Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

Seks Tantra, Teknik Bercinta Perlahan Tapi Mengasyikan Bikin kelojotan Pada Wanita

Seks Tantra, Teknik Bercinta Perlahan Tapi Mengasyikan Bikin kelojotan Pada Wanita

Gaya hubungan seks atau bercinta bagi setiap pasutri tentu berbeda-beda antara satu pasangan dengan pasangan yang lainnya ada yang merasa nikmat dengan gaya seks cepat dan ada pula yang lebih menikmati dengan gaya seks yang perlahan-lahan dan ternyata sex Tantra adalah merupakan teknik bercinta perlahan yang sangat mengasyikkan dan bahkan bikin kelojotan para wanita. Kau tahu bagaimana asyiknya sex Tantra dengan teknik perlahan? Yuk simak artikel ini sampai akhir. 

Tahukah anda bahwa sex Tantra merupakan teknik bercinta yang kuno tapi masih sangat relevan hingga zaman modern ini dengan teknik-teknik yang menghanyutkan sehingga membuat banyak wanita bisa mengalami orgasme hingga berkali-kali dengan menggunakan teknik sex Tantra ini. Dan perlu Anda tahu bahwa teknik sex Tantra ini asli kolaborasi dan penemuan dari bangsa India.

Baca Juga : 6 Pantangan  untuk di Bicarakan Setelah Bercinta Bagi Pasangan Suami Istri, Bisa Bikin Ribut..

Penjelasan tentang seks Tantra lebih jelas lagi. 
Dilahirkan dari negara India dan sex Tantra adalah merupakan kolaborasi dari gerakan atau hubungan seks yang memadukan antara teknik meditasi dan seks. Namun Tahukah anda bahwa meditasi dalam sex Tantra ini tidak menguras nafas Anda sampai habis karena ini adalah merupakan kombinasi dari gerakan meditasi dan Seks itu sendiri. 

Dan sex Tantra dari India ini adalah merupakan teknik hubungan seks yang telah ada sejak ribuan tahun yang telah lampau yang yang memfokuskan diri pada Bagaimana cara melakukan hubungan intim dengan fokus pada ada tingkat lemah gemulai pelan dan keseimbangan serta kesadaran tingkat tinggi. Jadi Teknik ini sangat tidak dianjurkan atau tidak cocok bagi pasangan suami istri yang lebih suka melakukan gerakan cepat ketika sedang bercinta. 

Untuk bisa ahli dalam melakukan aktivitas hubungan seks dengan menggunakan teknik Standar adalah pasangan harus mampu dan ahli dalam keseimbangan energi maskulin dari via dan juga energi feminitas dari perempuan. Dan untuk mendapatkan tingkat tertinggi dari penyeimbangan hubungan seks tersebut maka tidak bisa dilakukan secara terus menerus atau terburu-buru. 

Kamu sebagai pria dan kamu sebagai wanita harus memiliki fokus yang sama untuk menahan diri dan menenangkan psikologis Anda sehingga pikiran anda akan sama-sama terfokus pada ada momen hubungan seks yang lebih enjoy menghanyutkan dan begitu banyak kesamaan-kesamaan yang akan anda dapatkan apabila anda bisa fokus dalam menjalankan sex Tantra tersebut. 

Bagaimana cara yang benar mempraktekkan sex Tantra dengan benar. 
Dari pembacaan diatas memang sepertinya cukup mengasyikkan dan menghanyutkan dan pastinya anda ingin mencobanya maka saya akan coba memberikan panduan bagaimana sex Tantra itu adalah sebagai teknik bercinta perlahan tapi mengasyikkan yang akan membuat kegiatan para wanita dan berikut adalah teknik-teknik yang harus anda kuasai. 

a. Mengumpulkan energi terlebih dahulu. 
Hal penting yang harus disiapkan di awal sebelum melakukan hubungan seks dengan sistem atau teknik Sandra adalah mengumpulkan energi yang sama-sama kuat antar lawan main anda. Kemudian Anda duduk saling berhadapan dan saling bertatap wajah dan bertatap mata dengan kasih sayang tingkat tinggi. Wanita bisa dipangku oleh wanita dengan posisi yang paling nyaman dan usahakan mata saling beradu dengan saling percaya dan saling memberikan harapan kasih sayang. 

b. Teknik lanjutan setelah tingkat kenyamanan tercapai. 
Setelah dirasa pengumpulan energi anda tercapai dan anda merasakan dorongan devide yang mulai terkendali maka Ambillah nafas bersama-sama dengan tenang sambil mengambil nafas panjang. Tariklah nafas dari hidung kemudian tahanlah kurang lebih sekitar 5 detik lalu anda keluarkan secara perlahan dari mulut. 

Lakukanlah Teknik ini secara bersamaan antar pasangan suami istri dengan tetap mempertahankan tatapan mata yang saling beradu dan hasil dari teknik ini yang kedua ini adalah anda dan pasangan anda akan menjadi jauh lebih rileks tenang dan enjoy. 
c. Bumbui dengan kata-kata. 
Supaya Anda lebih hangat maka anda bisa mengucapkan gombalan-gombalan romantis kepada pasangan atau lawan main Anda seperti misalnya kau adalah Bidadariku atau matamu sangat indah dan kata-kata gombal lainnya bisa menghanyutkan lawan main ada di atas ranjang. 

d. Sepelan mungkin gebrakannya. 
Kemudian Anda bisa melakukan rangsangan rangsangan melalui tangan dan jari anda dengan melakukan raba-rabaan yang yang lembut sehingga akan dapat membuat pasangan wanita anda menjadi berdiri bulu romanya dan itu akan lebih cepat membuat libido wanita menjadi lebih mudah untuk naik ke atas dan terangsang. 

Anda bisa menutup bagian bagian tertentu organ genital pasangan Anda misalnya seperti buah dada pinggang leher sampai ke organ vital yang paling vital. 

e. Melakukan ciuman yang penuh makna. 
Anda bisa saling memberikan rangsangan berupa ciuman antar mulut dan kemudian bisa saling menggigit dengan lembut dan biarkan semburan nafas dari pasangan Anda bisa dirasakan menambah kemesraan tersebut. Namun pastikan bahwa mulut Anda tidak mengeluarkan aroma bau bisa dengan sebelumnya minum kopi atau mengunyah permen dan lain sebagainya saya terhindar dari masalah bau mulut. 

f. Memulai rangsangan yang lebih serius. 
Kemudian bisa dilanjutkan dengan momen yang lebih dalam lagi Yaitu anda sudah bisa mulai melakukan rangsangan yang lebih gitu dengan cara mencium kemudian bisa juga menjilat lalu menekan pada bagian-bagian tubuh yang memiliki tingkat sensitifitas yang cukup tinggi misalnya seperti pantat atau bahkan sampai ke bagian organ vital namun harus diingat untuk jangan terburu-buru tapi harus pelan-pelan dan penuh makna. Lakukan secara berulang gerakan-gerakan tersebut sampai pada masanya siap untuk melakukan penetrasi. 

g. Momen penetrasi. 
Ingat karena teknik sex Tantra adalah pelan-pelan Maka kalau sudah sampai ya sudah siap pada proses penetrasi maka anda pun harus melakukannya dengan tahapan yang lebih pelan yaitu tidak langsung memasukkan alat vital Anda ke ke organ intim perempuan akan tetapi sedikit demi sedikit Anda bisa memberi sentuhan kemudian bisa juga gesekan ataupun memasukkan dengan tanggung. Yang mana Hal ini dilakukan adalah untuk membuat puncak kenikmatan dirasakan oleh lawan main betul-betul akan terasa sehingga 100% siap untuk sampai kepada momen penetrasi yang sebenarnya. 
h. Betul-betul masuk dan puas. 
Dan inilah yang akan menjadi puncak dari proses hubungan seks menggunakan teknik Tantra dari India bahwa anda tinggal melakukan penetrasi dengan beberapa gaya yang bisa anda kuasai yang memungkinkan anda untuk tidak mudah mengalami ejakulasi dan juga secara teknik lebih cepat untuk memberikan rasa orgasme atau ejakulasi pada pasangan wanita anda masing-masing. 

Dan yang harus di perhatikan bahwa tujuan penggunaan teks tantangan dalam bercinta bagi pasangan suami istri dalam perjanjian Bukan mengarah pada level orgasme yang cepat tapi adalah untuk menyatukan hati antar pasangan suami-istri sehingga menyadari bahwa sentuhan-sentuhan kemudian ciuman hingga sampai pada menstruasi adalah sebagai suatu bentuk ungkapan kasih sayang dari antar pasangan suami istri sehingga keharmonisan itu akan lebih kuat. 


Tag : Seks
Back To Top