Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

10 Fakta Rasa Nikmat Sekaligus sakit Saat Bercinta yang Harus Pasutri Ketahui

10 Fakta Rasa Nikmat Sekaligus sakit Saat Bercinta yang Harus Pasutri Ketahui

Hubungan intim merupakan kegiatan di atas ranjang yang sudah pasti sangat sering dilakukan oleh setiap laki-laki dan cewek dan terutama bagi mereka yang telah melangsungkan akad nikah sehingga hal tersebut menjadi tindakan yang halal untuk dilakukan. Bercinta pasti akan menimbulkan sensasi dari rasa nikmat ketika pria atau wanita mengalami ejakulasi atau klimaks. Akan tetapi pada kasus tertentu yang dialami oleh pasangan suami-istri tertentu juga ada juga yang merasakan rasa tidak nyaman atau sakit pada organ intimnya ketika sedang melakukan hubungan seks saat bercinta. 

Sensasi rasa nikmat dan sakit ketika sedang bercinta
Hubungan intim yang dilaksanakan oleh pasutri tentu saja merupakan kegiatan yang memberikan motivasi bagi laki-laki dan perempuan untuk bisa mendapatkan rasa nikmat yang betul-betul menimbulkan kesan yang membahagiakan. Namun siapa sangka bahwa dalam kasus tertentu, melakukan hubungan seks itu bisa mengakibatkan sensasi rasa sakit yang kadang menimbulkan rasa tidak nyaman entah rasa sakit itu terjadi dalam keadaan sadar maupun tidak sadar atau tidak disadari.  Dan inilah 10 fakta tentang rasa sakit sekaligus nikmat ketika sedang bercinta yang harus dipahami dan diketahui oleh setiap pasangan suami istri. 
Hal krusial yang harus dipertimbangkan dari kegiatan bercinta. 
Hampir 100% setiap pasangan suami istri pasti akan membayangkan rasa nikmat ketika sedang bercinta padahal terbersit rasa sakit ketika sedang melakukannya. Padahal ternyata memang faktanya adalah pada kasus-kasus tertentu yang membuat hubungan seks tersebut menimbulkan rasa sakit yang cukup perih seperti misalnya bercinta yang dilakukan dengan menggunakan alat bantu penunda kehamilan seperti misalnya kondom yang tidak sehat serta permainan oral sex dapat menularkan penyakit. Apalagi kegiatan pecinta tersebut dilakukan dengan terburu-buru dan terkesan serampangan tanpa memikirkan Bagaimana cara bercinta yang sehat dan aman. 

Resiko melakukan seks anal yang tidak sehat. 
Walaupun kami tidak merekomendasikan sex anal Karena memang bukan pada tempatnya akan tetapi cara ini termasuk cara yang tidak dianjurkan akan tetapi tidak ada memaksa maka anda harus melakukannya dengan perlahan-lahan dan harus menggunakan alat pengaman seperti kondom serta untuk mengurangi rasa sakit maka gunakanlah minyak pelumas agar gesekan yang terjadi tidak menimbulkan rasa panas yang terdapat pada terjadinya iritasi atau lecet. 

Melaksanakan seks vaginal yang sehat. 
Vagina tidak serampangan atau tidak selalu siap sedia untuk dilakukan penetrasi oleh laki-laki dan memang harus dibutuhkan persiapan yang matang. Karena apabila pelumas pada vagina perempuan belum keluar maka belum saatnya untuk melakukan  penetrasi. Sedih rasa sakit akan timbul apabila penitrasi yang anda lakukan terjadi pada saat pelumas belum keluar secara alami dari vagina perempuan dan penggunaan kondom pun akan dapat mencegah potensi terjadinya ketularan penyakit. 
Rasa sakit ketika melakukan seks oral. 
Untuk mereduksi atau menurunkan tingkat rasa sakit ketika seseorang maka para pakar seksologi menyarankan untuk menggunakan kondom atau dental yang dalam dan bercinta dengan seks oral ini harus dilakukan secara matang dan tidak terburu-buru agar kulit penis maupun kulit zakar tidak mengalami cacat karena gigitan maupun gesekan dengan mulut yang akan menimbulkan resiko terjadinya luka. 

Kalau sakit timbul akibat minimnya pemanasan. 
Pemanasan sebelum bercinta adalah merupakan hal yang wajib untuk dilakukan sebagai persiapan. Anda harus melakukan pemanasan dengan benar sehingga fisik wanita akan benar-benar siap untuk ditanamkan penetrasi oleh cakar. Karena pemanasan atau formula tidak hanya berguna untuk merangsang libido perempuan akan tetapi juga memiliki potensi yang sangat baik untuk menghilangkan rasa sakit pada vagina perempuan karena pelumasan yang belum sempurna. 

Gaya hubungan intim dapat mengurangi rasa sakit. 
Gaya atau posisi hubungan seks ternyata juga memang memiliki pengaruh pada kenyamanan hingga rasa sakit yang akan dirasakan oleh pasangan wanita anda. Dan sebagai contohnya adalah Misalnya batang zakar laki-laki dengan ukuran yang cukup panjang yang kemudian digunakan untuk melakukan penetrasi yang lebih menjorok kedalam maka cenderung wanita akan merasakan rasa sakit dan ini diperlukan teknik Bagaimana cara menghindarkan rasa sakit dengan melakukan penetrasi yang terukur. 

Karena hubungan seks antara suami istri harus bisa melahirkan bagaimana kaya maupun posisi seks yang sama-sama dapat dirasakan rasa nikmat bagi perempuan dan laki-laki. Bila salah satu dari pelaku hubungan seks baik itu pria maupun wanita yang tidak bisa menikmati aktivitas seksual yang menyenangkan maka sensasi rasa sakit di sini akan lebih terasa sehingga dibutuhkan kerjasama yang baik untuk mengakali Bagaimana menghilangkan rasa sakit akibat hal-hal yang tidak terduga. 

Rasa sakit ketika bercinta Bisa dihindarkan. 
Bercinta adalah kegiatan antara suami istri yang memang betul memiliki potensi untuk menimbulkan rasa sakit akan tetapi hal tersebut Bisa dihindarkan dengan melakukan berbagai macam cara misalnya dengan alat bantu seks seperti pelumas. Walaupun wanita secara kodrat dan indah Iya dia akan menghasilkan perubahan secara otomatis pada alat kelaminnya. Akan tetapi dalam kasus-kasus tertentu beberapa wanita tidak bisa menghasilkan secara alami pelumas pada alat vitalnya. 

Seperti misalnya wanita yang telah tua atau memasuki masa menopause maka kuota produksi pelumas itu tidak terlalu banyak sehingga dibutuhkan alat bantu berupa pelumas buatan untuk membantu membuat vagina menjadi lebih banyak sehingga tidak menimbulkan rasa sakit ketika dilakukan penetrasi. 

Cara menikmati rasa sakit ketika sedang bercinta. 
Karena takutnya rasa sakit seorang wanita ketika sedang bercinta sehingga banyak yang berpendapat bahwa rasa sakit ketika sedang melakukan hubungan intim itu dapat membuat libido perempuan sama sekali tidak bisa bangkit.  Padahal tidak semua orang akan merasakan hal tersebut dan justru ada yang terjadi sebaliknya bahwa rasa sakit yang dialami oleh wanita itu bisa berubah menjadi rasa nikmat yang luar biasa. 

Walaupun sangat jarang terjadi akan tetapi seks yang liar dan terkesan beringas lagi beberapa orang justru menimbulkan rasa nikmat yang lebih daripada melakukan hubungan seks yang lebih normal akan tetapi hal ini adalah merupakan kasus-kasus yang sangat jarang terjadi melakukan hubungan seks dengan kekerasan justru menimbulkan kenikmatan bukan kesakitan. 

Fakta hanya perempuan yang merasakan sakit saat bercinta. 
Ternyata ungkapan di atas tidaklah selalu benar karena dari pengalaman saya sendiri tidak hanya wanita yang bisa merasakan sakit ketika sedang berhubungan intim atau bercinta. Sebagai laki-laki pun juga bisa mengalami hal yang sama yaitu rasa sakit ketika sedang bercinta Khususnya ketika vagina perempuan belum terjadi perubahan yang maksimal sehingga gesekan ketika sedang penetrasi itu akan membuat penis menjadi lancar dan terasa panas walaupun dalam kasus ini wanita juga sama akan merasakan rasa sakit juga. 

Kasus lainnya adalah ketika laki-laki memiliki batang zakar yang big size atau ukuran yang lebih besar dari biasanya ini juga bisa menimbulkan rasa sakit apabila mendapati pasangannya memiliki vagina dengan lubang yang terlalu mepet atau sempit. Gaya tekanan yang dikeluarkan oleh pria ketika sudah melakukan penetrasi pada vagina yang sempit akan membuat laki-laki menjadi kesakitan dan parahnya adalah ereksi bagi laki-laki bisa lenyap dengan sendirinya akibat tidak nyamannya penetrasi yang dilakukan akibat ukuran vagina perempuan yang terlalu sempit. 

Malam pertama adalah momen bercinta yang selalu menimbulkan rasa sakit. 
Inilah yang menjadi fakta dari tanggapan para wanita yang terlalu takut ketika sedang atau akan menjalani malam pertama untuk melakukan hubungan seks saat bercinta. Banyak wanita yang akhirnya tidak pede akan merasa ketakutan dan akhirnya hanya bisa dilakukan dengan rasa was-was dan anggapan rasa sakit yang pasti akan terjadi. 

Pada faktanya memang rasa sakit pada malam pertama ketika sedang bercinta adalah merupakan hal yang wajar akan tetapi pada setiap orang yang memiliki struktur anatomi organ intim yang berbeda dan tidak tentu tidak setiap orang yang melakukan hubungan seks di malam pertama pasti akan menimbulkan rasa sakit. Sakit karena pendarahan pada waktu pertama kemudian rasa sakit karena ukuran zakar yang terlalu besar dan hal tersebut sebelumnya akan menghilang dengan sendirinya tergantikan dengan rasa nikmat ketika sudah betul-betul melakukan hubungan seks yang sebenarnya. 

Demikian itulah tadi 10 fakta rasa nikmat sekali Ga terasa sakit saat bercinta yang harus diketahui dan dari informasi yang telah saya share di atas bahwa ternyata memang faktanya adalah rasa sakit itu tidak selalu pasti terjadi dan walaupun terjadi asalkan bisa mengakali dengan teknik-teknik tertentu seperti misalnya dengan pelumasan yang cukup kemudian pemanasan yang cukup maka rasa sakit ketika sedang bercinta itu dapat dihilangkan. 
Tag : Seks
Back To Top