Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

Kecanduan Seks atau Hypersex Bisa di Atasi dengan 10 Cara Mudah dan Aman Ini

Kecanduan Seks atau Hypersex Bisa di Atasi dengan 10 Cara Mudah dan Aman Ini

Sejarah hukum pastinya, bawa hubungan intim bagi setiap pasangan suami istri adalah merupakan kegiatan atau aktivitas yang sangat normal dan bahkan dibutuhkan dalam menjalankan kehidupan rumah tangga yang harmonis. Akan tetapi bagi beberapa orang ,motivasi untuk melakukan hubungan sex bisa terjadi dengan kadar yang berlebihan bahkan diluar batas wajar normal. Dan baik pria maupun wanita yang mengalami masalah kecanduan seks atau hiper sek ini cenderung sulit untuk bisa mengontrol libidonya sehingga akan melakukan beberapa penyimpangan seperti masturbasi atau onani, nanti bisa juga sering nonton video por*o hingga resiko perselingkuhan yang dialami pasangan suami istri dengan jajan sembarangan di jalan. Dan saya akan coba kamu berikan kepada Anda bagaimana kecanduan seks atau hypersex itu bisa diatasi dengan 10 cara mudah untuk menghilangkannya. 

Inilah 10 tips mudah dan aman untuk mengatasi masalah kecanduan seks bagi laki-laki dan perempuan atau hiperseks. 

Kecanduan seksual atau hiper sex bagi laki-laki maupun perempuan ternyata tidak hanya terfokus pada aktivitas hubungan badan antara laki-laki dan perempuan akan tetapi kegiatan seksual yang dilakukan bagi para pria maupun wanita yang kecanduan Seksual itu tidak sedikit yang terjadi dikarenakan faktor kecemasan dan juga melampiaskan pelarian dari suatu masalah tertentu. 
Dan kegiatan seksual yang dilakukan itu dilakukan dengan tujuan untuk menghilangkan beban hidup yang sedang yang dialami oleh laki-laki maupun perempuan seperti misalnya stres, bosan hidup, kegalauan tingkat tinggi, tidak percaya diri, rasa takut dan lain-lain. Dan pada umumnya kondisi kecanduan seks atau hypersek ini banyak dialami oleh laki-laki maupun perempuan pada usia dini yang mana kegiatan hubungan seks tersebut menjadi media untuk mencari penyelesaian masalah atau problem kehidupan. 

Apabila kecanduan seksual tersebut telah menjadi problem sehari-hari bagi laki-laki maupun perempuan maka diperlukan teknik-teknik yang ampuh untuk mengatasi dan menghilangkan nya. Karena kecanduan seks pada manusia akan membuat banyak masalah problem kehidupan yang semakin buruk di dalam kehidupan bersosialisasi kemudian dalam masalah pekerjaan serta akan menyebabkan hubungan antar pasutri menjadi berantakan. 

Dan Berikut ini adalah 10 cara mudah dan aman untuk mengatasi masalah kecanduan seks atau hiper sex yang bisa diimplementasikan dalam rangka mengatasi masalah yang satu ini. 

1. Jauhkan hal-hal yang dapat menimbulkan rangsangan di libido. 
Cara pertama yang dapat dilakukan untuk mengatasi dan menghilangkan kecanduan seks atau hiperseks adalah dengan menjauhkan diri dari berbagai alat-alat peraga maupun hal-hal tertentu yang membuat birahi seseorang atau individu menjadi melonjak secara drastis. Karena bagi para pecandu seks yang sudah sangat terbiasa melakukan aktivitas seksual akan membuat dia cepat terangsang ketika berdekatan dengan hal-hal yang menimbulkan rangsangan libido dan karena sudah terbiasa maka anda sudah pasti bisa merilis apa saja yang membuat libido anda menjadi terangsang dan hal tersebut yang harus dihindari. 

Anda bisa membuat daftar khusus yang anda Tulis secara permanen dan kemudian Anda hafal kan lalu kemudian setelah anda hafal dan maka ketika anda berpikir tentang masalah-masalah tersebut segera Anda hilangkan dari pikiran anda dengan mengalikan kepada kegiatan-kegiatan lain yang tidak ada hubungannya dengan hubungan seksual. 

Kamu bisa melakukan berbagai macam kegiatan supaya otak anda aktif. Bisa dengan rajin berolahraga atau fitness atau melakukan hal-hal lain yang dapat membuat pikiran anda bebas dari memikirkan masalah hubungan seksual dan cara ini efektivitasnya akan sangat baik jika dilakukan oleh boedjangan. 

Terus ada yang belum menikah maka sebaiknya membumihanguskan berbagai macam properti yang ada hubungannya dengan seksualitas misalnya seperti gambar-gambar dan juga menghindari untuk tidak berorganisasi dengan orang-orang yang memiliki kecenderungan seksual yang tinggi. Anda bisa keluar dari grup WhatsApp akun sosial media lainnya yang banyak mengandung konten konten pornografi.

Baca Juga : 3 Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Bahan Alami Buatan Sendiri

2. Pergi rame-rame. 
Teknik-teknik ini saya tujukan khusus bagi Anda yang masih single atau belum memiliki pasangan yang sah yaitu jangan sekali-kali anda melakukan aktivitas perjalanan sendiri karena kecanduan seks pada laki-laki maupun perempuan yang melakukan perjalanan sendiri sangat rentan untuk melakukannya Di mana saja karena tidak diketahui oleh orang lain. 

Dan parahnya lagi adalah Anda kalau bepergian sendiri maka memiliki besar kemungkinan mencari pelampiasan dengan mencari orang yang bisa dibayar atau bisa diajak untuk melakukan hubungan seks seperti jajan sembarangan. 

Bila anda sedang menginap ini juga waktu yang sangat rentan Ketika anda sendirian maka keinginan untuk melakukan hubungan intim ini sangat besar dan potensi untuk melakukannya pun banyak medianya dan oleh karena itulah sangat dianjurkan Ketika anda sedang melakukan perjalanan atau bahkan sampai menginap untuk mengajak para sahabat maupun keluarga untuk menghindari potensi dalam melakukan hubungan seks bagi Anda yang kecanduan seksual. 

3. Terapi menghilangkan memori konflik masa lalu. 
Kenangan atau momen masa lalu yang dialami ternyata juga bisa menimbulkan atau mempengaruhi kondisi seksual seseorang yang bisa mengarah pada kecanduan hubungan seks itu sendiri. Dengan menjalin hubungan dengan psikologis maka terapi menghilangkan memori konflik masa lalu dengan menggali kembali apa yang menjadi penyebabnya dan kemudian melakukan terapi perbaikan maka hal tersebut akan membuat seseorang bisa terhindar dari resiko kecanduan seksual. 

4. Penyembuhan berjamaah. 
Untuk mengatasi masalah kecanduan seks bisa menggunakan teknik secara berjamaah atau bersama-sama. Teknik penyembuhannya bisa dilakukan dengan dengan teknik menggantikan kegiatan-kegiatan yang negatif atau buruk dengan menggantinya melakukan kegiatan-kegiatan yang proaktif dan positif dan memiliki nilai sosial yang tinggi. Penyembuhan secara berjamaah ini memiliki tujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri bagi pelaku kecanduan seksual atau hipersex bahwa secara psikologis dia tidak sendiri tapi ada orang lain yang memberikan support untuk bisa sembuh dari masalah kecanduan seks tersebut. 

5. Penyembuhan Individual. 
Selain melakukan terapi secara berjamaah yang telah saya Sebutkan diatas maka terapi penyembuhan kecanduan seks atau hiper sex bisa dilakukan secara individual tapi harus melibatkan terapis yang telah memiliki jam terbang tinggi dan profesionalisme yang sudah teruji. Anda bisa menjalin komunikasi dengan terapi yang bisa memperbaiki mental manusia dengan durasi waktu kurang dari 45 menit
Berkonsultasilah dengan terapis yang telah profesional dan fokus untuk menyembuhkan perilaku kecanduan seks yang anda alami sehingga tidak ada jarak antara anda dan profesional tersebut untuk mencari solusi terbaik dalam menyembuhkan atau menghilangkan kecanduan seks yang dialami. 

6. Penyembuhan secara kognitif. 
Penyembuhan kecanduan seks atau hiper sek dengan sistem penyembahan kognitif adalah penyembuhan atau terapi yang memfokuskan pada merubah pola pikir dan menyimpulkan bahwa perilaku psikologis seperti emosi kemudian Kecamatan maupun perilaku secara fisik memiliki hubungan yang sangat erat di dalam mengubah pikiran seseorang untuk bisa bebas dari masalah kecanduan seksual atau hiper sek. 

7. Penggunaan obat-obatan tertentu. 
Kecanduan seks juga bisa disembuhkan atau dikurangi dengan penggunaan obat-obatan tertentu seperti antidepresan kemudian penstabil emosi maupun obat anti androgen dan obat-obatan tertentu yang memiliki fungsi untuk menurunkan tingkat ketergantungan terhadap narkotika maupun zat memabukkan yang lain. Meskipun cara tersebut terbilang cukup efektif Bagaimana cara menghilangkan kecanduan seks atau hiper sex dengan penggunaan obat-obatan tertentu akan tetapi hal tersebut harus selalu dikonsultasikan dengan dokter ahli supaya tidak terjadi overdosis. 

8. Menjalin komunikasi dengan kegiatan. 
Bagi Anda yang telah menikah maupun masih single apabila mengalami masalah kecanduan seks maka alangkah baiknya untuk selalu menjalin komunikasi dan konsultasi dengan tersedia ter idola anda masing-masing. Di sini kalau misalnya anda telah memiliki pasangan maka anda harus mengerti dan menyadari bahwa konsultasi yang dilakukan bukan untuk mengungkap keburukan akan tetapi untuk menyelesaikan masalah. 

Kecanduan seks bagi setiap pasangan suami istri yang hanya terjadi pada salah satu orang saja tetap harus mengadakan konsultasi secara bersama-sama antara suami istri bertemu langsung dengan besi sehingga akan ditemukan penyebab utama dan sekaligus menyimpulkan solusi yang akan diberikan. 
Biasanya apa sih dia teriakan mendiagnosa apa ujung dari pangkal masalah yang terjadi dan menyebabkan salah satu pasangan mengalami masalah hiperseks atau kecanduan seks ini dan biasanya dengan cara memanajemen masalah emosi dari pasien yaitu dengan teknik pengendalian tingkat kecemasan dan stres. 

9. Terbuka dan tidak perlu ada yang ditutup-tutupi. 
Kasus-kasus seseorang yang mengalami masalah kecanduan seks Apa itu terjadi pasti ada penyebabnya dan jarang terjadi karena tiba-tiba atau ujug-ujug. Sehingga masalah penyakit tersebut harus dikonsultasikan secara jujur dan Pak ada yang perlu ditutup-tutupi sehingga dapat ditemukan Akar masalah untuk menentukan solusi yang tepat untuk mengatasi masalah kecanduan seks tersebut. 

Caranya adalah dengan meminta kepada pasangan untuk merefresh kembali apa yang terjadi sebelumnya yang menyebabkan dia mengalami masalah kesehatan sel tersebut dan ini dibutuhkan kejujuran tingkat tinggi Sehingga nantinya ketika akar masalahnya telah diketemukan dan Apabila Anda berdua kurang bisa untuk menyelesaikannya maka anda bisa mengkonsultasikannya dengan persediaan ataupun dengan Ustaz dalam menyelesaikan secara agama. Karena sebagian besar keadaan seks atau hiper sek pada seseorang lebih banyak dialami oleh karena pelarian dari suatu masalah dan masalah tersebut yang harus diungkap supaya lebih mudah untuk mencari solusinya. 

10. Komunikasi dari hati ke hati. 
Berunding dan bicarakan dengan kepala dingin saling membuka hati merupakan langkah yang tepat untuk bisa bebas dari masalah kecanduan seks. Apabila anda memiliki pasangan yang cenderung sangat hiperseks atau sangat mudah untuk bernafsu libidonya dalam melakukan hubungan intim maka Buatlah pasangan anda tenang kemudian aja kita berkomunikasi lalu sampaikan hal-hal apa saja yang membuatnya bisa mengendalikan emosi dari hubungan seks yang dilakukan yang terlalu sering. 

Karena hiperseks maupun kecanduan seks yang dialami oleh pasangan suami istri itu bisa disebabkan oleh pasangannya sendiri misalnya dengan mengkonsumsi alkohol atau menampilkan penampilan seksi di setiap waktu tanpa memperhatikan waktu yang tepat dan lain sebagainya. 

Itulah 10 cara mudah dan aman tentang cara mengatasi dan terapi kecanduan seks atau hiper sek yang bisa dilakukan baik secara mandiri atau pun dengan konsultasi dengan kegiatan dan juga penggunaan obat-obatan tertentu. Dan hal penting yang harus dilakukan adalah konsistensi dan komitmen antara pasangan untuk bisa lepas dari masalah agar seks merupakan faktor terpenting untuk bisa sembuh. 

Tag : Seks
Back To Top