Resep Ramuan Jamu Obat Kuat Pria oles Tahan Lama Hubungan Intim Di ranjang HP : 0852 8432 1085

Testimoni Hajar Jahanam Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Madu Super Tonik Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Mahabbah Cream Terbaru 
KLIK DI SINI

Testimoni Madu Phuceng Terbaru
KLIK DI SINI

Testimoni Permen Soloco Terbaru
KLIK DI SINI
Pemesanan Wa/SMS Ke : 
0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA 
Wajib Menyebutkan Nama Produknya )


Video Cara Pakai Obat Kuat Oles Yang Benar
Agar Tidak Panas....


Oleskan Ini Ke Burung Mu,

Maka Dijamin Kuat 7 Ronde !!!



Kategori Kemasan Produk

Obat Kuat Oles:
 KLIK DI SINI

Obat Kuat Cair:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kapsul:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kopi: 
KLIK DI SINI

Obat Kuat Oles Tidak Panas : 
KLIK DI SINI

Obat Pembesar Penis
KLIK DI SINI

Obat Kuat PERMEN
KLIK DI SINI

Obat Oles Tanpa Efek Rasa Panas




Info : KLIK DI SINI

Perlukah Wanita Menopause Pakai Pelumas Saat Bercinta? Ini Jawaban Ahli

Perlukah Wanita Menopause Pakai Pelumas Saat Bercinta? Ini Jawaban Ahli

Wanita yang telah memasuki usia senja yang biasanya terjadi pada umur sekitar nya diatas 45 tahun maka secara kodrat dan sudah semestinya akan ada kemiskinan dari produksi hormon di dalam tubuhnya terutama hormon estrogen. Kemiskinan produksi hormon tersebut berperan penting pada wanita setelah memasuki usia menopause ini akan membuat banyak sekali gangguan dan kelemahan dari fungsi fungsi penting di dalam organ tubuh wanita. 

Dan satu hal yang erat kaitannya dengan masalah seksualitas adalah terhentinya nya dan juga terjadinya penurunan tingkat produksi pelumas pada organ intim kewanitaan yang akan memberikan dampak pada hubungan seksual yang menjadi terganggu karena pelumasan yang sudah tidak maksimal lagi yang akan menyebabkan proses hubungan intim menjadi terasa perih dan tidak nyaman. 

Dampak menopause dalam kehidupan seksualitas pada perempuan. 
Sudah bisa dipastikan bahwa wanita yang memasuki usia menopause akan mengalami tingkat perlemahan dalam aktivitas hubungan seksual di atas ranjang dan itu pasti terjadi karena memang sudah menjadi takdirnya. Dan banyak juga para wanita yang telah memasuki menopause sama sekali 100% berhenti atau tidak lagi mampu untuk melakukan hubungan seks karena faktor kenyamanan yang sangat terganggu akibat sistem pelumasan yang tidak berfungsi secara optimal. 
Yang tentu saja apabila dari pihak laki-laki memiliki kemampuan seksual yang masih normal maka itu akan menjadi masalah tersendiri yang harus diselesaikan secara baik-baik dan bisa diatasi dengan mencari istri kedua untuk melampiaskan hasrat dan libido yang masih bisa berlaku bagi laki-laki. 

Akan tetapi masalah menopause pada wanita tetap bisa melakukan hubungan seks atau bercinta dengan cara cara mengaplikasikan produk pelumas untuk membantu pelumasan pada organ intim kewanitaan yang mengalami penurunan tingkat produksi berubah secara alami dari sistem metabolisme pada wanita.  hal ini terpaksa harus digunakan untuk mengantisipasi rasa sakit yang diakibatkan oleh sistem pelumasan yang sudah tidak bisa berfungsi dengan baik dari organ intim kewanitaan. 

Dan dengan menggunakan alat bantu berupa pelumas atau cairan pelicin akan menjadikan wanita yang telah memasuki usia menopause bisa kembali mendapatkan sensasi dari hubungan seks yang lebih nikmat dan tidak merasakan rasa sakit akibat perluasan yang tidak maksimal. 

Pelumas pada wanita menopause yang digunakan bertujuan untuk menghilangkan atau menurunkan rasa perih dan sakit baik oleh wanita maupun oleh laki-laki karena gesekan yang dilakukan pada saat penetrasi membutuhkan pelumasan supaya terhindar dari rasa sakit dan lecet bahkan hingga resiko pendarahan. Dan dengan penggunaan pelumas untuk wanita menopause akan membuat wanita lebih mampu lagi untuk memberikan pelayanan kepada pasangan laki-lakinya dan juga sebagai untuk pelampiasan libido bagi dirinya sendiri. 

Antara cocok dan tidak cocok. 
Dalam menggunakan alat bantu pelumas untuk wanita menopause ini antara wanita yang satu dengan perempuan yang lain ternyata memiliki tingkat kecocokan penggunaan pelumas dengan merek tertentu sehingga tidak semua kulkas bisa di digunakan untuk membuat penis menjadi licin sehingga mudah dilakukan penetrasi. 

Menentukan pilihan yang tepat dengan pelumas ini sangat baik menentukan hikmah tidaknya ketika digunakan untuk melakukan hubungan seks atau bercinta karena beberapa pelumas yang tidak cocok dapat menyebabkan iritasi dan gatal-gatal pada area organ intim wanita. Tadi kami sarankan sebelum Anda menggunakan pelumas yang Anda pilih maka oleskan dulu pada tempat lain Misalnya di kulit tangan dan rasakan Apakah terjadi iritasi atau gatal ketika setelah mengoleskan jahe dan apabila terjadi ruam atau batal maka dipastikan produk pelumas tersebut tidak cocok untuk anda gunakan. 

Penggunaan pelumas pada wanita menopause antara yang setuju dan yang tidak setuju. 
Karena ada banyak merek pelumas untuk wanita menopause yang bertebaran di pasaran dan menimbulkan banyak sekali testimoni dan persepsi sehingga ada yang setuju dan ada pula yang menolak untuk menggunakan pelumas pada wanita yang sedang menopause. Yang menolak mungkin memiliki memori atau pengalaman buruk terhadap penggunaan dari pelumas tapi yang setuju bisa saja memiliki pengalaman positif ketika menggunakan jenis pelumas tertentu Oleh karena itu hal yang harus anda ketahui adalah bagaimana melihat kriteria dan spek dari bahan-bahan yang digunakan pada pelumas tersebut. 

Tujuan mengetahui karakteristik dari pelumas untuk wanita menopause adalah untuk menentukan jenis pelumas mana yang diperkirakan memiliki potensi cocok yang lebih tinggi ketika anda gunakan dan Berikut ini adalah beberapa pertimbangan sebelum menggunakan atau membeli pelumas untuk wanita menopause supaya bisa mendapatkan sensasi hubungan seks yang lebih menyenangkan. 

Pelumas yang menimbulkan rasa sedikit hangat. 
Ada pelumas yang memiliki kandungan berupa mental yang akan menimbulkan rasa hangat pada organ intim. Tenda sangat dari penggunaan pelumas pada wanita menopause ini dipercaya akan lebih cepat untuk menaikkan libido perempuan supaya bisa mendapatkan orgasme dalam waktu yang sedikit lebih awal akan tetapi hal tersebut juga harus disesuaikan dengan karakteristik wanita Apakah wanita tersebut termasuk wanita yang mudah untuk di rangsang atau tidak. 

Karena penggunaan pelumas untuk wanita menopause dengan prasangka tersebut justru membuat tidak nyaman bagi sebagian wanita sehingga bahkan ada yang merasakan panas seperti terbakar dikarenakan tingkat sensitifitas pada organ intim wanita yang terlalu tinggi. Apakah hal tersebut juga harus dilakukan penelitian dan pertimbangan yang masak sebelum menggunakan pelumas untuk wanita menopause dengan jenis seperti ini Supaya Anda tidak merasa kesakitan ketika melakukan hubungan seks. 

Pelumas wanita Medan vs menggunakan bahan dari minyak tanaman. 
Lumas yang menggunakan komposisi bahan dasar berupa minyak yang diekstrak dari tanaman tertentu ini sudah banyak yang memproduksinya menjadi kemasan produk yang sangat banyak pilihannya. 

Pelumas dengan bahan dasar minyak seperti penggunaan minyak zaitun kemudian minyak Visio dan juga beberapa minyak lain ini merupakan jenis pelumas yang sebagian orang menganggap nya merupakan pelumas yang paling aman karena penggunaan bahan herbal yang digunakan. Namun begitu pula yang harus Anda pahami adalah tingkat karakteristik dari organ intim yang anda miliki apakah termasuk karakteristik dari kulit yang cocok dengan menggunakan rumus dari bahan dasar minyak tersebut. 
Maka anda bisa mempergunakannya dengan dosis yang bertahap dari pertama sedikit terlebih dahulu dan kemudian Anda rasakan Apakah ada sensasi rasa yang menyakitkan atau tidak Dan apabila nyaman-nyaman saja maka anda bisa menggunakannya secara normal. Penggunaan pelumas dari minyak ini juga harus diperhatikan oleh laki-laki bahwa kemungkinan besar Misalnya laki-laki menggunakan kondom maka resiko sobek akibat dari gesekan dengan minyak tersebut cukup memiliki potensi yang besar sehingga Anda harus betul-betul matang menggunakannya. 

Menggunakan pelumas berbahan dasar alami. 
 setiap produk yang muncul terkait dengan pelumas untuk wanita menopause supaya bisa melakukan hubungan seks dengan lebih nyaman adalah dengan jargon bahan pelumas tersebut dari bahan alami seperti misalnya dari parafin atau gliserin. 

Dan kedua bahan tersebut sudah cukup populer digunakan di dalam produksi pelumas untuk wanita menopause walaupun bagi sebagian orang yang tidak cocok dapat menyebabkan gangguan gatal dan iritasi pada kulit organ intim kewanitaan. 

Sehingga kami sangat menyarankan Dalam penggunaannya sedikit terlebih dahulu dan apabila terjadi sensasi rasa yang tidak nyaman maka buru-buru ada hentikan dan menggunakan pelumas untuk wanita menopause yang lebih aman lainnya. Yang pada intinya adalah Anda harus berhati-hati karena organisasi adalah merupakan organ tubuh yang sangat sensitif dengan berbagai macam penetrasi sehingga penggunaan minyak pelumas ini betul-betul harus diperhatikan dan kalau perlu berkonsultasilah dengan dokter. 

Pelumas wanita menopause dengan bahan dasar minyak. 
Pelumas yang menggunakan bahan dasar 100% dari minyak juga cukup bisa membantu bagi para wanita menopause untuk mendapatkan sensasi hubungan seks yang lebih nyaman selama penggunaannya betul-betul cocok dengan karakteristik dari organ intim kewanitaan Anda yang artinya adalah ketika digunakan tidak menimbulkan iritasi maupun gatal. 

Bahan dasar minyak yang digunakan untuk pembuatan pelumas khusus bagi wanita wanita menopause biasanya menggunakan minyak mineral hingga petrolium, jadi dan bahan tersebut merupakan bahan yang cukup aman walaupun sang pria menggunakan pengaman berupa kondom ketika melakukan penetrasi. 

Pelumas dengan penggunaan bahan dasar dari silikon. 
Triton merupakan salah satu bahan yang bisa digunakan dan diekstrak menjadi pelumas untuk wanita yang memasuki usia menopause untuk membantu proses regenerasi supaya lebih licin dan tidak menimbulkan rasa sakit sehingga kenikmatan dalam melakukan hubungan seks tetapi bisa dirasakan oleh wanita menopause. 

Menurut pendapat sebagian orang bahwa silikon yang digunakan sebagai pelumas tidak memiliki kerentanan dalam menyebabkan iritasi pada organ intim kewanitaan dan selain itu juga kata dokter bahwa penggunaan silikon di dalam pelumas terbukti tidak memberikan efek yang merusak pada kondom yang digunakan oleh pria pada saat melakukan senggama atau percintaan. 

Pemakaian silikon dalam pelumas juga tidak membutuhkan alat bantu yang lain selain volume dari sini kan itu sendiri. Akan tetapi penggunaan silikon juga memiliki beberapa resiko karena dia merupakan minyak yang cukup kental maka menempel pada dinding vagina itu menjadi tantangan tersendiri dan harus dipertimbangkan pula Apakah nanti akan menimbulkan masalah atau tidak Dan anda bisa berkonsultasi dengan dokter. 

Pelumas untuk wanita menopause dengan bahan dasar water. 
Pemakaian pelumas yang memiliki bahan dasar pembuatannya menggunakan air atau water adalah merupakan pilihan pelumas yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan pelumas pelumas yang telah saya Sebutkan diatas. Keunggulan dari pelumas yang menggunakan bahan dasar air tidak menimbulkan iritasi dan cenderung sangat aman karena tidak menimbulkan rasa gatal maupun efek negatif lainnya

Begitu pula pada penggunaan alat pengaman bagi pria untuk wanita menopause yang menggunakan pelumas dari bahan dasar hal ini maka kondom yang digunakan cenderung lebih aman karena penggunaan bahan dasar air tidak beresiko terhadap kerusakan pada kondom Sehingga anda bisa dengan nyaman dan aman menggunakannya. 
Satu hal yang harus diperhatikan bagi wanita menopause ketika menggunakan volume dari bahan dasar air adalah harus menggunakannya dalam dosis yang cukup banyak karena penggunaan pelumas dari sinetron ini cepat menghilang efeknya sehingga mungkin anda sedikit kurang nyaman dengan banyaknya pengolesan penggunaan pelumas dari silikon tersebut namun bila dibandingkan dengan bahan-bahan yang lain pelumas dengan menggunakan bahan dasar air cenderung lebih menentramkan dan aman. 

Demikian penjelasan kami terkait dengan Perlukah wanita yang telah memasuki usia menopause menggunakan pelumas untuk meningkatkan kenyamanan dan menghilangkan rasa sakit ketika sedang bercinta atau berhubungan seks di mana ada yang setuju dan ada yang tidak Silakan Anda mengambil keputusan sendiri dan kami disini hanya memberikan saran saja. Yang pada intinya kami hanya memberikan beberapa referensi tingkat kenyamanan berbagai pelumas yang menggunakan bahan dasar yang berbeda-beda yang pada intinya adalah gunakanlah pelumas yang tidak menimbulkan rasa sakit dan lebih aman serta tidak memberikan dampak efek samping yang membahayakan. 


Tag : Seks
Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Mahabbah Cream : Rp. 150.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 200.000 (Diskon 35.000)

>>>***<<<

Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Hajar Jahanam : Rp. 75.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 140.000 (Diskon 20.000)
Back To Top