Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

Langsung Tidur Setelah Berhubungan Intim Ternyata Bahaya Lho..Ini Penyebabnya

Langsung Tidur Setelah Berhubungan Intim Ternyata Bahaya Lho..Ini Penyebabnya

Setelah melakukan hubungan seks atau bercinta Hatinya baik bagi pria maupun wanita akan merasakan tingkat Kelelahan yang cukup tinggi walaupun terasa nikmat dan salah satu efek dari kelelahan setelah berhubungan intim Adalah perasaan ingin tidur karena Mata terasa ngantuk. Sehingga tidak kepikiran untuk bersih-bersih badan ke kamar mandi tapi langsung tergeletak memejamkan mata dan akhirnya tertidur dengan pulas. 

Banyak pasangan suami istri yang melakukan hal tersebut walaupun sudah mengetahui ilmunya bahwa langsung tidur setelah melakukan hubungan seks atau berhubungan intim itu merupakan tindakan yang salah dan bisa menimbulkan dampak yang membahayakan kesehatan tubuh

Penyebab tidak boleh tidur setelah melakukan hubungan intim. 
Namun secara prinsip tidak ada yang berhak untuk melakukan penjagaan atau melarang setiap pasangan suami istri ketika usai melakukan hubungan intim untuk tidur karena kelelahan setelah bercinta. Namun alangkah lebih baiknya bila anda membuang kotoran kotoran yang menempel di dalam tubuh dengan cara membasuhnya menggunakan air sampai bersih khususnya pada organ alat vital. 
Dan di bawah ini adalah beberapa hal yang harus anda perhatikan bahwa melakukan aktivitas membersihkan tubuh setelah melakukan hubungan seks atau bercinta sangat penting dan erat kaitanya dengan kesehatan tubuh. 

Lebih nyaman tidur dengan baju yang bersih. 
Pa melakukan hubungan seks atau bercinta sudah pasti baju ada amburadul dan berserakan di mana-mana dan bahkan mungkin terdapat kotoran yang menempel di dalam panci tersebut. Seperti misalnya gaji bagian bawah yang terkena cairan dari sperma maupun pelumasan ketika sedang melakukan hubungan seks. 

Dan sudah pasti cairan tersebut akan bisa menjadi bakteri dan berkembang menjadi virus Lalu bila ada tetap gunakan kembali kemudian langsung tidur Apakah hal tersebut akan membuat resiko pada organ intim Anda terkena kotoran dan bakteri yang berkembang biak. 

Maka sangat disarankan setelah melakukan hubungan seks atau bercinta untuk Jangan tidur tapi bersihkanlah pakaian ada dulu selalu bersih atau lebih baik menggantinya dengan baju yang baru-baru kemudian Anda beristirahat atau tidur maka resiko dari terkena kotoran dari pakaian bekas yang Anda gunakan pada saat melakukan hubungan intim tidak akan terjadi. 

Alat vital pria dan wanita harus dibasuh dengan air. 
Baik laki-laki maupun perempuan setelah melakukan hubungan seks atau bercinta sudah pasti banyak sekali baik itu sperma atau air mani serta hasil pelumasan yang banyak belepotan mengetahui organ intim laki-laki maupun perempuan. Sehingga hal tersebut akan bisa menyebabkan organ intim menjadi kotor dan bahkan bisa menimbulkan gatal-gatal apabila tidak segera langsung dibersihkan. 

Dan hal tersebut akan lebih diperparah lagi apabila setelah melakukan hubungan seks Anda kemudian langsung tidur begitu saja dan ini sangat berisiko bahaya bagi kesehatan organ reproduksi baik laki-laki maupun perempuan. 

Tadi sangat disarankan supaya tidak menimbulkan bahaya setelah melakukan hubungan seks atau bersetubuh maka bersihkanlah dahulu organ vital Anda sampai bersih Kemudian Anda gunakan pakaian baru dan silakan beristirahat dengan tenang nyaman dan aman. 

Organ intim pasti kotor setelah berhubungan seks. 
Bersetubuh adalah merupakan hubungan intim di mana terjadi pada reaksi antara penis dan vagina yang akan mendapatkan klimaks dan akhirnya mengeluarkan cairan tertentu bernama air mani atau sperma di mana tidak dipungkiri bahwa sperma bisa keluar dan bekasnya bisa mengetahui jenis maupun vagina perempuan. 

Dan kotoran akibat dari pelumasan maupun air mani yang menempel pada organ intim baik laki-laki maupun perempuan apabila tidak dibersihkan secara langsung maka akan bisa mengundang bakteri untuk berkembang biak dan ini akan lebih diperparah Apabila Anda langsung tidur setelah bercinta. 
Maka hal tersebut pastinya akan menimbulkan bahaya dari bakteri yang bisa menyebabkan organ intim anda menjadi gatal makan bisa terjadi ruam hingga alergi. Oleh karena itu pastikan organ intim Anda setelah melakukan hubungan seks atau bercinta supaya tidak menimbulkan bahaya ketika Anda tidur kembali karena kelelahan. 

Prosedur aman bersih-bersih tubuh Paskah melakukan hubungan intim. 
Setelah anda menyimak laporan di atas kasih saya yakin akan terbuka pikiran anda masing-masing bahwa betapa pentingnya membersihkan tubuh setelah melakukan hubungan seks atau cinta karena bila hal tersebut Anda abaikan maka potensi untuk terjadi bahaya yang tidak diinginkan bisa terjadi. Dan Berikut ini adalah Saran tentang Bagaimana membersihkan tubuh setelah melakukan senggama yang baik. 

Segeralah Pipis ( Buang Air Kecil )setelah berhubungan intim. 
Organ intim yg baik perempuan maupun laki-laki untuk membersihkan pada bagian dalam memang cukup sulit dan ada kemungkinan setelah melakukan hubungan seks atau bercinta ada kotoran yang tercecer di dalam lubang vagina maupun lubang penis. Dan satu-satunya cara untuk bisa bersih adalah dengan mendorongnya menggunakan air seni sehingga Anda harus segera melakukan pipis atau buang air kecil setelah bercinta atau berhubungan intim. 

Dengan segera buang air kecil atau setelah bercinta Apakah kotoran yang mungkin masih menempel di dalam lubang alat vital akan bisa terdorong keluar dan bisa bersih dan baru Anda bisa tidur dengan tenang tanpa harus takut dengan kotoran yang masih menempel di dalam hutan alat vital baik pria maupun wanita. 

Namun apabila anda tidak memiliki keinginan untuk buang air kecil atau pipis maka bisa diakali dengan Minum air mineral terlebih dahulu sebanyak dua atau tiga gelas dan dalam waktu kurang lebih satu jam kemudian maka anda akan terasa ingin pipis atau buang air kecil. 

Bersih-bersih alat vital dengan cara yang benar dan aman. 
Sangat dianjurkan tewas setelah melakukan hubungan seks atau bercinta dianjurkan untuk Jangan tidur sesuai dengan apa yang menjadi dampak buruk yang telah sampaikan diatas dan sangat disarankan atau dianjurkan untuk melakukan mandi besar secara teliti dan detail Yaitu anda harus dengan benar dan tepat dalam hal khusus saat membersihkan organ vital anda. 

Untuk laki-laki membersihkan kemaluan mungkin tidak terlalu sulit akan tetapi jauh berbeda dengan alat vital perempuan dengan tekstur yang berbeda maka diperlukan cara khusus yang tepat untuk membersihkan alat vital perempuan supaya tetap bersih. Sebaiknya tidak menggunakan sabun apalagi sampai masuk ke dalam liang vagina akan tetapi cukup disemprot secara halus supaya kotoran yang berada agak di dalam itu bisa keluar. 

Dan salah satu cara yang cukup efektif adalah seperti yang telah saya sampaikan di poin pertama tema Anda bisa minum air lebih banyak supaya Anda bisa kencing dalam jumlah yang lebih banyak pula sehingga kotoran yang menempel di dalam vagina akan bisa keluar dengan lebih sempurna. 

Membersihkan sprei dan tempat tidur. 
Setelah melakukan hubungan seks atau percintaan sudah pasti akan banyak kotoran yang menempel pada sprei seperti air mani ataupun cairan pelumas and yang keluar pada saat melakukan hubungan seks dan hal tersebut akan membuat sprei ada menjadi kotor dan tidak layak untuk digunakan berbaring istirahat atau tidur. 

Maka Pa melakukan hubungan intim akan lebih baik tidak ada mengganti sprei dengan yang baru dan yang lama yang kotor tersebut ada cuci terlebih dahulu dan itu ada lakukan sebelum Anda tidur setelah melakukan hubungan seks atau bercinta. Sehingga kemungkinan bakteri untuk menjangkiti kulit anda bisa dicegah dan anda bisa aman dari dampak buruk dan bahaya tidur Setelah hubungan seks. 

Pakai baju ganti yang masih bersih. 
Jangan sekali-kali dan sangat dianjurkan untuk tidak menggunakan baju yang digunakan untuk melakukan hubungan intim dipakai kembali apalagi buat tidur jadi sebaiknya anda ganti dengan baju baru yang lebih bersih untuk menghindari Kotoran Kotoran atau cairan yang menempel pada baju sebelumnya bisa membuat kulit anda menjadi gatal atau iritasi karena perkembangan bakteri dan virus. 
Kerja gaji bagian bawah sebagaimana bagian baju bawah merupakan karya yang paling mungkin sangat kotor oleh cairan sperma maupun air mani pada saat melakukan hubungan intim. 

Cukup panjang lebar apa yang telah saya sampaikan terkait dengan bahaya dan larangan untuk jangan langsung tidur setelah melakukan hubungan intim atau Pencinta yang pada intinya adalah usahakan badan tempat dan pakaian Anda bersih sebelum tidur setelah melakukan hubungan seks intinya adalah itu saja. Dan harus menyadari bahwa apa yang Apabila Anda mengabaikan kebersihan Pa melakukan hubungan seks makalah resiko seperti gatal-gatal iritasi bahkan sampai kepada masalah terjangkit virus itu akan berpotensi mengganggu kesehatan ada di masa yang akan mendatang. 
Tag : Seks
Back To Top