Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

Posisi gaya Hubungan Intim agar Bercinta Makin Mesra Kuat Bertahan Lama

Posisi gaya Hubungan Intim agar Bercinta Makin Mesra Kuat Bertahan Lama

Posisi atau gaya tumpang tindih ketika mendalami seluk beluk percintaan adalah hal yang biasa dan sudah jadul di lakukan meskipun rasanya juga nikmat, enak dan bergairah. Namun bila ada variasi gerakan dalam standing posisi lain saat melakukan hubungan intim yang lain dari kebiasaan pasti akan di temukan warna yang berbeda di mana aktifitas seksual suami istri akan menimbulkan  kesan yang penuh kesukaan akan hal baru sehingga akan membuat keharmonisan rumah tangga anda akan semakin fresh sepanjang waktu kuat dan tahan lama.

Jadi tujuan utama dari hubungan intim anda dalam rasa nikmat yang bisa di nikmati secara nyata oleh pasangan suami istri, bagaimana mewujudkannya? Mari kita saksikan beberapa gaya posisi seksual agar makin mesra dengan kuat dan tahan lama tentunya.

Posisi gaya Hubungan Intim Akan menambah kwalitas Kemesraan.
Menurut pada tukang fokus pemerhati hubungan suami istri, mereka menyumbangan beberapa gaya hubungan badan pada kita yang sudah menjadi trend dan populer di dunia ranjang berderit. Hal ini di lakukan karena dengan beberapa gaya atau posisi hubungan intim ini terbukti dapat membangkitkan rasa kebanggaan yang terupgrade lebih tinggi.

Hasil dari melakukan posisi atau gaya hubungan intim tersebut telah menghasilkan kedekatan emosi suami istri yang makin mesra dan lekat yaitu makin perhatian, makin sayang, makin nempel, bertambah daya tahan lama dan kuatnya serta banyak yang ketagihan untuk mengulang lagi dan lagi karena sensasi kenikmatan dari hasil posisi hubungan badan yang fantastis ini.

Dan inilah akar akr kesuksesan hubungan intim dengan mengandalkan gaya gaya seksual yang memberikan fatamorgana seksual yang luar biasa, silahkan praktekan yuk guys...

Gaya Kambing.
Saling adu badan meskipun gaya lama tapi masih nikmat untuk di lakukan tapi karena terlalu sering kadang menimbulkan rasa bosan dan ingin mencoba hal yang baru. Dan gaya kambing bisa di lakukan untuk merubah sensasi hubungan intim yang lebih elegan dengan rasa suka yang tinggi.

Kalau tanpa bantuan apapun maka si istri bergaya seperti merangkak tapi diam saja dan si suami melakukan penetrasi dari belakang dengan posisi berdiri tapi bertumpu pada dengkul. Atau bisa dengan setengan berdiri misal di tembok atau berpenggangan pada pinggiran dipan tempat tidur dan sang suami bisa melakukan posisi penetrasi dalam gaya berdiri. Hal ini ternyata mrmbuat wanita lebih cepat klimak karena titik libido mudah untuk di sentuh oleh mr P.

Pasang Gaya Umum ( standar ).
Yaitu posisi menindih istri dan gaya suaminya di atas, namun gaya hubungan intim yang umum ini bisa di modifikasi biar lebih aerodinamis yang akan membuat kegiatan seksual anda makin mesra kuat dan tahan lama.

Contoh modifikasinya adalah sang istri mengangkat kaki kiri atau kana di tumpukan pada pundak suami dan lakukan proses penetrasi. Atau bisa juga kedua belah kaki istri di tumpangkan pada pundak suami juga dapat memberikan sensasi posisi hubungan badan yang lebih bergaya nikmat.

Menyatukan Rasa tempelkan dada.
Posisi atau gaya hubungan intim berikutnya adalah dengan melibatkan emosi dengan kedekatan fisik tanpa jarak yaitu dengan perpelukan yang erat sambil melakukan aktifitas seksual yaitu bisa di lakukan dengan posisi duduk saling berhadapan dan sang istri di pangku. Coba anda rasakan sensasi dari gaya ini di mana anda akan terasa sangat akrab dan dekat di buatnya.

Tapi jangan lupa dalam melakukan posisi ini berikan bumbu bumbu renyah yaitu obrolan nakal, ciuman dan candaan yang menggugah. Yakim dengan triks ini anda akan lebih terasa kuat dan tahan lama ketika ML.

Gaya Istri Di atas memunggungi Suami.
Cara ini cukup populer tapi butuh latihan karena masih jarang yang mau melakukannya padahal hasilnyapun sangat memberikan sensasi keenakan yang tiada bandingnya.

Posisis hubungan intim seperti ini akan memberikan 100% kontrol pada wanita untuk bisa lebih cepat mendapatkan orgasme yang maksimal.

Tusukan dari Samping, istri membelakangi suami.
Gaya hubungan intim ini cocok bagi pria yang terlalu mudah keluar atau ejakulasi dini di mana posisinya adalah tiduran dalam keadaan miring, pria di belakang wanita dan melakukan penusukan dari belakang. Rasakan kesannya yang bisa membuat pasangan suami istri ketagihan dengan sistem ML yang satu Ini.

Pakai Obat Kuat.
Cara terakhir tanpa gaya macam macam tapi bisa membuat pria khususnya jadi kuat dan tahan lama tanpa masalah ejakulasi dini adalah dengan memanfaatkan suplemen khusus untuk keperkasaan laki laki. Banyak bertebaran rekomendasi obat kuat di website ini. Silahkan cek satu persatu dan orderlah mana yang paling di sukai, ada obat kuat pria oles, cair dan kapsul.

Cukup itulah dari kami tentang Posisi gaya Hubungan Intim agar Bercinta Makin Mesra Kuat Bertahan Lama, semoga anda bisa lebih senang dan akrab melaksanajan kewajiban bathin supaya tahan lama menjalin hubungan badan suami istri.

Back To Top