Resep Ramuan Jamu Obat Kuat Pria oles Tahan Lama Hubungan Intim Di ranjang HP : 0852 8432 1085

Testimoni Hajar Jahanam Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Madu Super Tonik Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Mahabbah Cream Terbaru 
KLIK DI SINI

Testimoni Madu Phuceng Terbaru
KLIK DI SINI

Testimoni Permen Soloco Terbaru
KLIK DI SINI
Pemesanan Wa/SMS Ke : 
0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA 
Wajib Menyebutkan Nama Produknya )


Video Cara Pakai Obat Kuat Oles Yang Benar
Agar Tidak Panas....


Oleskan Ini Ke Burung Mu,

Maka Dijamin Kuat 7 Ronde !!!



Kategori Kemasan Produk

Obat Kuat Oles:
 KLIK DI SINI

Obat Kuat Cair:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kapsul:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kopi: 
KLIK DI SINI

Obat Kuat Oles Tidak Panas : 
KLIK DI SINI

Obat Pembesar Penis
KLIK DI SINI

Obat Kuat PERMEN
KLIK DI SINI

Obat Oles Tanpa Efek Rasa Panas




Info : KLIK DI SINI

Kenapa Saat Hubungan Intim Kondom Bisa Robek? Inilah 8 Penyebabnya

Untuk pria dan wanita yang sudah menjadi gandengan suami istri dan memiliki misi untuk jangan mempunyai anak dengan cepat maka menggunakan alat kontrasepsi menjadi salah satu pilihan yang harus dilakukan dan pada umumnya anda menjadi salah satu fasilitas terbaik untuk mencegah kehamilan. Fasilitas kondom yang terbuat dari karet tipis dan cukup elastis terbukti mampu mencegah sperma berjalan ke dalam ovum wanita dan juga dengan perkembangan teknologi banyak kondom yang juga memiliki manfaat lain yaitu untuk mencegah penularan penyakit kelamin seperti HIV dan lain-lain.
Kenapa Saat Hubungan Intim Kondom Bisa Robek? Inilah 8 Penyebabnya

Namun ada potensi Resiko yang cukup mengkhawatirkan terkait dengan pemakaian kondom ini yaitu apabila nanti terjadi kerusakan pada kondom tersebut seperti robek atau bolong yang dapat menyebabkan pembuahan dan atau juga resiko tertularnya penyakit sebagai dampak dari robeknya kondom yang dipakai tersebut.

Kondom robek menjadi kasus yang harus diperhatikan oleh setiap pasangan suami istri ketika memiliki tujuan menggunakan demi mendapatkan manfaat untuk mencegah kehamilan dengan sampai program mana gagal karena kasus kondom yang robek oleh karenanya anda perlu ketahui apa saja yang menjadi penyebab kondom bisa robek saat digunakan untuk melakukan hubungan intim di atas ranjang.

Oh ya satu lagi ternyata Kondom tidak hanya bermanfaat untuk mencegah kehamilan saja tapi juga sebagai salah satu trik untuk pizza mencegah ejakulasi dini dan menambah durasi hubungan intim menjadi lebih kuat dan tahan lama karena penggunaan kondom akan menurunkan tingkat kepekaan atau sensitifitas mrp pada saat melakukan penetrasi sehingga dia kini akan membuat pria lebih tahan lama dan lebih bisa menahan ejakulasi dini. 

Bahan yang digunakan pada produk kondom.
Alat kontrasepsi khusus laki-laki ini atau yang dikenal dengan nama kondom adalah produk pencegah kehamilan yang dibuat dari karet yang sangat tipis dan elastis yang kedap udara sehingga mampu untuk menampung cairan sperma sehingga tidak terjadi kontak langsung dengan sperma wanita dan dapat mencegah kehamilan.

Kondom juga memiliki berbagai macam varian dan bahan dan juga berbagai variasi yang pada intinya memiliki fungsi dan manfaat yang sama yaitu untuk menjauhkan wanita dari resiko kehamilan karena dampak dari hubungan intim ini dan juga sebagai sarana untuk memotong jalur penularan virus beserta penyakit dengan keberhasilan hingga 90%. Sehingga kondom dipercaya sangat efektif untuk mengatasi kehamilan supaya tertunda dan menjadi salah satu produk paling banyak dipakai oleh pasangan suami istri.

Kenapa kondom bisa robek saat dipakai untuk melakukan hubungan intim?

Anda harus waspada ketika melakukan hubungan intim dengan menggunakan kondom ini karena walaupun terbuat dari karet yang cukup elastis dan melar Namun ternyata dari berbagai kasus dan aduan kondom pun bisa robek karena dipakai untuk ML. Dan dari hasil riset terbukti bahwa kondom bisa robek dengan berbagai macam alasan atau penyebab namun kemungkinan itu setiap pasangan yang menggunakan kondom akan memiliki resiko robek berkisar antara 20 hingga 30%.

Namun secara teori dan logika bahwa kondom seharusnya tidak bisa robek ketika digunakan karena ketika terjadi penetrasi tidak ada duri dan tidak ada benda tajam yang bisa merusak lapisan karet pada kondom namun ada beberapa hal yang bisa menyebabkan kondom itu menjadi robek saat digunakan untuk melakukan hubungan badan dan inilah beberapa penyebab kondom bisa robek.

1.Penyimpanan kondom yang terlalu panjang.
 banyak pasangan yang HAM dengan kondom bawa kondom juga memiliki expired yaitu semakin lama  usia kondom maka kualitas karet juga akan mengalami keausan. Oleh karena itu Anda harus selalu melakukan kroscek pada bikin kondom anda untuk memastikan bahwa produk kondom yang ada pakai adalah produksi yang baru atau minimal belum expired.

2. Suhu panas tempat menyimpan kondom.
Ini juga merupakan kesalahan bagi pemilih kondom ataupun penjual yang menempatkan kondom pada tempat terbuka dengan temperatur yang panas sehingga bisa merusak struktur karet pada kondom. Seperti menempatkan kondom ada ada matahari secara langsung dalam waktu yang lama.

Jadi kami sarankan kepada anda untuk seharusnya melakukan penyimpanan kondom ini pada tempat-tempat yang berhawa sejuk jangan di tempat yang sempit atau tergencet atau terkena panas matahari karena akan meningkatkan keausan kondom sehingga mudah rusak dan mudah robek nanti kalau di pergunakan.

3. Kondom kurang licin.
Kondom bisa robek bukan karena kualitasnya yang buruk tapi bisa juga disebabkan karena cairan atau pelumasan pada saat melakukan hubungan intim itu kurang sehingga menyebabkan ketika terjadi penetrasi karet kondom akan menjadi tidak licin sehingga memberikan resiko lebih tinggi untuk kondom menjadi robek.

Maka solusinya adalah pastikan bahwa ketika anda melakukan hubungan intim pelumasan yang terjadi pada organ intim kewanitaan benar-benar cukup untuk dilakukan penetrasi sehingga kondom yang dipakai tidak menjadi serat sehingga menimbulkan resiko menjadi gampang robek.

4. Pemilihan pelicin yang kurang berkualitas.
Memakai bleaching atau belum Mas juga menjadi salah satu syarat yang bagus agar kandang tidak mudah robek namun bila anda salah memilih pelicin yang berkualitas maka akan terjadi kasus sebaiknya yaitu kondom menjadi mudah robek.

Kami menyarankan kepada anda untuk apabila harus menggunakan pelicin maka gunakanlah pelicin yang dibuat dari jel bukan dari minyak karena kondom dengan bahan karet latex tidak kuat dengan minyak sehingga dia akan mudah robek.

5. Size kondom yang kurang besar.
Ukuran Mr P tiap pria berbeda maka ketika anda akan membeli kondom maka pastikan ukuran yang sesuai dengan besarnya batang mister P yang anda miliki. Gunakanlah kondom ketika Mr P anda dalam kondisi tegang untuk mengukur apakah kondom yang Anda gunakan nyaman dan sesuai dengan ukuran sehingga bisa diketahui bila kondomnya kekecilan Anda bisa menggunakan kondom yang lebih besar atau sesuai dengan ukuran penis anda. Oleh karenanya jangan ada memaksakan menggunakan kondom yang terlalu kecil karena nanti akan memberikan resiko mudah robek ketika digunakan bahkan sebelum melakukan penetrasi.

6. Ruang penyimpanan sperma termanfaatkan.
Kondom desain bukan hanya untuk menyarungi batang mixtape saja tapi juga didesain untuk menyimpan sperma yang keluar yaitu pada bagian ujung yang ada tonjolan kecil dan itu adalah tempat yang di desain untuk menyimpan tumpahan air mani atau sperma.

Dan bila ada dalam menggunakan kondom terlalu over yaitu tidak menyisakan ruang pada ujung kondom agar bisa menyimpan sperma maka bila anda memaksakan untuk menggunakan data tersebut maka sangat beresiko kondom akan menjadi mudah robek oleh karenanya Ikutilah aturan atau cara pakai yang terdapat pada kemasan sehingga resiko kondom robek akan bisa direduksi.

7. Ukuran kelamin istri yang terlalu sempit.
Ada beberapa karakter alat kelamin wanita yang terlalu sempit atau mungkin bagi yang masih perawan sehingga lubang vaginanya menjadi atau lebih kecil sehingga menyulitkan untuk dilakukan penetrasi oleh mister P.

Akibatnya adalah ketika dilakukan penetrasi makan akan terjadi gosokan karet kondom dengan lubang organ intim yang sempit sehingga dibutuhkan tenaga yang cukup besar dan bila dipaksakan secara terus-menerus maka dapat menyebabkan resiko kondom menjadi mudah robek. Mantap membantu mengurangi resiko kondom robek pada kasus ini adalah dengan menggunakan bantuan pelumas dari bahan Jel. 

8. Serampangan Unboxing kondom.
Boleh dibilang ini adalah kasus yang sangat kecil kemungkinan terjadi karena setiap pria dalam membuka kemasan kondom pasti sudah memperkirakan bahwa kondom tersebut tidak akan rusak ketika dilakukan unboxing.

Tapi tidak menutup kemungkinan juga kondom bisa rusak ketika dilakukan Al boxing karena ketidak cermatan atau serampangan dalam melakukan Unboxing pada kemasan kondom Jadi anda harus memperhatikan syarat-syarat yang aman Bagaimana cara membuka packing kondom disebut agar aman dan tidak rusak sampai Anda pakai

Demikianlah sahabat pria semuanya telah saja jabarkan hal-hal yang tak terduga yang remeh yang bisa membuat kondom menjadi gampang robek ketika digunakan untuk melakukan hubungan intim Tujuan saya menulis ini adalah untuk membantu Anda yang benar-benar ingin menunda kehamilan atau khawatir dengan tertularnya penyakit yang diakibatkan oleh hubungan intim dengan pasangan yang tidak higienis. Semoga bermanfaat dan bagi Anda yang kurang perkasa dan Bayu maka belilah produk-produk obat kuat yang modelnya jamu ada di dalam website ini .Terima kasih selamat siang
Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Mahabbah Cream : Rp. 150.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 200.000 (Diskon 35.000)

>>>***<<<

Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Hajar Jahanam : Rp. 75.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 140.000 (Diskon 20.000)
Back To Top