Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

Khasiat Obat Kuat Oles Naikan Stamina Laki Laki Jauh Lebih Perkasa

Obat KUat Oles pria Tahan lama , atau purwaceng, ialah tanaman asli Indonesia serta banyak diketemukan di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. Tanaman ini termasuk juga salah satunya tanaman obat yang sangat populer, sebab khasiatnya yang bisa tingkatkan stamina pria. Diambil dari unnes.ac.id, tanaman ini populer dengan panggilan ‘viagra jawa’. 

Tanaman ini di proses menjadi kombinasi minuman kopi atau susu. Rasa-rasanya pahit, tetapi begitu menolong menghangatkan tubuh. Selintas ada perasaan pedas seperti mint. Perasaan ini sebetulnya datang dari batang serta akarnya yang dihancurkan. 

Obat KUat Oles pria Tahan lama  ialah terna kecil, yang tumbuh mendatar diatas permukaan tanah seperti tumbuhan pegagan atau semanggi gunung, akan tetapi tidak merambat. Daunnya kecil-kecil berwarna hijau kemerahan dengan diameter 1-3 cm. 

Dari beberapa riset yang dikerjakan beberapa perguruan tinggi dalam negeri, diambil dari biofarmaka.ipb.ac.id, didapati ada dampak riil pada tanaman Obat KUat Oles pria Tahan lama  pada penambahan potensi seksual. 

Seperti diambil hasil dari studi periset Institut Pertanian Bogor (IPB) tahun 2007, semua sisi tanaman Obat KUat Oles pria Tahan lama  bisa dipakai menjadi obat tradisionil, akan tetapi sisi yang sangat bermanfaat ialah akarnya. Tubuh Riset serta Peningkatan Kehutanan pun membetulkan akarnya memiliki karakter diuretika serta dipakai menjadi afrosidiak, yaitu manfaat obat yang bisa tingkatkan atau meningkatkan stamina badan. 

Obat KUat Oles pria Tahan lama  bahkan juga dijelaskan menjadi tanaman legendaris yang jadikan obat kuat oleh beberapa raja atau kelompok istana di daerah Jawa. Di Indonesia tumbuhan atau tanaman obat yang mempunyai manfaat penambah stamina, biasanya dipakai atas basic mitos, keyakinan, serta pengalaman. Akan tetapi, manfaat tanaman Obat KUat Oles pria Tahan lama  ini bukan sebatas mitos belaka sebab studi telah memberikan bukti. 

Seperti yang dikerjakan team periset kombinasi Laboratorium Kimia Organik, Departemen Kimia, Fakultas Pengetahuan Pengetahuan serta Matematika, Kampus Diponegoro, Semarang, Divisi Biokimia serta Andrologi, Fakultas Kedokteran, Unisula, Semarang, Subyek Divisi Bedah Digestif serta Program Doktor, Fakultas Kampus Kedokteran Diponegoro, Sisi Biologi serta Andrologi serta Program Saat Doktoral Fakultas Kedokteran Kampus Diponegoro. Team kombinasi itu mempelajari dampak ekstrak Obat KUat Oles pria Tahan lama  pada tikus jantan Spraque Dawley. Rangkuman tunjukkan ekstrak Obat KUat Oles pria Tahan lama  bisa tingkatkan kandungan testosteron tikus jantan Spraque Dawley, serta ekstrak Obat KUat Oles pria Tahan lama  bisa tingkatkan manfaat ereksi tikus. 

Pemerian Botani Obat KUat Oles pria Tahan lama  
Obat KUat Oles pria Tahan lama , menurut Wikipedia, yang dimaksud antanan gunung, mempunyai nama ilmiah Pimpinella pruatjan. 

Daun tumbuhan ini kecil-kecil berwarna hijau kemerahan dengan diameter 1-3 cm. Mencuplik dari ipb.ac.id, daunnya adalah daun majemuk berpasangan bertemu. Bentuk anak daun membulat dengan pinggir bergerigi, ujung daun tumpul, pangkal daun bertoreh, tangkai daun berwarna cokelat kehijauan, warna permukaan atas daun hijau serta permukaan bawah hijau keputihan. 

Batangnya adalah batang semu, berupa bundar, lunak serta warnanya hijau pucat. 
Bunganya adalah bunga majemuk berupa payung, tangkainya silindris, kelopak bunga berupa tabung berwarna hijau. Mulai berbunga pada bulan ke-5 sampai bulan ke-6 serta bisa dipanen pada usia 7 – 8 bulan. 

Bijinya berupa lonjong kecil, berwarna cokelat. Biji yang telah masak berwarna hitam, memiliki ukuran begitu kecil dengan berat seputar 0,52 gr per 1.000 butir biji. 

Akarnya adalah akar tunggang yang jadi membesar membuat susunan seperti umbi pada tanaman ginseng, tetapi dengan ukuran lebih kecil serta berwarna putih. 

Obat KUat Oles pria Tahan lama  mempunyai nama berlainan di tiap-tiap daerah. Nama lainnya tanaman Obat KUat Oles pria Tahan lama  salah satunya ialah antanan gunung, gebangan dhepok, rumput dempo, atau suripandak abang. 

Tanaman Obat KUat Oles pria Tahan lama  menurut Wikipedia tidak hanya banyak ditanam di Dieng pun tumbuh di Pegunungan Hyang serta diketahui dengan nama suripandak abang, dan di Pegunungan Tengger serta diketahui menjadi gebangan dhepok. 

Usaha-usaha untuk perbanyak serta budidaya alami kesusahan sebab tumbuhan ini susah membuahkan biji. Riset perbanyakan in vitro lewat budidaya jaringan sudah dikerjakan untuk menangani persoalan ini. 

Obat KUat Oles pria Tahan lama  diambil dari unila.ac.id, banyak tumbuh dengan liar di lokasi Dieng di ketinggian 2.000-3.000 m dpl. Potensinya lumayan besar, tapi masih tetap terhalang oleh langkanya penyediaan benih serta terbatasnya tempat yang sesuai dengan untuk tanaman itu. Obat KUat Oles pria Tahan lama  termasuk juga dalam tumbuhan langka di Jawa. 

Faedah Herbal Obat KUat Oles pria Tahan lama  
Obat KUat Oles pria Tahan lama , diambil dari peternakan.litbang.pertanian.go.id, adalah salah satunya tumbuhan obat asli Indonesia yang memiliki dampak androgenic, serta dipakai oleh penduduk menjadi obat afrodisiaka. 

Masyarakat seputar dataran tinggi Dieng sejak dahulu memakainya menjadi salah satunya sisi ramuan obat tradisionil, untuk menyembuhkan beberapa macam penyakit serta masalah kesehatan. Ekstrak akarnya pun digunakan menjadi diuretika serta tonika berbentuk seduhan. 

Bahan aktif Obat KUat Oles pria Tahan lama  sangat terdapat banyak di bagian akarnya yang mirip wortel serta berwarna putih, panjangnya seputar 10 cm. Akar Obat KUat Oles pria Tahan lama  memiliki kandungan turunan senyawa kumarin yang seringkali dipakai dalam industri obat moderen, bukan untuk afrodisiak tetapi untuk antibakteri, antifungi, serta antikanker. 

Mencuplik ipb.ac.id, sebagian besar sisi tanaman bisa digunakan menjadi obat. Akan tetapi, sisi akarnya memiliki karakter diuretika serta dipakai menjadi afrosidiak sebab bermanfaat tingkatkan atau meningkatkan stamina. 

Obat KUat Oles pria Tahan lama  dikelompokkan menjadi afrodisiak sebab memiliki kandungan beberapa elemen kimia seperti turunan steroid, saponin, alkaloid, tannin, serta senyawa lainnya yang dapat memperlancar peredaran darah, memunculkan dampak insentif baik dengan hormonal serta nonhormonal, hingga bisa tingkatkan stamina badan. 

Tumbuhan afrodisiak biasanya tunjukkan dampak penambahan kegiatan hormon androgenik. Perihal ini akan melakukan perbaikan kegiatan jaringan badan hingga otomatis akan melakukan perbaikan manfaat organ. 

Obat KUat Oles pria Tahan lama  memiliki kandungan elemen kimia bermanfaat diantaranya grup atsiri yang terdiri atas germacrene, beta besabolene, beta cayophylline, alfa humulene, serta carvacrol; grup steroid yang terdiri atas sitosterol, stigmasterol; grup turunan furanokumarin yang terdiri atas xanthotoxin serta bergapten, dan memiliki kandungan vitamin E. 

Simplisia Obat KUat Oles pria Tahan lama  baik akar ataupun batang kaya elemen kimia yang berperan bisa tingkatkan stamina badan, sedang grup elemen kimia yang berperan menjadi afrodisiak ialah steroid. 

Manfaat afrodisiak Obat KUat Oles pria Tahan lama , menurut Wikipedia, sudah dicatat oleh kelompok istana di Jawa. Penelitian-penelitian ilmiah baru memberi dukungan pembuktiannya, karenanya puwoceng seringkali dijuluki “viagra tradisional” atau “viagra Indonesia”, tidak hanya viagra jawa. 

Team periset dari Balai Besar Riset serta Peningkatan Bioteknologi serta Sumberdaya Genetik Pertanian Kampus Pakuan, Bogor, mempelajari karakterisasi bakteri endofit tanaman Obat KUat Oles pria Tahan lama  menjadi hasil senyawa steroid serta antipatogen. 

Tanaman Obat KUat Oles pria Tahan lama  didapati bisa menghasilkan beberapa senyawa metabolit sekunder fitosterol (stigmasterol, sitosterol, bergapten, ergosterol, amirin, serta vitamin E). Konsentrasi senyawa fitosterol dalam tanaman ini begitu kecil, akan tetapi mempunyai banyak faedah. Hasil riset tunjukkan tanaman Obat KUat Oles pria Tahan lama  dapat menahan perkembangan patogen Enteropathogenic Escherichia coli (EPEC), sedang Aktino PWC GP-2 bisa menghalangi perkembangan bakteri Staphylococcus aureus serta Enteropathogenic Escherichia coli (EPEC). 

Suhartinah dari Fakultas Farmasi Kampus Setia Budi Surakarta, mempelajari dampak spermatogenesis serta afrodisiaka herba Obat KUat Oles pria Tahan lama  asal Dieng pada tikus putih jantan galur Wistar. Hasil riset tunjukkan herba Obat KUat Oles pria Tahan lama  Dieng memiliki dampak spermatogenesis serta afrodisiaka pada tikus putih jantan. Infusa herba Obat KUat Oles pria Tahan lama  Dieng mempunyai kegiatan tinggi pada penambahan jumlahnya spermatozoa, berat testis, serta vesikula seminalis. 

Team periset dari jurusan Biologi Fakultas Matematika serta Pengetahuan Pengetahuan Alam Kampus Lampung, Bandar Lampung, mempelajari dampak ekstrak tanaman Obat KUat Oles pria Tahan lama  pada agresivitas serta libido mencit jantan. 

Pemberian ekstrak tanaman Obat KUat Oles pria Tahan lama  didapati bisa tingkatkan kandungan luteinizing hormone (LH) serta kandungan hormon testosteron. Kandungan testosteron cukuplah tinggi pada tubuh bisa tingkatkan libido serta agresivitas. 
Khasiat Obat Kuat Oles Naikan Stamina Laki Laki Jauh Lebih Perkasa

Hasil riset tunjukkan pemberian ekstrak tanaman Obat KUat Oles pria Tahan lama  bisa tingkatkan agresivitas dengan percepat latensi serangan serta tingkatkan frekwensi serangan tapi tidak bisa percepat latensi intimidasi. Ekstrak tanaman Obat KUat Oles pria Tahan lama  tidak bisa tingkatkan libido. 

Team periset Sisi Farmakologi, Fakultas Kedokteran, Kampus Kristen Maranatha Bandung, mempelajari perbandingan dampak ekstrak etanol Obat KUat Oles pria Tahan lama  dengan gabungan ektrak etanol Obat KUat Oles pria Tahan lama  serta zinc pada penambahan jumlahnya spermatozoid mencit galur Swiss Webster. 

Obat KUat Oles pria Tahan lama  serta zinc banyak dipakai serta di teliti untuk pecahkan permasalahan infertilitas. Hasil riset tunjukkan ekstrak etanol Obat KUat Oles pria Tahan lama  bisa tingkatkan jumlahnya spermatozoa mencit dengan berlainan begitu berarti, lebih baik dibanding penambahan oleh gabungan ekstrak etanol Obat KUat Oles pria Tahan lama  serta zinc. 

Team periset Prosiding Kampus Muhammadiyah Purwokerto mempelajari kegiatan antimikroba ekstrak serta fraksi Obat KUat Oles pria Tahan lama . Ekstrak etil asetat serta ekstrak etanol dari Obat KUat Oles pria Tahan lama  mempunyai kegiatan antibakteri pada Staphylococcus aureus, Escherichia coli, serta isolat bakteri MG42.

Back To Top