Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

Obat Kuat Oles Racikan Herbal Khas Anti Ejakulasi dini

Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  ialah tanaman legendaris yang jadikan obat kuat oleh beberapa raja atau kelompok istana di daerah Jawa. Nama ilmiahnya ialah Pimpinella alpina Kds. Tumbuhan ini umumnya diketemukan hidup di ketinggian 2000 mtr. d.p.l. Wujudnya ialah semak kecil merambat diatas permukaan tanah seperti tumbuhan pegagan serta semanggi gunung. Daunnya kecil-kecil berwarna hijau kemerahan dengan diameter 1-3 cm. Dari beberapa riset yang dikerjakan di negeri bisa diambil kesimpulan jika ada dampak riil dari tanaman Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  pada penambahan potensi seksual 
Obat Kuat Oles Racikan Herbal Khas Anti Ejakulasi dini

BANYAK orang telah menunjukkan manfaat Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama . Diantaranya penghilang sakit, penurun panas, antifungsi serta antibakteri. Akan tetapi, penduduk umum kenal Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  menjadi pemulih stamina, penambah gairah seksual dan penambah jumlahnya hormon testosteron serta spermatozoid. 

Karenanya, beberapa orang yang berkemauan pelihara Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama , lalu membudidayakan di tempat kering dataran tinggi di ketinggian 1.500 sampai 2.000 mtr. dibawah permukaan laut. Ada yang menyewa tempat. Beli bibit. Dengan penilaian kasar, tempat yang terus-terusan ditanami Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  tidak memunculkan masalah penurunan herba, asal tetap dikasih pupuk dengan pupuk organik. 

Mereka yang telah manfaatkan Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama , dalam perhitungan kasar pada tahun ke-2 dapat mendapatkan pendapatan tambah tinggi di banding tahun pertama. "Ini penyebabnya, pada tahun pertama pengeluarannya tinggi, untuk bibit serta paranet. Pada tahun ke-2, bibit dapat dibikin sendiri hingga pengeluarannya lebih dikit," kata Moko Rahardjo. 

Diluar itu, banyak juga orang yang memberi kesaksian atas pemakaian Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  yang telah dikemas jadi jamu. Contohnya yang dikemas jadi teh, dengan minum teh Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  dengan teratur, seseorang pria 45 tahun terasa badannya lebih hangat, fresh, staminanya masih sempurna serta semangat bekerjanya bertambah. 

MANFAAT Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  bisa tingkatkan stamina memang tidak aneh, karena Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  telah digunakan penduduk banyak menjadi obat berbentuk ramuan serta tidak beresiko. Satu salah satunya dalam paket teh. 

Buat pria berumur 50 tahun, sesudah konsumsi ramuan Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  badannya jadi lebih fresh, staminanya bertambah. Tapi, gairah seksualnya pun bertambah walau usianya 1/2 era. 

Ini mengherankan buat beberapa adiyuswa, nyatanya Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  memiliki manfaat. Tidak beda dengan pria berumur 48 tahun, saat 1 minggu dia konsumsi ramuan Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama , gairah seksualnya pun berasa bertambah. 

Banyak Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  dapat tumbuh di Dieng Plateau. "Dieng adalah daerah dataran tinggi yang suhu udaranya rendah, hingga begitu dingin," komentar Haryanto, masyarakat Dieng itu dalam buku Moko Rahardjo, Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  (Penyebar Swadaya, 2005). Sebab mempunyai tanaman obat Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  di halaman tempat tinggalnya, dengan teratur dia dapat minum teh Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama . 

Nyatanya ada khasiatnya. Dahulu badannya loyo serta mudah letih. Sesudah tubuh terasa fresh, apakah yang akan ditangani dapat sukses. Termasuk juga, tuturnya, jalinan suami serta isteri. 

Pak Andul Hamid tinggal di Bogor. Memiliki rekan yang seringkali pergi ke Dieng. Satu hari dia dikasih oleh-oleh ramuan Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama . Sesudah dikonsumsi serta rasakan khasiatnya, dia seperti ketagihan. Sebelumnya dia cuma mencoba-coba konsumsi, tapi nyatanya dampaknya sangat bagus. Komentar Andul Hamid sama dengan adiyuswa yang lain. "Tubuh yang seringkali berasa lesu serta kurang bergairah, jadi normal serta fresh," tuturnya bergairah seperti pengakuannya dalam buku itu. 

Manfaat : 

- Penambah gairah sexual (libido) 

- Penambah jumlahnya hormon testosteron 

- Pemulih stamina 

- Penurun panas (anti piretik) 

- Anti manfaat serta bakteri 

Tanaman yang satu ini miliki banyak man¬faat, diantaranya menjadi obat kuat. Tidak ¬heran, banyak yang menyebutnya “viagra”-nya ¬Indonesia. 

Akhir-akhir ini, popularitas tanaman Jamu Obat Kuat Oles  semakin bertambah. Tanaman mungil ini diketahui menjadi obat kuat alias penambah gairah serta vitalitas pria. Sebenarnya, Jamu Obat Kuat Oles  telah ada semenjak jaman kerajaan Hindu. Konon, di jaman dulu cuma beberapa raja yang mengkonsumsinya menjadi minuman. 

Akan tetapi, makin lama tanaman yang aslinya tumbuh liar di Gunung Perahu serta Gunung Pakujiwo di Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah ini, semakin banyak dikonsumsi rakyat biasa. Sekarang, Jamu Obat Kuat Oles  juga banyak dibudidayakan. 

Walau sebenarnya susah ditanam, Jamu Obat Kuat Oles  yang bernama latin Pimpirella pruatjan semakin banyak dicari. Sekilas, Jamu Obat Kuat Oles  tidak jauh berlainan dari tanaman perdu yang tumbuh liar di tepi jalan atau kebun-kebun kosong. 

Walau sebenarnya, dapat disebut tanaman ini tidak dapat disepelekan karena miliki faedah besar. Walau termasuk juga type perdu, Jamu Obat Kuat Oles  adalah tanaman yang termasuk langka. Jamu Obat Kuat Oles  pun cuma dapat tumbuh baik di Dataran Tinggi Dieng, dengan ketinggian 2.000 dpl (diatas permukaan laut). Jamu Obat Kuat Oles  memang termasuk “rewel” dalam pilih tempat untuk hidup. 

Bahkan juga di Dataran Tinggi Dieng yang disebut daerah aslinya, tidak semua tempat disana dapat ditanami Jamu Obat Kuat Oles . Tidak hanya ketinggian permukaan, tanah tempatnya tumbuh harus juga memiliki kandungan unsur-unsur spesifik, dengan kelembapan serta cuaca yang spesifik juga. 

“Di Kalimantan serta Gunung Slamet (Jawa Tengah) ada juga yang menanam Jamu Obat Kuat Oles , tetapi akhirnya tidak sebagus seperti di Dieng,” papar Saroji yang telah 18 tahun membudidayakan Jamu Obat Kuat Oles  di Dieng. 

Bila ditanam di Purwokerto, pegawai di Komplek Candi Arjuna, Dieng ini mengandaikan, Jamu Obat Kuat Oles  memang masih tumbuh, tetapi cabangnya memanjang serta khasiatnya telah jauh menyusut. Aromanya juga berlainan. 

Diluar itu, Jamu Obat Kuat Oles  pun cuma ingin ditanam oleh beberapa orang “bertangan dingin”. Banyak yang tidak berhasil menanamnya saat pemerintah daerah ditempat mengatakan untuk membudidayakan tanaman ini. 

Tiada Pupuk 
Jamu Obat Kuat Oles  miliki keunikan berdaun kecil cukup bundar serta bergerigi dibagian pinggirnya. Jamu Obat Kuat Oles  mempunyai satu batang dengan beberapa cabang daun yang tumbuh melebar diatas tanah. 

Jamu Obat Kuat Oles  yang subur dapat mempunyai cabang daun yang diameternya sampai 20 cm. Jika tumbuh dalam tempat yang pas, daun Jamu Obat Kuat Oles  tumbuh subur dengan ukuran cukup besar. Jamu Obat Kuat Oles  yang subur serta bagus dapat juga mempunyai akar yang panjangnya sampai 20 cm, serta waktu dipanen akarnya berwarna kuning. 

Sebenarnya, langkah menanamnya cukuplah gampang. Jamu Obat Kuat Oles  diperbanyak dari bijinya. Biji yang telah masak akan jatuh ke tanah serta tumbuh dengan sendirinya. Biji yang jatuh sendiri ini akan tumbuh bertambah cepat dibanding biji yang ditebar dengan tangan manusia. 

Langkah ke-2 ini dapat membuat Jamu Obat Kuat Oles  baru tumbuh empat bulan sesudah ditebar. Sesudah benih mulai berkembang, tanaman semestinya dipindahkan ke tanah yang lebih luas (bukan pot), contohnya halaman belakang rumah. 

Dengan begitu, akarnya dapat tumbuh dengan optimal, bahkan juga sampai 20 cm. Cabang daunnya juga semakin lebih banyak serta lebar. Tanah yang baik buat Jamu Obat Kuat Oles , menurut Saroji, ialah tanah yang lincit alias tidak sangat berlumpur. 

Jika tumbuh dalam tempat yang pas, Jamu Obat Kuat Oles  tidak butuh sangat sering disiram. Pada musim hujan justru tidak butuh disiram, sedang waktu musim kemarau tanaman ini cukuplah disiram tiga hari sekali. 

Uniknya, Jamu Obat Kuat Oles  malah mesti dilewatkan tumbuh alami tiada pupuk. Pupuk kandang masih tetap bisa dipakai untuk menyuburkan, tetapi pemberian pupuk kimia malah akan membuat tumbuh tidak optimal. 

Saroji mengakui langsung bisa mengetahui Jamu Obat Kuat Oles  yang terserang obat kimia tanaman. “Kalau terkena obat kimia, waktu diolah, aroma khasnya yang harum serta rasa-rasanya akan menyusut,” papar pria asli Dieng yang jual Jamu Obat Kuat Oles  berbentuk kering, bubuk, serta dikemas dalam botol ini. 

Sesudah berumur setahun, Jamu Obat Kuat Oles  bisa mulai dipanen. Bila tumbuh bagus serta subur, enam tanaman Jamu Obat Kuat Oles  basah dapat berbobot sampai 1 kg! (Hasuna Daylailatu/Nova) 

Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  adalah salah satunya tanaman obat tradisionil yang diketahui bermanfaat menjadi obat perkasa golongan lelaki. Karenanya, Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  pun mendapatkan panggilan ‘Viagra Jawa’. Mengapa dapat demikian? 

Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  sebetulnya termasuk tanaman langka, akan tetapi sekarang bisa diselamatkan dengan budi daya memakai cara kultur in vitro. Permasalahan budi daya Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  ini sempat diuraikan Ireng Darwati, mahasiswa S3 program studi Agronomi Institut Pertanian Bogor (IPB) waktu menjaga disertasinya berjudul “Kultur Kalus serta Kultur Akar Rambut Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  untuk Membuahkan Metabolit Sekunder serta Keinginan untuk Peningkatan Tanaman Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  di Waktu Yang akan datang,” di Universitas IPB Darmaga, Bogor (Nada Pembaruan, 23/02/2007). 

Nama Latin Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  sebelumnya ialah Pimpinella pruacan, tetapi lalu direvisi jadi Pimpinella alpina. Tumbuhan ini diketemukan di Pegunungan Alpen di Swiss, di ketinggian 2.000-3.000 mtr. diatas permukaan laut. Tentang tempat tumbuh Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  di Indonesia sebelumnya diketahui tumbuh liar di lokasi Dieng di ketinggian 2.000-3.000 m dpl. Akan tetapi menurut Tubuh Riset serta Peningkatan Kehutanan (1987), sebaran tanaman Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  di Indonesia sekarang mencakup Jawa Tengah, Jawa Timur, serta Jawa Barat. 

Wahyuni et al. (1997) mengatakan jika Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  bisa tumbuh di luar habitatnya seperti di Gunung Putri Jawa Barat serta dapat membuahkan benih untuk bahan konservasi. Kekuatan tanaman Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  lumayan besar, tapi masih tetap terhalang oleh langkanya penyediaan benih serta terbatasnya tempat yang sesuai dengan untuk tanaman itu (Yuhono 2004). Tidak hanya di Dieng, Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  pun tumbuh di pegunungan Iyang, Jawa Timur (diketahui menjadi suripandak abang). Di Gunung Tengger dinamakan gebangan depok. Walau panggilan nama latinnya beralih-alih, beberapa periset mempunyai satu rangkuman yang sama jika Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  termasuk juga tanaman obat.

Apakah Saja Faedah Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama ? 
Eni Hayani serta May Sukmasari sempat menuturkan, semua sisi tanaman Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  bisa dipakai menjadi obat tradisionil, terpenting akar. Akarnya memiliki karakter diuretika serta dipakai menjadi aprosidiak (Tubuh Riset serta Peningkatan Kehutanan 1987), yakni manfaat satu obat yang bisa tingkatkan atau meningkatkan stamina. Biasanya tumbuhan atau tanaman yang bermanfaat menjadi aprosidiak memiliki kandungan senyawa-senyawa turunan saponin, alkaloid, tanin, serta senyawa-senyawa lainnya yang bermanfaat menjadi penguat badan dan membuat lancar peredaran darah. Di Indonesia tumbuhan atau tanaman obat yang dipakai menjadi aprosidiak semakin banyak cuma berdasar pada keyakinan serta pengalaman (Hernani serta Yuliani 1991). 

Pemakaian tanaman obat di bagian penyembuhan pada prinsipnya masih didasarkan pada prinsip-prinsip therapy sama dengan pemakaian obat modern. Oleh karena itu info kandungan senyawa aktif tanaman obat mutlak dibutuhkan. Biasanya tanaman obat jarang mempunyai bahan senyawa tunggal, hingga susah untuk pastikan kandungan aktif manakah yang berkasiat untuk penyembuhan penyakit spesifik. Contohnya manfaat akar tanaman Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  (Pimpinella alpina) yang didapati dari pengalaman-pengalaman orang lalu berkembang jadi image berkasiat menjadi aprodisiak, nyatanya memiliki kandungan turunan dari senyawa sterol, saponin serta alkaloida (Caropeboka serta Lubis, 1985). 

Sidik, et al. (1985) menjelaskan jika akar Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  memiliki kandungan turunan senyawa kumarin yang dipakai dalam industri obat moderen, tapi bukan untuk aprodisiak tetapi untuk anti bakteri, anti fungi serta anti kanker. Hernani serta Yuliani (1990) menjelaskan jika bahan aktif Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  paling banyak terdapat di bagian akarnya. 

Tanaman Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  memiliki kandungan bahan yang berbentuk aprodisiak mengakibatkan keberadaannya makin dicari orang. Pada awalnya, tanaman Jamu Obat Kuat Oles Tahan Lama  dipakai oleh masyarakat di sekitar pegunungan Dieng (daerah aslinya) cuma untuk pemeliharaan kesehatan atau penambahan derajat kesehatan. Akan tetapi searah dengan perubahan riset serta rumor yang dihembuskan, tanaman ini berkembang jadi komoditas yang begitu ”laku jual” menjadi bahan aprodisiak, bahkan juga sekarang sudah dipopulerkan oleh penduduk serta Grup Tani ditempat dengan panggilan ”Viagra Jawa”. 

Kehadiran tanaman yang makin langka dikarenakan tidak hanya sebab tertekan oleh pesatnya keinginan, pun sebab pengadaannya membutuhkan waktu. Atas basic kelangkaan serta rumor aprodisiak itu harga yang berlangsung saat ini tinggi sekali

Back To Top