Resep Ramuan Jamu Obat Kuat Pria oles Tahan Lama Hubungan Intim Di ranjang HP : 0852 8432 1085

Testimoni Hajar Jahanam Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Madu Super Tonik Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Mahabbah Cream Terbaru 
KLIK DI SINI

Testimoni Madu Phuceng Terbaru
KLIK DI SINI

Testimoni Permen Soloco Terbaru
KLIK DI SINI
Pemesanan Wa/SMS Ke : 
0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA 
Wajib Menyebutkan Nama Produknya )


Video Cara Pakai Obat Kuat Oles Yang Benar
Agar Tidak Panas....


Kategori Kemasan Produk

Obat Kuat Oles:
 KLIK DI SINI

Obat Kuat Cair:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kapsul:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kopi: 
KLIK DI SINI

Obat Kuat Oles Tidak Panas : 
KLIK DI SINI

Obat Pembesar Penis
KLIK DI SINI

Obat Kuat PERMEN
KLIK DI SINI

6 Pantangan untuk di Bicarakan Setelah Bercinta Bagi Pasangan Suami Istri, Bisa Bikin Ribut..

6 Pantangan  untuk di Bicarakan Setelah Bercinta Bagi Pasangan Suami Istri, Bisa Bikin Ribut..

Pastinya ada rasa gembira campur bangga yang akan di rasakan oleh setiap pasangan suami istri setelah melakukan hubungan seks atau bercinta yang lebih banyak dilakukan adalah berunding di atas kasur mengenai hal apa saja yang menarik bagi mereka berdua. 

Yang pasti saja pembicaraan setelah pasangan suami istri melakukan bercinta tentu memiliki tujuan yang baik yaitu untuk menambah saling kebersamaan dan juga keharmonisan di dalam rumah tangga karena telah melakukan hubungan seks pastinya ada hal-hal yang menarik untuk dibicarakan terkait dengan hubungan seks yang telah dilakukan disebut. 
Akan tetapi apakah semua hal bisa dibicarakan atau pantas untuk dikomunikasikan setelah pasangan suami istri melakukan hubungan seks dan ternyata memang ada pantangan dan boleh dikatakan dilarang untuk disampaikan setelah pasangan suami istri tersebut melakukan hubungan percintaan atau senggama. Apa saja hal-hal yang harus dipantang usai setelah melakukan hubungan seks atau bercinta supaya tidak menimbulkan ribet-ribet baru yang tidak perlu. 

Karena Apabila salah ucap baik oleh pria maupun wanita pasca melakukan hubungan seks atau bercinta maka potensi untuk Terjadi salah paham dan juga gagal paham hingga sampai kepada resiko pertengkaran itu akan sangat mudah terpicu maka saya coba akan memberikan kepada anda beberapa data dan fakta pasti tentang hal-hal apa saja yang harus dipantang oleh pasangan suami istri setelah bercinta yang saya review dari sebuah majalah internasional yaitu dari majalah hai yang setidak-tidaknya ada ada 7 hal yang pantang untuk dikatakan setelah melakukan hubungan seks atau bercinta. 

1. Jangan meminta yang berlebihan. 
Hal ini tentu saja ketika melakukan hubungan seks dan pembicaraan setelahnya adalah untuk meminta sesuatu hal atau mungkin itu gaya hubungan seks atau posisi melakukan hubungan intim yang tidak bisa dilakukan atau tidak sanggup untuk diimplementasikan oleh pasangan anda. Hal lainnya juga bisa terjadi karena tuntutan yang menyangkut masalah biaya seperti misalnya harus memilih obat kuat dengan harga yang cukup mahal hanya ingin mendapatkan service berlebih ketika sedang bercinta. 
2. Hindari untuk mengungkapkan hal yang terlalu peka menyinggung perasaan. 
Contohnya adalah Misalnya Anda membandingkan bentuk maupun ukuran tubuh pasangan anda dengan wanita lain seperti public figure yang mungkin Secara kuantitas dan kualitas lebih bagus atau anda membandingkan bagian tubuh tertentu seperti pantat ataupun pinggang dengan orang lain yang jauh lebih aduhai maka ini sebetulnya harus dipantang supaya tidak menimbulkan rasa ketersinggungan bagi pasangan anda masing-masing. 

3. Jangan mengulang kegagalan hubungan seks yang telah dilakukan. 
Mungkin pada malam hari ini anda mendapatkan servis hubungan seks yang kurang bagus dibanding dengan hari kemarin maka anda tidak perlu mengungkapkannya bahwa malam ini jauh lebih buruk daripada kemarin karena pastinya ini akan membuat lawan main anda menjadi kecewa dan tidak percaya diri. 

4. Pantang membicarakan orang tua pasangan. 
Sarasah ini adalah merupakan Tantangan untuk dibicarakan terkait dengan mertua atau orang tua dari pasangan anda karena Tentu saja tidak ada hubungannya sama sekali dengan aktivitas seksual Anda atau kegiatan bercinta aja di atas ranjang tapi akhir lah aktivitas seksual anda dengan memberikan sentuhan sentuhan dan pelukan yang menentramkan dan menghangatkan. 

5. Hindari berkomentar terhadap organ tubuh tertentu. 
Apapun keadaan dari organ tubuh pasangan anda maka tolong untuk jangan dicela dan tetap harus dihormati dan dihargai supaya Anda menjadi seorang pasangan yang menerima kondisi fisik pasangan itu apa adanya sehingga cinta itu adalah cinta yang murni bukan karena kondisi fisik tapi karena kasih sayang. Jadi selalu hindarilah setelah melakukan hubungan seks atau bercinta untuk tidak menyinggung hal-hal yang ada kaitannya dengan organ tubuh misalnya perut yang gendut atau payudara yang kecil dan lain-lain dan ini harus dipantang Karena setelah bercinta kali ini tetapi silang maka akan membuat keributan tertentu yang bisa merembet pada keributan yang lebih besar. 

6. Hindari mencela meskipun dengan nada halus. 
Apapun yang dilakukan pasca melakukan hubungan seks maka hal tersebut jangan dicela terlalu tajam. Jadi kami sarankan bahwa jangan sampai Anda salah memberikan kredit karena akan membuat potensi terjadi keributan itu tidak terelakkan apabila anda salah dalam memberikan komentar ataupun kritikan yang isinya adalah mengkoreksi atas kegiatan seksual yang telah dilakukan dengan pasangan wanita anda masing-masing. 
Demikian itulah tadi 7 jenis pantangan yang harus dihindari dan tidak dibicarakan setelah bercinta bagi pasangan suami istri karena menimbulkan potensi keributan yang tidak perlu jadi bijaklah anda untuk menggunakan kata-kata yang baik pasca bercinta supaya keharmonisan di dalam rumah tangga anda tidak tercoreng atau tercederai akibat omongan omongan yang tidak perlu maupun komentar yang pedas dan lain sebagainya. 
Tag : Seks
Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Mahabbah Cream : Rp. 150.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 175.000 (Diskon 65.000)

>>>***<<<

Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Hajar Jahanam : Rp. 75.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 140.000 (Diskon 20.000)
Back To Top