Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

Dosis Paracetamol Untuk Obat Ejakulasi Dini Pada Pria

Keperkasaan laki-laki di atas ranjang harus ditopang dengan stamina yang betul-betul sehat tanpa gangguan yang berarti seperti gangguan psikologis maupun gagasan yang lainnya sehingga ia akan bisa memberikan kepuasan dalam melakukan hubungan badan akan tetapi tidak sedikit pula yang mengalami permasalahan dengan ejakulasi dini pada pria sehingga hal ini tentu saja harus dijadikan solusi atau obatnya dan beragam obat tersebut sekarang sudah mulai kompleks yang bisa digunakan dan salah satunya adalah obat penurun panas yaitu Paracetamol ternyata dapat digunakan sebagai sarana untuk obat ejakulasi dini pada pria. 

Dosis Paracetamol Untuk Obat Ejakulasi Dini Pada Pria

Dengan dosis Paracetamol tertentu ternyata bisa dijadikan sebagai wasilah atau untuk mengatasi ejakulasi dini yang banyak dialami oleh laki-laki dan hal ini telah dilakukan penelitian secara komprehensif di luar negeri yaitu di Eropa. 

Obat pereda nyeri paracetamol ada 1 merek dengan nama zartan yang telah memiliki q100 fikasi yang lulus uji di Eropa dapat dijadikan sebagai obat untuk mengatasi ejakulasi dini. Dan obat yang diciptakan diracik oleh sebuah perusahaan farmasi yaitu ampio itu digunakan sebagai obat ejakulasi dini yang mana dosis konsumsi nya tidak harus secara rutin diminum akan tetapi hanya diminum saat insiden sial saja yaitu ketika akan melakukan hubungan intim maka perlu diminum beberapa jam sebelumnya. 

Obat kuat dari Paracetamol ini bisa digunakan sebagai obat kuat anti ejakulasi dini dengan ramuan yang tidak ada istimewanya karena bahan yang dibutuhkan untuk menciptakan Paracetamol sebagai obat ejakulasi dini pada pria tidak mengalami banyak perubahan komposisi sebagaimana komposisi Paracetamol untuk pereda rasa nyeri yaitu Tramadol HCl dan senyawa apioid. 

Zat kimia Tramadol HCL adalah merupakan salah satu komposisi dosis dari Paracetamol yang telah dimanfaatkan dalam pembuatan obat yang sudah cukup lama dari tahun 90-an dan Paracetamol sebagai obat ejakulasi dini memiliki fungsi kerja untuk mempengaruhi kinerja otak untuk menghambat terjadinya perasaan nyeri pada tubuh. 

Cari berita tentang dosis Paracetamol untuk obat ejakulasi dini bagi pria ini dan dengan dikukuhkannya sebuah penelitian dari Paracetamol yang dilakukan di Eropa dapat secara klinis untuk mengatasi permasalahan ejakulasi dini maka dari pihak produksinya juga akan mengusahakan mendapatkan izin untuk bisa dijual secara bebas. Akan tetapi ada kecenderungan banyak yang tidak percaya bahwasanya parasetamol tersebut bisa digunakan sebagai obat untuk mengatasi ejakulasi dini karena keterbatasan dalam penyebaran iklan dan disamping itu juga belum mendapatkan pengesahan dari pihak-pihak terkait tentang kondisi layak tidaknya produk Paracetamol tersebut dijadikan sebagai obat ejakulasi dini. 

Dosis Paracetamol untuk obat ejakulasi dini bagi pria. 
Sebagaimana telah disebutkan di depan bawa dosis konsumsi Paracetamol untuk pengobatan ejakulasi dini adalah sifatnya temporer artinya tidak harus diminum setiap hari.  hanya digunakan pada saat akan melakukan hubungan intim saja sehingga tidak mengharuskan setiap orang untuk meminum Paracetamol setiap waktu karena dampaknya juga belum tentu akan memberikan perbaikan dari masalah efek samping. 

Dari penjelasan dosis Paracetamol untuk obat ejakulasi dini tidak bisa diminum setiap waktu hari setiap hari dan hanya dilakukan atau dikonsumsi pada saat akan melakukan hubungan intim saja ini menandakan bahwa hanya pada saat pertama tidak 100% aman untuk digunakan oleh karena itu Kami menyarankan lebih baik menggunakan bahan-bahan herbal saja untuk mengatasi ejakulasi dini seperti menggunakan obat kuat oles mahabbah cream atau dengan menggunakan obat kuat dari madu seperti madu phuceng atau madu super tonik. 

Demikianlah penjelasan kami tentang bagaimana aturan minum dan dosis Paracetamol bisa dijadikan sebagai obat ejakulasi dini bagi para pria. Mudah-mudahan ini menjadi satu pasukan khusus bagi Anda yang selama ini bertanya-tanya Apakah benar Paracetamol bisa dijadikan sebagai acuan atau produk yang dapat membantu mengatasi ejakulasi dini pada pria. 
Back To Top