Resep Ramuan Jamu Obat Kuat Pria oles Tahan Lama Hubungan Intim Di ranjang HP : 0852 8432 1085

Testimoni Hajar Jahanam Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Madu Super Tonik Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Mahabbah Cream Terbaru 
KLIK DI SINI

Testimoni Madu Phuceng Terbaru
KLIK DI SINI

Testimoni Permen Soloco Terbaru
KLIK DI SINI
Pemesanan Wa/SMS Ke : 
0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA 
Wajib Menyebutkan Nama Produknya )


Video Cara Pakai Obat Kuat Oles Yang Benar
Agar Tidak Panas....


Oleskan Ini Ke Burung Mu,

Maka Dijamin Kuat 7 Ronde !!!



Kategori Kemasan Produk

Obat Kuat Oles:
 KLIK DI SINI

Obat Kuat Cair:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kapsul:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kopi: 
KLIK DI SINI

Obat Kuat Oles Tidak Panas : 
KLIK DI SINI

Obat Pembesar Penis
KLIK DI SINI

Obat Kuat PERMEN
KLIK DI SINI

Obat Oles Tanpa Efek Rasa Panas




Info : KLIK DI SINI

10 Fakta Rasa Nikmat Sekaligus sakit Saat Bercinta yang Harus Pasutri Ketahui

10 Fakta Rasa Nikmat Sekaligus sakit Saat Bercinta yang Harus Pasutri Ketahui

Hubungan intim merupakan kegiatan di atas ranjang yang sudah pasti sangat sering dilakukan oleh setiap laki-laki dan cewek dan terutama bagi mereka yang telah melangsungkan akad nikah sehingga hal tersebut menjadi tindakan yang halal untuk dilakukan. Bercinta pasti akan menimbulkan sensasi dari rasa nikmat ketika pria atau wanita mengalami ejakulasi atau klimaks. Akan tetapi pada kasus tertentu yang dialami oleh pasangan suami-istri tertentu juga ada juga yang merasakan rasa tidak nyaman atau sakit pada organ intimnya ketika sedang melakukan hubungan seks saat bercinta. 

Sensasi rasa nikmat dan sakit ketika sedang bercinta
Hubungan intim yang dilaksanakan oleh pasutri tentu saja merupakan kegiatan yang memberikan motivasi bagi laki-laki dan perempuan untuk bisa mendapatkan rasa nikmat yang betul-betul menimbulkan kesan yang membahagiakan. Namun siapa sangka bahwa dalam kasus tertentu, melakukan hubungan seks itu bisa mengakibatkan sensasi rasa sakit yang kadang menimbulkan rasa tidak nyaman entah rasa sakit itu terjadi dalam keadaan sadar maupun tidak sadar atau tidak disadari.  Dan inilah 10 fakta tentang rasa sakit sekaligus nikmat ketika sedang bercinta yang harus dipahami dan diketahui oleh setiap pasangan suami istri. 
Hal krusial yang harus dipertimbangkan dari kegiatan bercinta. 
Hampir 100% setiap pasangan suami istri pasti akan membayangkan rasa nikmat ketika sedang bercinta padahal terbersit rasa sakit ketika sedang melakukannya. Padahal ternyata memang faktanya adalah pada kasus-kasus tertentu yang membuat hubungan seks tersebut menimbulkan rasa sakit yang cukup perih seperti misalnya bercinta yang dilakukan dengan menggunakan alat bantu penunda kehamilan seperti misalnya kondom yang tidak sehat serta permainan oral sex dapat menularkan penyakit. Apalagi kegiatan pecinta tersebut dilakukan dengan terburu-buru dan terkesan serampangan tanpa memikirkan Bagaimana cara bercinta yang sehat dan aman. 

Resiko melakukan seks anal yang tidak sehat. 
Walaupun kami tidak merekomendasikan sex anal Karena memang bukan pada tempatnya akan tetapi cara ini termasuk cara yang tidak dianjurkan akan tetapi tidak ada memaksa maka anda harus melakukannya dengan perlahan-lahan dan harus menggunakan alat pengaman seperti kondom serta untuk mengurangi rasa sakit maka gunakanlah minyak pelumas agar gesekan yang terjadi tidak menimbulkan rasa panas yang terdapat pada terjadinya iritasi atau lecet. 

Melaksanakan seks vaginal yang sehat. 
Vagina tidak serampangan atau tidak selalu siap sedia untuk dilakukan penetrasi oleh laki-laki dan memang harus dibutuhkan persiapan yang matang. Karena apabila pelumas pada vagina perempuan belum keluar maka belum saatnya untuk melakukan  penetrasi. Sedih rasa sakit akan timbul apabila penitrasi yang anda lakukan terjadi pada saat pelumas belum keluar secara alami dari vagina perempuan dan penggunaan kondom pun akan dapat mencegah potensi terjadinya ketularan penyakit. 
Rasa sakit ketika melakukan seks oral. 
Untuk mereduksi atau menurunkan tingkat rasa sakit ketika seseorang maka para pakar seksologi menyarankan untuk menggunakan kondom atau dental yang dalam dan bercinta dengan seks oral ini harus dilakukan secara matang dan tidak terburu-buru agar kulit penis maupun kulit zakar tidak mengalami cacat karena gigitan maupun gesekan dengan mulut yang akan menimbulkan resiko terjadinya luka. 

Kalau sakit timbul akibat minimnya pemanasan. 
Pemanasan sebelum bercinta adalah merupakan hal yang wajib untuk dilakukan sebagai persiapan. Anda harus melakukan pemanasan dengan benar sehingga fisik wanita akan benar-benar siap untuk ditanamkan penetrasi oleh cakar. Karena pemanasan atau formula tidak hanya berguna untuk merangsang libido perempuan akan tetapi juga memiliki potensi yang sangat baik untuk menghilangkan rasa sakit pada vagina perempuan karena pelumasan yang belum sempurna. 

Gaya hubungan intim dapat mengurangi rasa sakit. 
Gaya atau posisi hubungan seks ternyata juga memang memiliki pengaruh pada kenyamanan hingga rasa sakit yang akan dirasakan oleh pasangan wanita anda. Dan sebagai contohnya adalah Misalnya batang zakar laki-laki dengan ukuran yang cukup panjang yang kemudian digunakan untuk melakukan penetrasi yang lebih menjorok kedalam maka cenderung wanita akan merasakan rasa sakit dan ini diperlukan teknik Bagaimana cara menghindarkan rasa sakit dengan melakukan penetrasi yang terukur. 

Karena hubungan seks antara suami istri harus bisa melahirkan bagaimana kaya maupun posisi seks yang sama-sama dapat dirasakan rasa nikmat bagi perempuan dan laki-laki. Bila salah satu dari pelaku hubungan seks baik itu pria maupun wanita yang tidak bisa menikmati aktivitas seksual yang menyenangkan maka sensasi rasa sakit di sini akan lebih terasa sehingga dibutuhkan kerjasama yang baik untuk mengakali Bagaimana menghilangkan rasa sakit akibat hal-hal yang tidak terduga. 

Rasa sakit ketika bercinta Bisa dihindarkan. 
Bercinta adalah kegiatan antara suami istri yang memang betul memiliki potensi untuk menimbulkan rasa sakit akan tetapi hal tersebut Bisa dihindarkan dengan melakukan berbagai macam cara misalnya dengan alat bantu seks seperti pelumas. Walaupun wanita secara kodrat dan indah Iya dia akan menghasilkan perubahan secara otomatis pada alat kelaminnya. Akan tetapi dalam kasus-kasus tertentu beberapa wanita tidak bisa menghasilkan secara alami pelumas pada alat vitalnya. 

Seperti misalnya wanita yang telah tua atau memasuki masa menopause maka kuota produksi pelumas itu tidak terlalu banyak sehingga dibutuhkan alat bantu berupa pelumas buatan untuk membantu membuat vagina menjadi lebih banyak sehingga tidak menimbulkan rasa sakit ketika dilakukan penetrasi. 

Cara menikmati rasa sakit ketika sedang bercinta. 
Karena takutnya rasa sakit seorang wanita ketika sedang bercinta sehingga banyak yang berpendapat bahwa rasa sakit ketika sedang melakukan hubungan intim itu dapat membuat libido perempuan sama sekali tidak bisa bangkit.  Padahal tidak semua orang akan merasakan hal tersebut dan justru ada yang terjadi sebaliknya bahwa rasa sakit yang dialami oleh wanita itu bisa berubah menjadi rasa nikmat yang luar biasa. 

Walaupun sangat jarang terjadi akan tetapi seks yang liar dan terkesan beringas lagi beberapa orang justru menimbulkan rasa nikmat yang lebih daripada melakukan hubungan seks yang lebih normal akan tetapi hal ini adalah merupakan kasus-kasus yang sangat jarang terjadi melakukan hubungan seks dengan kekerasan justru menimbulkan kenikmatan bukan kesakitan. 

Fakta hanya perempuan yang merasakan sakit saat bercinta. 
Ternyata ungkapan di atas tidaklah selalu benar karena dari pengalaman saya sendiri tidak hanya wanita yang bisa merasakan sakit ketika sedang berhubungan intim atau bercinta. Sebagai laki-laki pun juga bisa mengalami hal yang sama yaitu rasa sakit ketika sedang bercinta Khususnya ketika vagina perempuan belum terjadi perubahan yang maksimal sehingga gesekan ketika sedang penetrasi itu akan membuat penis menjadi lancar dan terasa panas walaupun dalam kasus ini wanita juga sama akan merasakan rasa sakit juga. 

Kasus lainnya adalah ketika laki-laki memiliki batang zakar yang big size atau ukuran yang lebih besar dari biasanya ini juga bisa menimbulkan rasa sakit apabila mendapati pasangannya memiliki vagina dengan lubang yang terlalu mepet atau sempit. Gaya tekanan yang dikeluarkan oleh pria ketika sudah melakukan penetrasi pada vagina yang sempit akan membuat laki-laki menjadi kesakitan dan parahnya adalah ereksi bagi laki-laki bisa lenyap dengan sendirinya akibat tidak nyamannya penetrasi yang dilakukan akibat ukuran vagina perempuan yang terlalu sempit. 

Malam pertama adalah momen bercinta yang selalu menimbulkan rasa sakit. 
Inilah yang menjadi fakta dari tanggapan para wanita yang terlalu takut ketika sedang atau akan menjalani malam pertama untuk melakukan hubungan seks saat bercinta. Banyak wanita yang akhirnya tidak pede akan merasa ketakutan dan akhirnya hanya bisa dilakukan dengan rasa was-was dan anggapan rasa sakit yang pasti akan terjadi. 

Pada faktanya memang rasa sakit pada malam pertama ketika sedang bercinta adalah merupakan hal yang wajar akan tetapi pada setiap orang yang memiliki struktur anatomi organ intim yang berbeda dan tidak tentu tidak setiap orang yang melakukan hubungan seks di malam pertama pasti akan menimbulkan rasa sakit. Sakit karena pendarahan pada waktu pertama kemudian rasa sakit karena ukuran zakar yang terlalu besar dan hal tersebut sebelumnya akan menghilang dengan sendirinya tergantikan dengan rasa nikmat ketika sudah betul-betul melakukan hubungan seks yang sebenarnya. 

Demikian itulah tadi 10 fakta rasa nikmat sekali Ga terasa sakit saat bercinta yang harus diketahui dan dari informasi yang telah saya share di atas bahwa ternyata memang faktanya adalah rasa sakit itu tidak selalu pasti terjadi dan walaupun terjadi asalkan bisa mengakali dengan teknik-teknik tertentu seperti misalnya dengan pelumasan yang cukup kemudian pemanasan yang cukup maka rasa sakit ketika sedang bercinta itu dapat dihilangkan. 
Tag : Seks
Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Mahabbah Cream : Rp. 150.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 200.000 (Diskon 35.000)

>>>***<<<

Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Hajar Jahanam : Rp. 75.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 140.000 (Diskon 20.000)
Back To Top