Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

Bercinta Di Dalam Air, Apakah Aman dan Terasa Lebih Nikmat? Inilah Sensasi Rasanya

Bercinta Di Dalam Air, Apakah Aman dan Terasa Lebih Nikmat? Inilah Sensasi Rasanya

Setiap orang memiliki hak untuk melakukan hubungan seks khususnya bagi mereka yang telah terjalin dalam keluarga suami istri di mana pun berada bisa di kamar mandi bisa di tempat tidur di kursi sofa atau bahkan di dalam air sekalipun. Karena perbedaan tempat bisa melayangkan sensasi dan fantasi yang  tidak sama. Setiap pasangan pasti akan memiliki fantasi andalan ketika sedang melakukan hubungan seks atau bercinta. 

Tapi pernahkah anda merasakan bagaimana sensasi rasa melakukan hubungan seks atau bercinta di kolam renang atau di dalam air dan apakah perbuatan itu aman untuk dilakukan serta apakah ada resiko lain ketika memaksa memaksakan kehendak anda mencari sensasi hubungan seks di dalam air. Kita akan coba membahas nya supaya Semua orang bisa mengambil manfaatnya. 

Mengaplikasikan teknik bercinta di kolam renang yang berair, ada yang setuju ada yang tidak. 
Bagi anda para pasangan suami istri yang ingin mencoba Tantangan untuk mengaplikasikan hubungan seks atau bercinta di dalam air khususnya di kolam renang maka kami akan memberikan beberapa saran yang bisa anda jadikan sebagai bekal untuk pertimbangan. Silakan Anda kroscek satu persatu mengenai saran-saran yang akan saya berikan ini dan yang setuju maupun yang tidak setuju silahkan anda mengambil keputusan sesuai dengan sekehendak hati anda masing-masing. 
Ternyata melakukan hubungan seks di air bukan saja dilakukan di kolam renang atau di dalam air tapi bisa dilakukan dalam berbagai tempat yang intinya di situ terdapat air yang digunakan sebagai media untuk menciptakan suasana baru ketika sedang bercinta atau berhubungan seks. 

Bercinta di tempat terbuka. 
Melakukan hubungan intim atau bercinta dengan mediasi air tidak hanya harus dilakukan di kolam renang tapi bisa dilakukan di tempat terbuka namun masih tetap menggunakan and4oid yang banyak air di dalamnya yaitu di tempat terbuka seperti misalnya kali atau sungai atau bahkan hingga sampai harus menuju ke daerah yang lebih terbuka lagi yaitu di lautan lepas. 

Walaupun hal tersebut sangat mungkin untuk dilakukan akan tetapi membutuhkan pertimbangan yang lebih matang masalah keamanan ketika sedang melakukan hubungan seks di luar ruangan yang nama-namanya telah saya Sebutkan diatas. 

Bisa saja melakukan hubungan intim atau bercinta di ruangan terbuka bisa memberikan sensasi rasa dan fantasi hubungan seks yang sangat menggairahkan bagi segelintir orang. Akan tetapi selain kenikmatan dan fantasi yang bisa dirasakan lebih menantang juga dapat menimbulkan beberapa masalah seperti faktor keamanan yang tidak bisa terjamin secara 100%.

Faktor keamanan yang bisa membuat hubungan seks di air di tempat terbuka adalah masalah privasi yang bisa aja setiap orang melihatnya dan selain itu juga air yang digunakan sebagai media sehubungan hal tersebut tentu aman dan bebas dari penyakit maupun virus dan bakteri. 
Karena air di udara terbuka seperti di danau atau kali dan sungai bahkan hingga laut itu mengandung banyak sekali binatang-binatang yang memiliki sifat patogen yaitu yang mampu untuk menyelinap masuk ke dalam organ intim baik laki-laki maupun perempuan. Sehingga pertimbangan ini harus anda perhatikan sekali lagi apabila memang kalau berisik kau saat ini lebih baik ini ada tinggalkan. 

Melakukan aktivitas bercinta di kolam renang. 
Hal kedua adalah melakukan hubungan seks atau bercinta dengan menggunakan media air yang ada di kolam renang dan ini tentu saja akan jauh berbeda ketika melakukan hubungan intim di daerah terbuka karena telah renang termasuk daerah yang lebih efektif dan lebih aman terutama masalah privasi. 

Akan tetapi lagi-lagi harus diperhatikan juga masalah kualitas airnya Apakah airnya memang betul-betul tidak terlalu kotor atau mungkin air yang telah banyak digunakan orang maka sebaiknya anda menggunakan alat pengaman supaya kotoran maupun bakteri akibat dari air yang keruh walaupun di kolam renang karena pengaruh kaporit dan lainnya bisa di dicegah. 

Dan hati-hati bila anda melakukan hubungan seks ribut di kolam renang yang telah banyak digunakan orang karena ada kemungkinan nanti ada bakteri atau virus yang termasuk dalam vagina sehingga sangat disarankan untuk menggunakan kolam renang pribadi yang sebelumnya telah dibersihkan secara teliti dan steril.
Baca Juga :
Tak Perlu Obat Kuat, Jahe Pun Bisa Jadi Viagra Untuk Menguatkan Libido Pria 
6 Pantangan  untuk di Bicarakan Setelah Bercinta Bagi Pasangan Suami Istri, Bisa Bikin Ribut..
Bercinta kata di dalam Bab berisi air matang hangat. 
Ada yang menganggap bahwa bercinta atau berhubungan seks di dalam air hangat merupakan cara yang dapat membuat wanita tercegah dari resiko kehamilan. Meskipun potensi terjadinya kehamilan tetap akan ada apalagi kalau proses ejakulasi tersebut terjadi di dalam vagina perempuan dan keluarnya sperma juga di dalam vagina perempuan. Akan tetapi karena organ intim laki-laki yaitu penis adalah merupakan organ yang sangat sensitif terkadang laki-laki tidak begitu nyaman menggunakan air hangat untuk melakukan hubungan seks sehingga akan menimbulkan rasa yang tidak begitu nyaman. 

Oleh karena itu apabila anda memaksa untuk menggunakan air hangat maka gunakanlah air hangat yang tidak panas atau tingkat kehangatannya kecil paling tidak sekitar 25% maka air dengan kehangatan yang masih nyaman akan membuat libido laki-laki bisa lebih responsif dan agresif sehingga sensasi hubungan seks di dalam air bisa anda dapatkan secara lebih sempurna. 

Bercinta menggunakan air shower. 
Teknik bercinta menggunakan air shower merupakan teknik yang paling aman dibandingkan dengan 4 media air yang telah saya Sebutkan diatas Yang mana anda tetap bisa mendapatkan fantasi hubungan seks menggunakan air tapi tidak menimbulkan resiko buruk yang dapat membahayakan kesehatan alat reproduksi baik laki-laki maupun perempuan. 

Dengan menggunakan kucuran air dari shower yang berasal dari atas Anda bisa melakukan aktivitas hubungan seksual yang lebih memiliki sensasi yang lebih tinggi bisa dengan menggunakan sabun yang saling memandikan atau Islam menggesekkan alat organ vital Anda ke organ vital pasangan Anda sehingga bisa menimbulkan sensasi yang begitu menyenangkan. 

Gaya bercinta dengan menggunakan air sebagai media untuk menambah sensasi Rasa Ini Gaya yang anda lakukan adalah dengan gaya berdiri dan gaya doggy style dan pastikan anda menggunakan gaya tersebut dengan benar karena seiring dengan keluarnya air melalui software dari atas. 

Dan yang harus anda perhatikan adalah masalah keamanan ketika bercinta menggunakan media air air shower maksudnya maka anda harus berhati-hati supaya jangan sampai terpeleset karena air sabun yang mengalir yang Anda gunakan pada saat melakukan hubungan seks. 

Teknik melakukan hubungan seks atau bercinta di dalam air agar aman. 
Dari beberapa hal yang telah saya sampaikan diatas terkait dengan hubungan seks atau bercinta di dalam air maka anda bisa memilih salah satu diantaranya yang menurut anda paling aman tapi tetap harus melakukan beberapa persiapan supaya hubungan intim yang anda lakukan betul-betul bebas dari resiko kecelakaan atau dampak buruk. 

Dan inilah beberapa teknik yang harus anda lakukan apabila bersemangat untuk melakukan hubungan seks atau bercinta di dalam air supaya mendapatkan sensasi rasa yang sesuai dengan angan-angan ada masing-masing. 

Pasca melakukan hubungan seks atau bercinta maka secepatnya anda melakukan mandi besar untuk membuat berbagai macam resiko kotoran yang menempel kan virus bisa segera hilang dari badan anda masing-masing. 

Khusus bagi wanita yang sedang mengandung apalagi pada semester kandungan yang sudah besar maka sebaiknya tidak melakukan hubungan seks di dalam air karena nanti akan ada resiko pada kesehatan janin sehingga sangat disarankan untuk melakukan cara hubungan seks yang aman untuk ibu hamil menggunakan media atau tempat di kasur yang empuk. 

Khusus bagi para pria yang ingin menggunakan pengaman seperti kondom dengan tujuan untuk mencegah kehamilan ataupun bertujuan untuk mencegah patogen menempel pada penis maka gunakanlah Ketika anda belum masuk ke dalam air tapi gunakanlah di luar supaya lebih aman. 

Karena penggunaan kondom di dalam air sudah pasti tidak akan maksimal hasilnya karena karet kondom sudah otomatis akan terisi air sehingga tidak menutup kemungkinan bakteri akan masuk ke dalam lubang kondom dan akhirnya menempel pada penis laki-laki. 

Penggunaan kondom cukup penting atau dilakukan ketika sedang bercinta di dalam air dan anda bisa menggunakan pelumas berbahan dasar silikon kelebihan penggunaan pelumas berbahan dasar singkong tersebut akan bisa menempel pada kulit dan tidak gampang hilang walaupun terendam di dalam air. Sehingga sensasi licin dari penggunaan pelumas tersebut akan menambah sensasi hubungan seks ada di dalam air menjadi lebih tinggi. 
Gunakanlah Teknik atau gaya hubungan intim yang betul-betul sesuai dengan karakter tempat yang digunakan termasuk bercinta di dalam air. Karena anda tidak bisa melakukan berbagai macam gaya ketika sedang bercinta di dalam air. Dan gaya hubungan intim di dalam air yang paling memungkinkan hanya dengan gaya nungging atau doggy style serta gaya berdiri saja. 

Jangan terlalu memfokuskan diri dalam hal melakukan penetrasi saja karena akan terkesan membosankan dan bisa saja membuat wanita lebih sulit untuk mendapatkan orgasme. Anda bisa mengkombinasikan antara oral seks untuk memberikan rangsangan pada titik-titik kita harus tertentu pada wanita sebelum melakukan teknik penetrasi sebagai pencak dari hubungan seks yang sedang dilakukan.

Gunakan tempat dengan privasi yang terjamin sehingga kami tidak menyarankan Anda menggunakan tempat seperti laut Danau atau kali untuk melakukan hubungan intim atau bercinta di dalam air karena dari segi keamanan sangat minim dan bahkan bisa berujung pada tindakan kriminalitas. 

Salah satu ikon lengkap apa yang saya sampaikan terkait dengan bagaimana sensasi melakukan hubungan seks atau bercinta di dalam air dan anda sudah bisa membayangkan Bagaimana sensasi rasa yang akan didapatkan ketika Anda mau mencoba tantangan tersebut. Namun pada intinya adalah kami sebagai penulis sangat menyarankan kepada anda untuk mempertimbangkan faktor keamanan dan privasi sehingga pasca melakukan hubungan seks di dalam air anda tidak terkena penyakit maupun terkendala masalah keamanan di intip orang lain. 



Tag : Seks
Back To Top