Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

Triks Baru Tahan Lama Hubungan Intim Yang Paling Gokil

Langkah bertahan lama terkait jadi jalan keluar yang riil buat pasangan suami istri yang ingin lakukan jalinan intim lebih lama. Hubungan seks yang lama bisa memberi kenikmatan yang lebih, baik untuk pria ataupun wanita. Sayangnya, tidak semua pasutri rasakan kenikmatan saat sang suami alami ejakulasi dini. 
Triks Baru Tahan Lama Hubungan Intim Yang Paling Gokil

Langkah Tahan Lama Terkait Buat Pasutri 
Ejakulasi dini jadi permasalahan buat pria hingga mereka tidak bisa lakukan jalinan intim dengan lebih lama. Walau sebenarnya, jalinan intim yang lama dapat menghadirkan kenikmatan buat wanita serta pria tersebut. Biasanya, pria tidak bisa tahan kelamaan dalam lakukan hubungan intim sama dengan hasil riset dr. Alfred Kinsey. Bahkan juga pria cuma dapat bertahan saat 2 menit saja saat berhubungan seksual. Sedang, beberapa wanita memerlukan waktu lebih lama untuk sampai orgasme, yaitu seputar 10-20 menit. Perihal ini menunjukkan ketimpangan waktu yang lumayan besar. 

Bila selalu dilewatkan, perihal ini bisa jadi permasalahan besar dalam keselarasan rumah tangga. Jalan keluar yang bisa menangani permasalahan ini yaitu dengan perpanjang waktu hubungan seksual suami. Ada beberapa langkah yang dapat Anda kerjakan. Berikut langkah bertahan lama terkait dengan alami: 

Pemanasan (Foreplay) 
Pemanasan jadi perihal terpenting yang perlu dikerjakan sebelum melakukan hubungan intim. Pemanasan bermanfaat untuk memberi perasaan tenang serta nyaman pada kedua-duanya hingga lebih gampang dalam mengatur gairah seksual serta perihal ini bisa membuat pasangan suami istri kerasan ada di ranjang. Pemanasan berguna juga buat wanita sebab wanita bisa sampai orgasme (puncak kenikmatan) saat terasa tenang serta enjoy waktu melakukan hubungan intim

Bila Anda tidak lakukan pemanasan, jadi organ intim wanita akan berasa sakit sebab kurang basah saat penetrasi penis. Tiap-tiap pasangan suami istri mempunyai langkah sendiri dalam lakukan pemanasan. Beberapa pemanasan yang dapat dikerjakan ialah mengutarakan perasaan cinta, kissing, petting, necking dan lain-lain. Anda bisa lakukan pemanasan pada zone erotis wanita. Tiap-tiap wanita mempunyai zone yang berlainan hingga Anda mesti tahu dimana sisi itu. 

Tehnik Stop-Star 
Saat Anda lakukan tehnik ini janganlah menyertakan impian dengan pikirkan beberapa hal erotis. Kerjakan tehnik ini dengan memijat penis sampai ereksi lalu waktu mendekati ejakulasi jadi hentikan hal itu sampai perasaan ingin orgasme hilang. Sesudah itu kembali ulangilah langkah awal mulanya. Kerjakan latihan ini dengan terus-terusan sampai Anda betul-betul tidak dapat meredam tekanan dari ejakulasi. Langkah diatas, bisa dikerjakan buat Anda yang belumlah mempunyai istri, tetapi bila Anda telah mempunyai istri jadi ada dikit ketidaksamaan. Mintalah isrti Anda yang lakukan hal itu lalu mintalah sang istri berhenti saat Anda akan lakukan ejakulasi serta lanjut kembali bila perasaan itu hilang. 

Latihan Kegel 
Umumnya, latihan kegel dikerjakan oleh ibu hamil, tetapi beberapa pria dapat juga mengerjakannya supaya bisa tahan lama dalam jalinan intim. Arah dari latihan ini ialah memperkuat otot PC yaitu otot yang mengatur proses ejakulasi serta orgasme. Latihan ini dapat dikerjakan dengan berupaya menggerak-gerakkan otot PC. Latihan ini hampir serupa saat Anda hentikan saluran urin saat buang air kecil. Jadi, Anda bisa lakukan latihan kegel terlebih dulu sebelum lakukan jalinan suami istri menjadi langkah bertahan lama terkait tiada obat. 

Mencari Situasi Baru 
Jalinan suami istri yang tetap dikerjakan dalam tempat yang sama bisa menghadirkan kebosanan serta waktu jalinan intim semakin lebih cepat. Anda mesti membuat situasi baru pada ruang kamar Anda, seperti mendekorasi ruang, ganti ranjang, dan lain-lain. Akan tetapi, faedah yang semakin besar akan Anda temukan bila Anda beralih ruang, seperti menyewa kamar hotel, memakai kamar tamu, atau ruang yang lain dengan kondisi tertutup. Situasi baru dalam jalinan intim akan membuat Anda lebih tenang, nyaman serta menyenangkan hingga Anda dapat bertahan lebih lama diranjang bersama dengan pasangan. 

Pakai Obat Kuat 
Beberapa langkah bertahan lama melakukan hubungan intim untuk pria sudah dikerjakan untuk lakukan hubungan seks yang bertahan lama. Salah satunya triknya yaitu dengan konsumsi obat kuat. Akan tetapi, Anda mesti waspada dalam pilih obat serta tidak bisa asal-asalan. Obat kuat yang terbuat berbahan kimia kurang baik untuk kesehatan jadi alangkah sebaiknya bila Anda pilih obat memiliki bahan alami hingga lebih aman serta tidak memunculkan resikonya buat kesehatan. Anda mesti mencari info sebanyak terlebih dulu tentang obat kuat itu, tentang kandungannya, faedah, harga, dan lain-lain supaya obat kuat yang Anda pilih mujarab serta aman. 

Ubah Tempat Sex 
Dalam lakukan jalinan intim, ada banyak macam pada tempat sex. Tiap-tiap orang mempunyai tempat yang disenangi sebab bisa menghadirkan kenikmatan sendiri buat pasangan suami istri. Bila Anda telah kelamaan serta banyak lakukan tempat yang sama jadi tidak ada kelirunya bila Anda ganti tempat sex supaya lebih menyenangkan. Ada banyak tempat yang membuat pria semakin lebih terangsang hingga suami dapat bertahan lebih lama dalam lakukan sex. 

Jauhi tempat sex berbentuk misionaris serta doggy model. Anda bisa menggantinya dengan woman on top sebab adalah tempat yang terbaik dalam lakukan jalinan. Tempat ini membuat pria tidaklah terlalu menguasai dalam jalinan hingga mereka bisa lebih enjoy serta tenang sampai pada akhirnya bisa tahan lama waktu sex. 

Memakai OBAT KUAT OLES  
Beberapa cara diatas bisa Anda coba terlebih dulu untuk mengawasi hubungan seks supaya bertahan lebih lama. Akan tetapi, tidak kebanyakan orang sukses dengan beberapa cara itu serta mesti di dukung langkah bertahan lama terkait dengan OBAT KUAT OLES . Obat kuat oles l gel adalah ramuan herbal tradisionil dari Menes Banten serta 100% asli Indonesia yang diramu untuk pria dewasa dengan penggunaan luar, bukan untuk diminum. 

Produk ini berupa gel atau cairan kental. Produk ini cuma terbuat berbahan alami, yaitu rempah-rempah pilihan hingga tidak memiliki kandungan bahan kimia benar-benar. Produk ini begitu pas buat Anda yang alami ejakulasi dini atau ingin lakukan hubungan seks lebih lama. Faedah yang akan Anda temukan dari pemakaian gel ini ialah perpanjang waktu jalinan suami istri dalam 6 – 8 jam selanjutnya tak perlu dioles kembali. Bila Anda masih tetap sangsi untuk memakai Obat kuat oles l Gel, jadi Anda dapat memerhatikan beberapa kelebihannya berikut ini: 

100% aman sebab tidak memberi resikonya negatif pada manfaat ginjal serta jantung 

100% sebab telah tercatat dalam BPOM dengan nomer register 132.673.781 

Direferensikan oleh ahli kesehatan reproduksi, yakni Boyke Dian Nugraha 

Produk sah serta asli bikinan Indonesia 

Tidak mempunyai resikonya negatif 

Sekaligus juga menjadi Anti Septik, baik untuk pria atau wanita 

Tidak memiliki kandungan Lidcaine yang disebut bahan kimia pemati perasaan 

Perpanjang waktu jalinan suami istri 

Membuat perlindungan kerancuan kuman waktu terkait 

Demikian langkah bertahan lama melakukan hubungan intim yang dapat dikerjakan pasangan suami istri terutamanya buat pria.

Back To Top