau hubungan intim sebanyak tidak kurang dari 50 kali.  Jadi kalau dijumlahkan secara global dalam sepekan mereka melakukan hubungan intim dalam satu tahun dan di setiap pekannya hanya satu kali.

Akan tetapi jumlah durasi yang disebutkan di atas tidak menjadi sebuah patokan atau kewajiban yang harus dilakukan oleh pasangan suami-istri. Jadi di tidak bisa diambil kesimpulan dengan menyebutkan angka yang jelas untuk menghitung secara pasti berapa kali hubungan intim yang harus dilakukan dalam sepekan itu atau dalam rentang waktu 360 hari sebabnya adalah sebagai berikut.

Sangat krusial untuk dimengerti bahwa jumlah berhubungan intim bagi setiap pasangan suami istri sangat dipengaruhi oleh beberapa hal yaitu faktor usia kemudian pekerjaan, gaya hidup ,tingkat kebugaran fisik serta semangat untuk melakukan hubungan intim itu mempengaruhi frekuensi berapa kali melakukan hubungan intim dalam sepekan.

Inilah yang menjadi penyebab bahwasanya jumlah melakukan hubungan intim bagi setiap pasangan keluarga tidak akan sama. Bisa saja satu pasangan keluarga melakukan hubungan intim dalam sepekan sebanyak 10 kali tapi bagi pasangan yang lain hanya mampu melakukan 2/3 kali saja dalam seminggu. Namun berapapun jumlahnya selama mereka bisa melakukannya dengan tidak bermasalah maka sah-sah saja itu dilakukan Jadi tergantung keinginan di antara keduanya. Faktor usia juga mempengaruhi semakin tua usia pasangan suami istri maka bisa saja semakin jarang atau bahkan terjadi sebaliknya kembali lagi kepada kayak hidup seksual masing-masing pasangan tersebut.

Sering melakukan hubungan intim belum tentu memberikan kebahagiaan.
Fakta di lapangan setelah diteliti ketika melakukan hubungan intim dalam sepekan entah itu berapa jumlahnya atau lebih sering ternyata tidak memberikan garansi Bahwa keluarga tersebut hangat dan mesra dalam hubungannya bila dibandingkan dengan pasangan suami istri yang lebih tidak sering melakukannya.

Pernyataan di atas Bukan Tanpa Alasan karena sudah dilakukan sebuah penelitian oleh sebuah lembaga yang kredibel yang melakukan uji coba terhadap lebih dari 25000 orang di USA dan dilakukan selama 40 tahun. Dan dan dari data yang ditulis mengatakan bahwa pasangan keluarga suami istri melakukan hubungan badan cukup satu kali dalam sepekan menyatakan kepuasan yang lebih daripada mereka yang sering melakukannya karena ternyata dengan hanya satu kali membuat keduanya selalu merasa penasaran di setiap pekannya mungkin inilah yang menjadi sebab kebahagiaan hubungan intim yang jarang tersebut bisa terjadi.

Melanjutkan kesimpulan diatas bahwa ternyata hubungan intim yang bahagia itu tidak ditentukan oleh berapa kali perbuatan itu dilakukan dalam sepekan tapi kualitas dari hubungan intim tersebut Dimana ada gaya ada komunikasi yang dilakukan ternyata mempengaruhi. 

Inilah Saran saya bisa sering hubungan intim tapi tetap hangat dan mesra.
Walaupun secara formal tidak ada jumlah yang jelas dalam melakukan hubungan intim dalam sepekan akan tetapi hubungan badan tersebut harus dilaksanakan sebagai salah satu faktor pendukung pondasi keharmonisan dalam rumah tangga.

Ini saya ada beberapa saran yang akan menjadi faktor penting membantu Anda dan istri anda melakukan hubungan intim menjadi kebiasaan dalam setiap pekannya yang dampaknya sangat bagus dalam membina kehangatan dan keharmonisan anda di atas ranjang inilah hal-hal yang perlu Anda ketahui.

1. Membuat schedule yang telah direncanakan.
Saya yakin pasti akan banyak kegiatan dalam lingkup keluarga anda entah itu bekerja sekolah mengantar anak sekolah dan lain-lain tapi itu jangan di jadikan alasan oleh anda untuk menunda melakukan hubungan intim. Karena dengan banyak mengulur waktu melakukan hubungan intim sehingga membuat semakin jarang melakukannya dalam setiap pekan justru akan merusak hubungan intim itu sendiri jadi dilakukan secara terencana dalam setiap pekannya baik hari dan jam-nya itu akan lebih spesifik dengan persiapan yang lebih matang.

Akan sangat bagus sekali bila anda melakukan kalenderisasi dalam melakukan hubungan intim dalam setiap pekannya dengan rencana maka anda akan sangat siap misalnya bila ingin mencoba obat kuat atau jamu untuk memuaskan anda dan pasangan Anda atau bisa juga persiapan olahraga makanan dan lain-lain.

2. Menciptakan rasa ingin sekali untuk berhubungan intim.
Kesamaan visi untuk melakukan hubungan intim harus dimiliki oleh masing-masing pihak yaitu suami dan istri jadi nanti akan Selaras ketika hendak melakukan hubungan intim di atas ranjang. 

Kenapa harus punya keinginan yang sama karena dalam melakukan hubungan intim atau senggama itu tidak bisa terkondisikan salah satu terpaksa untuk melakukannya tapi harus atas dasar keinginan bersama yang dipicu oleh libido untuk melakukan hubungan badan. Jadi inilah pentingnya persiapan sebelum melakukan hubungan intim antara suami istri ketika keduanya sudah memiliki keinginan yang sama maka akan semakin berkualitas hubungan intim tersebut dilakukan walaupun hanya satu kali dalam seminggu bila sistem ini dilaksanakan Maka hasilnya akan sangat puas dan memuaskan.

Sel-sel selanjutnya adalah untuk menciptakan hubungan intim yang bener-bener diinginkan oleh keduanya maka anda bisa memberikan bubu bubu kecil yaitu seperti bercengkrama ,berbicara saling menyentuh dan merayu serta bisa juga dengan berpelukan sebelum naik ke atas ranjang.

Bahkan istri bisa menjual kebiasaannya misalnya mengelus mencium atau mengulum bagian-bagian vital suaminya sehingga rangsangan rangsangan ini akan membangkitkan libido yang nantinya dampaknya akan semakin meningkatkan rasa dan kesan kenikmatan melakukan hubungan intim.

Segitu saja kan kawan sekalian telah saya informasikan satu hal Bagaimana atau yang wajar itu bagaimana dalam sepekan bagi pasangan suami istri melakukan hubungan intim ternyata insentif intensitas tidak menjamin hubungan intim akan selalu mesra dan berkesan tapi kualitas dari hubungan intim itu sendiri dengan berbagai sarana dan prasarananya akan meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga. Anda semoga ini menjadi pemahaman yang membuat keharmonisan keluarga anda semakin baik semakin baik dan tahan lama kuat bebas ejakulasi dini.

Back To Top