Resep Ramuan Jamu Obat Kuat Pria oles Tahan Lama Hubungan Intim Di ranjang HP : 0852 8432 1085

Testimoni Hajar Jahanam Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Madu Super Tonik Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Mahabbah Cream Terbaru 
KLIK DI SINI

Testimoni Madu Phuceng Terbaru
KLIK DI SINI

Testimoni Permen Soloco Terbaru
KLIK DI SINI
Pemesanan Wa/SMS Ke : 
0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA 
Wajib Menyebutkan Nama Produknya )


Video Cara Pakai Obat Kuat Oles Yang Benar
Agar Tidak Panas....


Oleskan Ini Ke Burung Mu,

Maka Dijamin Kuat 7 Ronde !!!



Kategori Kemasan Produk

Obat Kuat Oles:
 KLIK DI SINI

Obat Kuat Cair:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kapsul:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kopi: 
KLIK DI SINI

Obat Kuat Oles Tidak Panas : 
KLIK DI SINI

Obat Pembesar Penis
KLIK DI SINI

Obat Kuat PERMEN
KLIK DI SINI

Obat Oles Tanpa Efek Rasa Panas




Info : KLIK DI SINI

Amankah Operasi Kelamin Meskipun di Lalukan Sesuai Prosedur? ini Faktanya

Amankah Operasi Kelamin Meskipun di Lalukan Sesuai Prosedur? ini Faktanya

Hal pertama yang ingin saya sampaikan terkait dengan operasi kelamin transgender adalah merupakan suatu tindakan yang Menurut kami saya tidak menunjukkan rasa syukur kepada Tuhan yang telah menciptakan tubuh manusia dengan sebaik-baik bentuk. Meskipun kami tidak bisa mencegahnya akan tetapi bagi Anda yang telah memiliki ketetapan hati yang tidak bisa dirubah dan tetap ingin melakukan operasi kelamin atau transgender maka prosedur yang aman harus tetap anda ikuti supaya dampak bahaya yang sebetulnya sudah berbahaya dari awal bisa dikurangi. 

Penjelasan tentang operasi kelamin atau transgender. 
Operasi kelamin merupakan kegiatan yang dilakukan oleh dokter ahli untuk melakukan operasi atau pembedahan pada bagian alat kelamin atau kemaluan laki-laki maupun perempuan yang ingin berubah dari laki-laki menjadi perempuan dan Begitupun sebaliknya. 

Walaupun kasus umumnya sering dilakukan secara sadar bagi pria maupun wanita tapi operasi ganti kelamin ini juga bisa terjadi sebagai salah satu bentuk penyelamatan khususnya pada kasus janin atau bayi yang terlahir dalam kondisi telanjang ganda atau dikenal dengan istilah intersexual. 

Secara nasional di nusantara khususnya di Indonesia belum ada ketetapan pasti tentang resmi tidaknya melakukan operasi kelamin karena di dalam undang-undang Kesehatan Nomor 36 pasal 69 di ayat 1 hanya menginformasikan bahwa operasi bedah plastik itu harus dilakukan oleh dokter yang telah berpengalaman dan profesional dan kemudian pada pasal 2 nya menyatakan bahwa operasi plastik itu harus sesuai dengan norma-norma dan tidak melanggar syariat agama. 
Alasan beberapa orang bersemangat melakukan operasi kelamin. 
Ada masalah kompleks yang harus digali Kenapa seseorang ingin melakukan operasi kelamin dan operasi kelamin itu juga tidak bisa diputuskan oleh pemohon tapi juga harus dilakukan riset dan penelitian oleh dokter yang bersangkutan sehingga operasi kelamin baru bisa dilakukan setelah mendapatkan izin dari ahli dengan mempertimbangkan berbagai macam faktor penyebab dari berbagai sisi. 

Apa saja yang menjadi penyebab operasi kelamin laki jadi perempuan ataupun sebaliknya itu harus dilakukan.

Ingin ganti kelamin atau transgender. 
Hal tersebut bisa disebabkan oleh masalah disforia gender yaitu ketika seseorang merasa tidak nyaman dengan kondisi alat kelaminnya sehingga ingin merubah struktur dari alat kelaminnya. Entah Karena sebab apa tapi secara psikologis kebanyakan memang feminitas dari laki-laki itu juga ada dan Begitupun sebaliknya sehingga akan menimbulkan rasa tekanan secara fisiologis yang sangat tinggi dan hal itulah yang menyebabkan seseorang ingin sekali melakukan operasi kelamin. 

Meskipun terkesan tidak terima dengan ciptaan tuhan yang ada pada dirinya akan tetapi sebagian dokter menyatakan bahwa operasi transgender atau operasi kelamin dengan alasan seperti itu dilakukan atas dasar untuk melakukan terapi penyembuhan dari disforia gender tersebut. Walaupun hasil dari operasi kelamin tersebut tidak akan bisa mengubah 100% dari struktur dan anatomi tubuh manusia hingga ke dalam dalamnya. 

Bayi yang terlahir dengan kelamin ganda. 
Kalau kasus ini Tidak diragukan lagi bahwa operasi kelamin wajib untuk dilakukan untuk memberikan kepastian kepada bayi yang baru dilahirkan tersebut Apakah dia akan berkelamin pria atau wanita sehingga hal ini menjadi hal yang wajib untuk Direstui oleh dokter untuk melakukan operasi kelamin. Kelamin ganda yang terjadi pada bayi yang baru lahir dapat dipicu oleh beberapa masalah yaitu:
  • Terjadi pertumbuhan yang tidak normal pada saat proses janin hingga menjadi bayi. 
  • Kondisi janin yang unik yaitu memiliki karakteristik pria dan wanita yang tidak berat sebelah. 
  • Karena perbedaan alat kelamin secara eksternal dan alat kelamin secara internal. 

Intersexual atau kelamin ganda bisa dibilang bukanlah merupakan penyakit bawaan Akan tetapi karena kondisi cacat lahir yang dipengaruhi oleh masa pertumbuhan ketika di dalam rahim. 

Karena kelamin ganda sejak lahir ini akan sangat mempengaruhi perkembangan secara seksual bagi bayi maka hampir 100% dokter akan memberikan izin untuk melakukan tindakan operasi penyesuaian kelamin jadi bukan ganti kelamin tapi penyesuaian ganti kelamin dan hal tersebut juga dilakukan dengan cara yang profesional. 

Meskipun begitu dari badan kesehatan nasional atau memberikan hal yang berbeda menanggapi masalah tersebut bahwa operasi kelamin atau ganti kelamin baik karena kasus cacat lahir maupun kasus dari keinginan setelah dewasa itu harus mendapatkan persetujuan atau izin dari yang bersangkutan kalau misalnya dari anak yang baru lahir maka harus mendapatkan persetujuan dari kedua orang tuanya. 

Khusus untuk kelamin ganda yang terjadi sejak lahir maka operasi bisa dilakukan setelah anak berusia 18 tahun untuk memberikan pilihan kepada anak tersebut ingin kelaminnya laki-laki atau perempuan sehingga tidak terjadi kecewa dan menyesal di kemudian hari ketika harus melakukan operasi kelamin pada waktu masih bayi. 

Prosedur melakukan operasi kelamin supaya aman dan berhasil. 
Saya lebih suka untuk mengangkat kasus Apabila terjadi kelamin ganda sejak lahir untuk prosedur Bagaimana cara melakukan operasi kelamin yang benar sehingga potensi keberhasilannya bisa mencapai 100%. Dan agak berbeda sikap saya tentang operasi kelamin yang dilakukan oleh orang yang secara anatomi tubuh lengkap wajar dan hanya karena ingin mencari hal yang kurang masuk akal. 

Ada beberapa prosedur yang harus dilalui bagi Anda yang ingin melakukan operasi kelamin diakibatkan oleh kelamin ganda sejak lahir sehingga proses atau prosedur dari operasi kelamin tersebut akan bisa berhasil mendapatkan bentuk baru dari yang sebelumnya. 

Tahapan melakukan operasi kelamin ini saya ambil dari panduan secara profesional pada sebuah jurnal di Word professional Association for transgender health atau disingkat dengan WPATH,  yaitu:

Melakukan komunikasi dan konsultasi terlebih dahulu. 
Dalam hal ini pasien baik pria maupun wanita akan dilakukan diskusi dan komunikasi dengan dokter ahli untuk melakukan tes mental dan mencari titik masalah serta alasan kenapa harus melakukan operasi kelamin atau transgender. 

Kemudian setelah didapatkan informasi data tentang diagnosis Kenapa pasien ingin melakukan operasi kelamin maka apabila alasan tersebut bisa diterima maka dokter akan memberikan surat rekomendasi atau rujukan yang akan menjadi pintu masuk untuk melakukan tahapan yang berikutnya yaitu melakukan terapi hormon tertentu dengan pengawasan dokter ahli. 
Melakukan terapi hormon. 
Prosedur kedua adalah dengan melakukan terapi hormon yang mana pasien di suntikan hormon tertentu sesuai dengan jenis kelamin yang akan di hasilkan misalnya dari perempuan ke wanita maka akan diselesaikan wanita dan begitu sebaliknya. 

Bagi pasien perempuan yang ingin melakukan operasi kelamin menjadi laki-laki maka disuntikan hormon androgen di mana karbon tersebut akan membuat karakteristik secara sekunder dari sisi seksualitas dari pria yaitu:
  • Karakter suara laki yang berat. 
  • Memstimultan pertumbuhan rambut jenggot dan kumis. 
  • Rambut. 

Dan bagi pasien pria yang ingin merubah alat kelaminnya menjadi perempuan maka akan di suntikan hormon estrogen dan anti androgen. Yang akan memberikan dampak pada perubahan karakter tubuh manusia yaitu:
  • Suara akan lebih kecil dari feminis seperti wanita. 
  • Massa otot akan mengecil. 
  • Lemak. 
  • Merubah tekstur kulit menjadi lebih halus. 
  • Menstimulan daerah tinggal atau pinggang menjadi lebih besar. 
Dan efek suntikan yang dilakukan di atas akan menimbulkan dampak atau efek yang cukup lama yaitu antara 30 hari hingga 60 hari kemudian untuk mendapatkan efek perubahannya. 

Tes kelakuan. 
Apabila tahap 2 di atas tikar Moon telah terlampaui dengan baik maka hal yang sedang dilakukan adalah melakukan tes kelakuan atau tindak-tanduk dari pasien yang akan melakukan operasi kelamin. 

Tes perilaku adalah merupakan tes dimana perpindahan dari laki-laki ke perempuan ataupun sebaliknya ini akan dilakukan penelitian Apakah dalam kehidupan bermasyarakat nanti dia akan bisa menyesuaikan sesuai dengan alat kelaminnya yang baru. 

Dan tes kelakuan ini yang tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat tapi membutuhkan waktu yang sangat lama hingga sampai 360 hari atau 1 tahun yaitu pasien akan diminta untuk melakukan aktivitas-aktivitas sesuai dengan gendernya yang baru. 

Tes kelakuan ini akan menjadi dasar yang memperkuat bahwa pasien betul-betul menginginkan dan siap untuk dilakukan operasi bedah kelamin sehingga setelah nanti beragam kelamin dilakukan dia akan bisa menjalankan kehidupannya secara normal sesuai dengan alat kelamin yang baru. 

Melakukan prosedur operasi ganti kelamin. 
Setelah tes kelakuan lulus dan sukses walaupun dilakukan dalam waktu yang sangat lama maka ketika hal tersebut sudah memenuhi kriteria dan mulailah dilakukan tindakan operasi kelamin dan bagaimana cara mengaplikasikan operasi ini saya akan coba memberikan urutan-urutan nya berikut ini:

Prosedur operasi kelamin dari cewek menjadi cowok. 
Untuk operasi kelamin dari cewek menjadi cowok ini memerlukan tiga prosedur atau tiga tahapan yang harus dilalui yaitu:
  1. Mengangkat seluruh jaringan yang ada di payudara atau dikenal dengan istilah mastektomi subkutan dan kemudian dilakukan preservasi kulit dan juga Kompleks puting aerola. 
  2. Mengangkat rahim dan juga indung telur. 
  3. Melakukan transformasi alat kelamin genetikal. 

Operasi ganti kelamin ini dilakukan dengan mengangkat vagina lalu kemudian memanjangkan udara dan mencangkok kan venis dan juga penampilan testis buatan. Dan batang zakar buat hari ini dibuat dari jaringan klitoris untuk menghasilkan sensasi seksual nantinya ketika sedang digunakan untuk melakukan hubungan seks sehingga sensasi rasanya akan sama. 

Prosedur operasi kelamin cowok menjadi cewek. 
Dan untuk tata cara atau tahapan operasi kelamin transgender dari cowok menjadi cewek maka akan dilakukan tiga hal sebagaimana berikut ini:
  1. Mengangkat penis dan testis. 
  2. Memotong jalur uretra. 
  3. Transformasi genetik genetikal. 
Operasi kelamin dari cowok menjadi cewek adalah dengan memodifikasi alat kelamin wanita yaitu vagina kemudian vulva berikut dengan jaringan yang menggunakan sisa kulit. Dan hasil dari operasi tersebut akan menghasilkan alat kelamin perempuan jadi vagina lengkap dengan klitoris untuk memberikan rasa nikmat ketika digunakan untuk bersenggama. 

Namun yang harus diketahui adalah bahwa operasi transgender atau operasi kelamin dari pria menjadi wanita maka tubuhnya akan tetap memiliki prostat. 

Khusus untuk wanita yang transgender setelah operasi ganti kelamin dia juga akan melakukan proses operasi dukungan yaitu:
  • Operasi untuk menumbuhkan payudara atau buah dada. 
  • Operasi untuk menghilangkan jakun. 
  • Operasi bedah plastik pada wajah. 
Dampak bahaya operasi kelamin yang harus diwaspadai. 
Sebagaimana telah saya sampaikan sebelumnya bahwa operasi bedah kelamin memiliki resiko yang sangat tinggi makanya sebenarnya tidak begitu dianjurkan khususnya bagi Anda yang memang sudah dari awal lahir dengan kondisi anak anatomi tubuh yang normal karena ada beberapa efek dan komplikasi yang cukup berbahaya ketika melakukan operasi transgender atau operasi kelamin yaitu:
  • Resiko terjadi pendarahan yang hebat. 
  • Resiko mengalami infeksi. 
  • Resiko terjadi kerusakan sistem tubuh. 
  • Resiko bahaya terjadinya penyempitan pada saluran alat kelamin atau vagina. 
  • Mengalami permasalahan disfungsi ereksi khususnya bagi zakar buatan. 
  • Permasalahan serius terhadap infertilitas atau kesuburan. 
Tidak hanya hal-hal yang cukup atau sangat membahayakan seperti yang telah saya Sebutkan diatas tapi operasi transgender atau operasi bedah kelamin juga memiliki masalah yang cukup permanen dan berkepanjangan sebagai akibat dari efek suntik hormon yang dilakukan yaitu:
  • Susah tidur atau insomnia. 
  • Terjadinya lonjakan tekanan darah menjadi tinggi atau rendah terhadap hipertensi. 
  • Resiko batu empedu. 
  • Gangguan jantung. 
  • Resiko terkena penyakit tumor. 
Secara psikologis juga memiliki kerentanan yang cukup tinggi dari laki-laki menjadi perempuan atau perempuan menjadi laki-laki karena nanti akan terjadi benturan di dalam masyarakat khususnya pada saat bersosialisasi atau bermasyarakat yaitu akan dianggap sebagai orang yang tidak bersyukur dan akhirnya akan dikucilkan atau diasingkan dari masyarakat di sekelilingnya. 
Dan tidak hanya masalah bersosialisasi di lingkungannya saja tapi juga dalam masalah lain yaitu masalah pekerjaan juga akan mengalami kendala. Dan pastinya kalau hal tersebut terjadi justru efek atau dampak dari operasi kelamin atau transgender malah akan merugikan bagi orang itu sendiri dan ujung-ujungnya bisa menyebabkan gangguan secara psikologis yaitu stres dan depresi yang memiliki potensi membuat orang mengakhiri hidupnya Karena tidak tahan. 

Dari penelitian dari zat yang dilakukan melalui sebuah studi yang dilakukan oleh ilmuwan di Swedia yang dilakukan pada tahun 2011 didapatkan fakta bahwa operasi kelamin atau Transgender yang dilakukan ini memiliki kecenderungan atau potensi yang sangat besar pasien mengalami masalah gangguan kejiwaan atau psikologis sampai pada keinginan untuk mati secara tidak normal. 

Demikianlah perjalanan saya terkait masalah transgender atau operasi ganti kelamin yang saya dapatkan informasi ini dari berbagai sumber yang kredibel mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa meyakinkan kepada anda bahwa operasi ganti kelamin itu seharusnya memang bukan pilihan untuk hidup tapi menerima apa yang Tuhan berikan kepada kita adalah lebih baik kecuali ada masalah medis yang membahayakan kehidupan maka itu pun harus dilakukan dengan hati-hati. 

Informasi dalam berita ini telah saya kroscek identitasnya dengan membandingkan dan sinkronisasi dengan literatur literatur yang ditulis oleh para ahli dan dokter. 
Tag : Seks
Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Mahabbah Cream : Rp. 150.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 200.000 (Diskon 35.000)

>>>***<<<

Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Hajar Jahanam : Rp. 75.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 140.000 (Diskon 20.000)
Back To Top