Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

Pasca hubungan intim inilah 5 hal yang wajib untuk dikerjakan bersama

Setelah melakukan hubungan intim atau bersenggama maka ada beberapa hal yang wajib dilakukan setelah nya untuk menjaga keharmonisan rumah tangga anda menjadi lebih stabil dan sebagai hasil positif dari hubungan intim yang anda lakukan itu.   Dan manfaat utama dari kegiatan setelah melakukan hubungan intim adalah sebagai bentuk penghargaan atas pelayanan yang diberikan oleh pasangan anda karena telah memberikan kenikmatan dunia melalui kontak fisik secara langsung.

Pasca hubungan intim inilah 5 hal yang wajib untuk dikerjakan bersama

Dan mungkin banyak pria atau wanita yang masih bingung dengan kegiatan apa saja yang harus dilakukan sebagai bentuk penghargaan tersebut setelah melakukan hubungan intim dan ada hal-hal yang sederhana ternyata yang bisa dilakukan setelah melakukan hubungan seks atau bersenggama ini yang akan membuat keharmonisan Anda kekompakan anda dalam keluarga akan semakin matang.

Dan inilah 5 hal yang sangat bagus dilakukan buat tanda pasangan suami istri setelah melakukan hubungan intim yang sukses.

1. Mandi bareng guyur air bersama-sama.
Pa melakukan hubungan intim itu sesi pertama atau khususnya sesi terakhir maka bagusnya setelah istirahat sejenak cobalah ajak pasangan anda untuk mandi secara berjamaah cukup ada berdua saja. Dengan melakukan guyur air atau manis secara berjamaah Anda berdua saja yg dimakan ini bisa menjadi bentuk penyempurnaan dari bekas-bekas kenikmatan Anda yang mungkin saja masih terhambat untuk tersalurkan ketika melakukan hubungan intim di atas ranjang.

Kami menyarankan untuk menggunakan air yang direbus dulu hingga suhunya menjadi hangat kuku agar badan Anda menjadi lebih keras kemudian ditambah lagi ketika melakukan mandi barang tersebut maka saling membantu dan saling membersihkan menggunakan sabun dan mengguyur adalah aktivitas yang sangat baik untuk dilakukan Anda berdua.

Hal ini bukan tanpa alasan dan sudah dilakukan sebuah riset oleh-olehnya dari negara Paman Sam bahwasanya dengan melakukan mandi barang ini akan membuat sirkulasi atau peredaran darah di seluruh tubuh akan menjadi lancar dan bisa membangkitkan kembali gairah libido antara suami-istri sehingga ronde kedua ada potensi untuk dilakukan kembali dan ini Tentu saja sangat sangat menyenangkan.

2. Saling membalas kejahatan dengan rangsangan.
Pa melakukan hubungan intim ketika Mr P sudah selesai beraksi dicabut bukan berarti menjadi tanda hubungan badan Anda menjadi pasif dan finish. Dalam kondisi ini dalam kondisi ini Anda masih bisa melakukan aktivitas seksual walaupun tanpa melakukan penetrasi yaitu dengan saling memberikan pijatan yang menentramkan pada daerah-daerah tubuh yang membuat anda merasa nyaman. Anda bisa melakukan pijatan pada daerah-daerah seperti punggung kemudian kepala pinggang dan kaki sebelum melakukan kegiatan mandi bareng seperti yang sudah aku Sebutkan diatas itu tadi.

3. Mengisi perut.
Anda dan saya pasti sepakat kan karena sudah sering merasakan bahasanya Paskah melakukan hubungan intim maka badan akan terasa lemah lemas dan lelah karena memang hubungan intim itu mengeluarkan tenaga ekstra sebagaimana orang bekerja keras jadi tidak heran bila setelah melakukan hubungan intim atau ml maka perut akan terasa keroncongan pengen diisi karena telah kehilangan banyak energi dan ini menjadi satu hal yang wajar Wajar saja.

Momen ini bisa anda manfaatkan dengan melakukan makan bersama saling menyuapi sehingga akan memunculkan rasa empati yang kuat sehingga rasa sayang Anda setelah melakukan hubungan intim akan semakin kuat dan dekat.

Jadi ini juga perlu persiapan Kalau tidak ada makan maka anda juga akan bingung apa yang memakan dan apa yang mau diminum oleh karenanya setiap kali anda Paskah melakukan hubungan intim maka pastikan sudah tersedia beberapa makanan baik makanan ringan ataupun makanan kecil serta minuman untuk bisa anda nikmati bersama sama Pasca melakukan hubungan intim.

4. Rebahan di atas tempat tidur.
Kegiatan ini adalah yang paling populer karena paling banyak dilakukan oleh setiap pasangan suami istri setelah melakukan hubungan intim di atas ranjang. Momen ini pun bisa anda jadikan sebagai bentuk mendekatkan psikologis antara anda dan pasangan anda dengan saling memberikan perkataan rasa Terima kasih atau obrolan ringan yang intinya memberikan apresiasi yang tinggi atas pelayanan dan kepuasan yang diberikan oleh pasangan Anda kepada diri anda.

Dan prakteknya atau implementasi dari rebahan bersama di atas tempat tidur ini bisa anda lakukan dengan sambil melakukan aktivitas sentuhan berupa saling merangkul saling memeluk atau saling berpegangan tangan atau saling mendekatkan wajah anda ke pipi pasangan anda dan Ini hasilnya sangat menggembirakan.

5. Menyaksikan sinetron kesukaan bersama-sama.
Pasca melakukan hubungan intim ada baiknya bila anda punya TV kabel yang bagus dengan tayangan film atau sinetron yang menjadi favorit anda bersama maka setelah melakukan senggama atau hubungan intim Anda bisa menyetel film-film romantis atau sinetron yang anda sukai berdua. Jadi nonton ini jangan dibalik di awal karena tidak ada melakukan nonton film dulu sebelum melakukan hubungan intim maka hal ini akan membiarkan anda untuk melakukan ML jadi lakukan Nonton Bersama ini pasca Nanda melakukan hubungan badan.

Demikianlah penjelasan dan pencerahan dari kami tentang bagaimana memanfaatkan waktu pasca melakukan hubungan intim yang 90% baik hasilnya untuk anda lakukan, jadi tidak ada alasan untuk tidak melakukan ini karena akan memberikan dampak lanjutan yang luar biasa Untuk kebaikan rumah tangga Anda khususnya menerapi psikologis antar pasangan supaya lebih dan lebih bagus lagi kedepannya.
Back To Top