Resep Ramuan Jamu Obat Kuat Pria oles Tahan Lama Hubungan Intim Di ranjang HP : 0852 8432 1085

Pemesanan Wa/SMS Ke : 
0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA 
Wajib Menyebutkan Nama Produknya )



Hukuman Menggunakan Obat Kuat Oles Tahan Lama Untuk Kejantanan


Assalamualaikum..ustad menurut syariat bolehkah kita memakai obat minyak oles supaya tidak ejakulasi dini saat terkait dengan istri, minta panduan serta nasihatnya.syukron 
Hukuman Menggunakan Obat Kuat Oles Tahan Lama Untuk Kejantanan

lewat Bertanya Ustadz for Android 

Jawaban: 

Wa alaikumus salam Wa rahmatullah 

Bismillah was shalatu was salamu ‘ala Rasulillah, amma ba’du, 

Allah memerintah pada beberapa suami untuk berlaku sebaik-baiknya pada istrinya (husnul mu’asyarah), Allah berfirman, 

وَعَاشِرُوهُنَّ بِالْمَعْرُوفِ فَإِنْ كَرِهْتُمُوهُنَّ فَعَسَى أَنْ تَكْرَهُوا شَيْئًا وَيَجْعَلَ اللَّهُ فِيهِ خَيْرًا كَثِيرًا 

Bersikaplah yang baik pada istri-istri kalian. Jika kamu tidak suka pada mereka, (jadi bersabarlah) sebab mungkin kamu tidak suka pada suatu, walau sebenarnya Allah jadikan kepadanya kebaikan yang banyak. (QS. an-Nisa: 19). 

Bila kita lihat, beberapa ayat serta hadis yang bicara mengenai permasalahan keluarga, kita dapat menyimpulkan jika syariat begitu menyarankan terwujudnya keluarga sakinah. Sebab lahirnya penduduk yang baik, bermula dari keluarga yang baik. Allah perintahkan beberapa istri untuk patuh serta berkhidmat pada suami, demikian sebaliknya, Allah perintahkan suami untuk memberi husnul mu’asyarah (sikap terunggul buat istrinya). Termasuk juga di dalamnya, penuhi nafkah lahir batin sedapatnya. 

Ada satu hadis dari Anas bin Malik dengan marfu’, 

إذا غشي الرجل أهله فليصدقها، فإن قضى حاجته ولم تقض حاجتها فلا يعجلها 

Jika suami menggauli istrinya, sebaiknya ia membetulkan istrinya. Bila suami sudah ‘keluar’ sesaat istri belumlah ‘keluar’, jadi jangan sampai suami tergesa-gesa. (HR. Abdurrazaq dalam al-Mushannaf, no. 10468). 

Hadis ini dinilai lemah, sebab sanadnya terputus lebih dari satu. Hadis ini diriwayatkan Abdurazaq dari Ibnu Juraij, dari Anas bin Malik. Walau sebenarnya Abdurrazaq tidak meriwayatkan dari Ibnu Juarij, serta Ibnu Juraij tidak meriwayatkan dari satupun teman dekat. 

Namun, hadis diatas, walau begitu dhaif (lemah), akan tetapi maknanya sama dengan prinsip umum dalam berumah tangga, memberi hak yang sama pada istri seperti hak yang dipunyai suami. 

Al-Mardawi menjelaskan, 

ولا ينزع إذا فرغ قبلها حتى تفرغ، يعني أنه يستحب ذلك فلو خالف كره له 

Suami tidak bisa langsung melepas sesudah ia ejakulasi sebellum istrinya, sampai istrinya pun ejakulasi. Atrinya disarankan buat suami untuk mengerjakannya (menanti istri ‘keluar’). Bila suami menyengaja tidak mengerjakannya, jadi itu makruh. (al-Inshaf, 8/265) 

Dalam Fatawa Syabakah Islamiyah, diterangkan arti hadis dhaif ini, 

فالمقصود أن على الرجل إعفاف زوجته والحرص على أن تستمتع بالجماع كما يستمتع هو به، ويتخذ الأسباب المؤدية إلى ذلك كأن يعرض نفسه على طبيب، أو يستعمل علاجاً ونحو ذلك 

Tujuannya, jika seseorang suami mesti penuhi keperluan biologis istri serta mengusahakan supaya istri ikut nikmati jalinan tubuh itu, seperti ia menikmatinya. Ia dapat lakukan beberapa aksi untuk wujudkan hal tersebut, contohnya dibawa ke dokter atau memakai obat atau semacamnya. (Fatawa Syabakah Islamiyah, 25893) 

Berdasar pada pertimbangan diatas, Instansi Fatwa Syabakah Islamiyah menyarankan supaya suami yang alami ejakulasi dini untuk memakai obat atau langkah yang lain dalam rencana menyembuhkan kekurangannya. Salah satunya penanya mengungkapkan, bolehkah memakai obat untuk menangani ejakulasi dini. 

Jawab Lajnah, 

فلا حرج في استعمال الدواء المذكور إذا كان – كما قال السائل- لا يترتب على استعماله ضرر ، ولم يكن في تركيبته شيء محرم؛ لأن سرعة القذف تعتبر مرضا يفوت حسن معاشرة الزوجة المأمور به شرعا، لذلك ينبغي علاجها والتداوي 

Tidak jadi masalah memakai obat itu, saat tidak ada resikonya yang membahayakan serta tidak ada unsur yang haram. Sebab ejakulasi dini termasuk juga penyakit yang kurangi potensi suami dalam husnul mu’asyarah (sikap terunggul) pada istrinya, yang itu diperintah oleh syariat. Karenanya, semestinya diobati serta sembuh. (Fatwa Syabakah Islamiyah, no. 183499). 

Di antara panduan untuk menangani ED, anda dapat tekuni: 

Menyembuhkan Ejakulasi Din 

Ejakulasi dini Kronis 

Therapy Ejakulasi dini  dengan Meredam Kencing 

Untuk obat olesnya: Herbal Hajar Jahanam Obat Kuat Alami untuk Pasutri 

Anda dapat membaca artikel ini lewat aplikasi Bertanya Ustadz untuk Android. 

Unduh Saat ini !! 

KonsultasiSyariah.com di dukung oleh Zahir Accounting Software Akuntansi Terunggul di Indonesia.
0 Komentar untuk "Hukuman Menggunakan Obat Kuat Oles Tahan Lama Untuk Kejantanan"
Back To Top