Resep Ramuan Jamu Obat Kuat Pria oles Tahan Lama Hubungan Intim Di ranjang HP : 0852 8432 1085

Testimoni Hajar Jahanam Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Madu Super Tonik Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Mahabbah Cream Terbaru 
KLIK DI SINI

Testimoni Madu Phuceng Terbaru
KLIK DI SINI

Testimoni Permen Soloco Terbaru
KLIK DI SINI
Pemesanan Wa/SMS Ke : 
0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA 
Wajib Menyebutkan Nama Produknya )


Video Cara Pakai Obat Kuat Oles Yang Benar
Agar Tidak Panas....


Oleskan Ini Ke Burung Mu,

Maka Dijamin Kuat 7 Ronde !!!



Kategori Kemasan Produk

Obat Kuat Oles:
 KLIK DI SINI

Obat Kuat Cair:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kapsul:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kopi: 
KLIK DI SINI

Obat Kuat Oles Tidak Panas : 
KLIK DI SINI

Obat Pembesar Penis
KLIK DI SINI

Obat Kuat PERMEN
KLIK DI SINI

Obat Oles Tanpa Efek Rasa Panas




Info : KLIK DI SINI

Mencupang (Menggigit Pasangan) Saat Bercinta, Aman atau Bahaya?

Mencupang (Menggigit Pasangan) Saat Bercinta, Aman atau Bahaya?

Cukup banyak juga pasangan suami istri yang sedang bercinta atau melakukan hubungan seks melakukan suatu tindakan yang kesannya menyakiti tapi sebagian orang bisa menimbulkan sensasi kenikmatan yang sangat berkesan yaitu cupang atau menggigit Salah satu bagian tubuh dari lawan main. 

Meskipun cipokan atau melihat pasangan pada saat melakukan hubungan seks atau bercinta bisa melahirkan sensasi nikmat yang unik akan tetapi apakah hal tersebut bisa dibilang aman Atau bisa menimbulkan bahaya tertentu? Kita akan coba mendiagnosanya sesuai dengan disiplin ilmu kedokteran dan logika serta efeknya bagi kesehatan tubuh. 

Kenapa ketika main, pasangan suka menggigit ketika berhubungan intim. 
Cipokan atau gigitan yang Out of Control artinya terlalu berlebihan bisa beli juga berbahaya yaitu menimbulkan luka yang mengeluarkan darah. Akan tetapi karena sensasi rasa nikmat yang lebih tinggi terkadang hal tersebut tidak dirasakan tapi sudah berubah menjadi sensasi rasa nikmat yang lebih terasa. 

Menggigit lawan main ketika sedang bercinta atau berhubungan intim yang dikenal dengan istilah cipokan juga menjadi salah satu cara dan ungkapan rasa girang dan rasa senang ketika sedang melakukan hubungan seks sehingga walaupun akhirnya ada rasa sakit tapi kepuasan melakukannya menjadikan rasa sakit tersebut tidak terasa kan. 
Inilah beberapa penyebab atau pemicu Kenapa sebagian pasangan melakukan kegiatan pada saat melakukan hubungan seks atau bercinta. 

Untuk menambah rangsangan supaya lebih cepat naik. 
Salah satu tujuan dari melakukan cupang atau melakukan kegiatan pada area tertentu pada saat melakukan hubungan seks atau Cinta adalah untuk menstimulasi lebih cepat supaya pasangan lebih cepat terangsang sehingga kalimat yang didapatkan akan jauh lebih mudah untuk dicapai. 

Lebih hemat ketika didominasi oleh lawan main. 
Khususnya wanita yang suka di Jepang atau di cipok yaitu digigit pada ayah tertentu misalnya seperti di leher atau di bagian dada merupakan hal yang sangat disukai karena merasa semangat dari lawan main yaitu pria itu betul-betul ingin memberikan kepuasan yang maksimal kepada pasangan wanitanya. 

Namun dominasi yang diberikan oleh pria kepada wanita itu harus terukur dan jangan sampai menimbulkan bahaya dari efek cupang atau cipokan tersebut supaya gigitan tersebut masih dalam hal yang wajar supaya tidak menimbulkan luka atau Pendarahan yang hebat. 

Lawan main suka mendominasi. 
Aktivitas cupang atau menggigit pasangan pada saat bercinta atau melakukan hubungan seks adalah juga bisa menjadi salah satu ekspresi dari pria maupun wanita yang ingin mendominasi di dalam aktivitas hubungan seks yang sedang dilakukan. Karena dengan mendominasi maka akan ada rasa bangga tersendiri yang akan dirasakan oleh baik pria maupun wanita ketika sedang melakukan hubungan intim sehingga sensasi kenikmatan nya jauh lebih bisa dirasakan. 

Tapi lagi-lagi bawah cipokan atau cupang yaitu menggigit pada bagian tubuh tertentu pada wanita ketika sedang melakukan hubungan intim atau bercinta harus tetap bisa terkontrol dengan intensitas gigitan yang normal dan jangan sampai terjadi resiko bahaya gigitan yang tidak terkontrol sehingga bisa menimbulkan luka yang serius. 

Cupang / Menggigit Pasangan Saat Bercinta berisiko bahaya juga lho. 
Selama dilakukan dalam batas kadar yang wajar yaitu melakukan kegiatan hanya sekedarnya saja mungkin tidak akan terjadi masalah atau Resiko yang berbahaya. Tapi akan lain kasus apabila gigitan yang dilakukan tidak terkontrol bahkan sampai menimbulkan rasa sakit dan luka maka hal tersebut jujur akan menimbulkan resiko atau efek yang berbahaya bagi kesehatan khususnya bagi lawan main yang digigit atau di cupang. 

Karena kegiatan yang terlalu ekstrem akan membuat kulit menjadi luka terbuka yang susu nanti akan menimbulkan bahaya seperti infeksi yang tentu saja resiko ini akan bisa berdampak pada jangka panjang dan bisa Menimbulkan trauma tersendiri. 

Oleh karena itu kalau memang merencanakan cupang atau menggigit pasangan pada saat melakukan hubungan seks atau bercinta maka sebaiknya Anda berkomunikasi atau mungkin melakukan latihan terlebih dahulu untuk mengukur kadar kegiatan yang tidak menyakitkan lawan main. Sehingga pasangan suami istri akan sudah bisa mengatur kadar gigitan yang ingin dilakukan dengan cara yang benar sehingga sensasi dari gigitan tersebut betul-betul bisa menimbulkan kenikmatan tersendiri ketika sedang bercinta. 
Apabila anda baik pria maupun wanita ketika melakukan kegiatan itu dapat menimbulkan rangsangan yang lebih hebat maka sebaiknya Anda memohon maaf atau memohon izin dulu kepada pasangan yang ada gigit sehingga pasangan Anda atau lawan main anda ketika sedang bercinta tidak kaget dan gunakan intensitas kegiatan yang wajar saja. 

Gunakan gigitan yang cukup besar karena gigitan yang kecil seperti mencubit ini justru akan menimbulkan rasa sakit yang lebih tinggi daripada anda melakukan kegiatan dengan penyakit pada kulit yang lebih besar. 

Sehingga dengan melakukan perundingan dan jejak pendapat antara suami istri dalam aktivitas melakukan hubungan seks yang didalamnya ada sesi dikit menggigit maka anda sudah bisa melakukan prepare ada persiapan serta teknik-teknik tertentu supaya bisa melakukan aktivitas mencupang atau mengikat pasangan pada saat bermain cinta tersebut menjadi satu hal yang betul-betul efeknya menyenangkan. 

Men-cupang atau gigit pasangan ketika main adalah tindakan yang cukup ekstrim. 
Kegiatan menggigit pasangan ketika sedang bermain cinta memang tergolong sangat jarang dilakukan oleh kebanyakan pasangan suami istri sehingga apabila ada beberapa yang melakukan maka hal tersebut dianggap sebagai suatu tindakan seksual yang sangat ekstrem atau bisa dibilang cukup kasar dan menjadi salah satu bagian dari sifat mendominasi ketika sedang bercinta tersebut merupakan tanggapan dari seorang dokter psikologis. 

Oleh karena itu meminta izin atau meminta persetujuan kepada pasangan adalah hal yang wajib untuk dilakukan supaya tidak terjadi pemaksaan yang jujur akan merusak mood ketika bercinta. 

Kelakuan ekstrem ketika sedang bercinta itu harus dikontrol dengan baik karena tetap saja akan menimbulkan potensi yang membahayakan tidak hanya bagi pelaku tapi juga bagi pasangannya. Tadi harusnya ketika sedang bercinta tidak ada sedikitpun pemaksaan kehendak seperti digigit dan lainnya kecuali setelah mendapatkan persetujuan dari pasangan itu sendiri sehingga romantisme di dalam hubungan seks betul betul akan bisa di dapatkan tanpa harus ada pemaksaan sedikitpun. 

Karena pemaksaan ketika sedang melakukan hubungan seks atau Pencinta akan berdampak kepada hal-hal yang lain di luar aktivitas di atas ranjang sehingga ini akan membuat keharmonisan di dalam rumah tangga menjadi terganggu dan bahkan tidak harmonis. 

Bahkan kalaupun Anda mendapatkan persetujuan atau izin dari pasangan untuk melakukan gigitan maka anda pun tidak boleh melakukan kegiatan dengan cara Barbar artinya adalah harus terukur supaya kegiatan tersebut tidak Betul tidak menimbulkan rasa sakit yang sangat apalagi sampai menimbulkan bekas luka. 

Cara melakukan gigitan yang aman saat bercinta. 
Walaupun Anda telah mendapatkan Ridho atau diperbolehkan oleh pasangan untuk melakukan cupang atau gigitan pada saat melakukan hubungan seks maka kegiatan yang dilakukan harus betul-betul aman dan tidak menimbulkan potensi yang menimbulkan bahaya dan berikut adalah beberapa saran yang bisa anda pertimbangkan. 

Melihat dan memahami struktur tubuh lawan main Anda terlebih dahulu. Walaupun anatomi tubuh manusia baik perempuan maupun  laki-laki adalah sama akan tetapi setiap orang pasti memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Sehingga Anda harus mengkonsultasikan kepada pasangan Anda saat bercinta tersebut bagian mana yang menurut Iya aman dan nyaman untuk menjadi tempat atau media gigitan. 

Perhatikanlah pasangan Anda daerah-daerah mana saja bagian tubuhnya yang ketika tersentuh kita akan membuat buyar libidonya maka hal tersebut adalah daerah yang terlarang untuk di lakukan sentuhan maupun gigitan jadi bertanyalah kepada pasangan anda untuk menentukan daerah mana yang boleh menjadi area untuk melakukan gigitan. 
Mungkin saja pasangan anda malu atau bahkan menutup diri terhadap Bagian tubuh mana saja yang aman untuk tempat digigit sehingga Anda betul-betul harus bisa membuka hati pasangan Anda supaya memberitahukan daerah mana yang kira-kira kegiatan itu dilakukan dan bisa menimbulkan sensasi kenikmatan yang tidak mengganggu libido saat berhubungan intim. 

Memastikan bahwa anda betul-betul memberikan perhatian pada saat gigit adalah dengan rasa kasih sayang dari dalam sehingga kegiatan anda tidak salah tapi kita betul supaya bisa memberikan sensasi nikmat ketika sedang bercinta. 

Dan begitulah penjelasan kami terkait dengan apa yang menjadi efek buruk maupun dampak bahaya dari cupang atau menggigit pasangan pada saat melakukan hubungan seks atau hubungan intim di saat bercinta diatas ranjang Sehingga anda tidak hanya melakukan improvisasi dalam seks tapi juga bisa dilakukan dengan cara yang aman tanpa harus melibatkan an-nahl hal yang merugikan pemaksaan bahkan menyakiti pasangan. 


Tag : Seks
Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Mahabbah Cream : Rp. 150.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 200.000 (Diskon 35.000)

>>>***<<<

Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Hajar Jahanam : Rp. 75.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 140.000 (Diskon 20.000)
Back To Top