Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

Sperma Lebih Subur dan Ereksi Kuat Tahan Lama dengan 12 Makanan Ini

Sperma Lebih Subur dan Ereksi Kuat Tahan Lama dengan 12 Makanan Ini

Sekurang-kurangnya ada sekitar 5 masalah yang membuat laki-laki termasuk dalam kategori yang susah untuk mendapatkan anak dikarenakan tidak bisa spermanya itu membuahi sel telur yang ada di rahim perempuan. Dari lima hal masalah yang saya maksud adalah dari segi anatomi air mani yang tidak sempurna secara kualitas, aktivitas dan agresivitas dari pergerakan sperma yang tidak bisa bergerak dengan cepat, cocok untuk sperma, serta kuota dari air mani yang dihasilkan itu sendiri yang tidak memenuhi jumlah yang standar. Tersebut dari 5 kondisi tersebut, apakah laki-laki akan dapat dengan lebih cepat dan responsif untuk mengusahakan kondisi yang lebih baik di akhirnya. Tanda laki-laki bisa menggunakan terapi makanan yang dapat menambah kualitas sperma yang lebih subur sekaligus bisa dijadikan sebagai suplemen untuk keperkasaan di atas ranjang yang lebih kuat dan tahan lama. 

Jenis-jenis makanan untuk meningkatkan ereksi kualitas air mani atau sperma yang lebih sehat yang harus dimakan oleh para lelaki. 
Artikel ini saya khusus kan bagi setiap laki-laki atau lebih khusus lagi pada suami yang ingin mendapatkan kualitas kesuburan dan juga kuota sperma pada laki-laki dengan misi untuk bisa menghamili pasangan wanitanya sehingga akan lebih cepat untuk mendapatkan keturunan. Dan inilah 12 jenis makanan yang dapat meningkatkan kualitas sperma yang harus diketahui oleh setiap pasangan suami istri yaitu:
a. Makanan yang banyak mengandung Asam  D aspartat. 
Asam aspartat adalah sejenis asam amino yang memiliki fungsi sangat urgen dan penting di dalam menyeimbangkan hormon seksual bagi para pihak terutama dalam menstabilkan libido laki-laki. Hasil riset dan penelitian yang dilakukan oleh dokter ahli menyatakan bahwa multivitamin asam natrium di aspartat dapat meningkatkan konsentrasi dan motilitas air mani pada laki-laki. 

Makanan yang banyak mengandung asam amino D aspartat ada beberapa yang bisa anda konsumsi dan sangat mudah untuk ditemukan yaitu meliputi: daging serta unggas, telur dan semua jenis olahan produk yang mengandung telur tapi rendah lemak, makanan yang mengandung keju seperti yogurt, gandum, beras, serta buah-buahan baik yang basah maupun kering dan sarapan sereal dengan kombinasi yang ditambah dengan nutrisi lainnya. 

2. Makanan yang mengandung asam lemak omega 3.
Omega-3 merupakan makanan yang memiliki multi manfaat bagi kesehatan tubuh manusia termasuk untuk membuat kota dari air mani kemudian motilitas dan morfologi menjadi lebih baik lagi. 

Untuk jenis makanan yang mengandung lemak omega-3 Anda bisa mengkonsumsi ikan laut terutama ikan salmon kemudian ikan makarel dan ikan tuna serta sarden. Roda kacang-kacangan dan biji-bijian termasuk biji kenari biji Rami dan lain-lain.  kemudian minyak nabati seperti keledai dan minyak kanola serta telur dan jauh serta minuman minuman ekstrak yang telah di kombinasi juga baik untuk dikonsumsi. 

4. Makanan yang tinggi kandungan l arginine. 
Merupakan tanaman yang masuk dalam kategori asam amino esensial yang berguna sangat penting sekali di dalam meningkatkan kesuburan pria Maka Tanaman l arginine banyak ditemukan di berbagai jenis obat kuat sampai obat pembesar penis. 

Dari hasil riset teknologi oleh dokter ahli menyatakan bahwa nutrisi dari l arginine dapat membuat jumlah dari air mani menjadi lebih banyak dengan menggunakan sampel pada hewan kelinci dengan penggunaan dosis yang telah ditentukan sebelumnya. Selain itu dari hasil riset yang sama menyatakan bahwa jumlah dosis l-arginine yang terlalu tinggi akan membuat motilitas menjadi menurun. 

Namun dokter menyarankan bahwa sebelum mengkonsumsi suplemen l-arginine dalam jumlah tertentu diharapkan untuk melakukan komunikasi dan konsultasi dengan dokter serta mematuhi hal-hal yang harus dilakukan untuk mendapatkan manfaat yang lebih besar dari mengkonsumsi suplemen l-arginine. 

Atau Anda bisa juga mengkonsumsi beberapa jenis makanan yang mengandung nutrisi l arginine yang cukup tinggi yaitu seperti daging kalkun dan ayam.,  kacang serta tanaman biji-bijian, beberapa jenis makanan berbahan susu dan atau bisa mendapatkan suplemen arginin dalam bentuk produk jadi. 

5. Makanan berbahan ginseng. 
Ginseng merupakan jenis tanaman legendaris yang sampai saat ini sangat populer dapat meningkatkan tidak hanya untuk obat kuat tapi juga meningkatkan kualitas air mani atau sperma dalam hal meningkatkan jumlahnya serta motilitasnya. 

Ginseng yang terbaik berasal dari Korea yang memiliki kandungan aktif yang memiliki kemampuan sangat efektif untuk menstimulasi produksi nitrit oksida, yang memiliki kaitan erat dalam fungsi dan kinerja dari air mani atau sperma. 
Lagi-lagi saya tetap menyarankan kepada anda untuk melakukan konsultasi dengan dokter ahli sebelum melakukan anne-marie terhadap roda gingseng baik itu ginseng yang ada aku sendiri atau kimseng yang sudah dalam kemasan tertentu seperti kapsul ataupun. Hal tersebut harus dilakukan untuk mengecek apakah nantinya akan ada efek samping berupa peningkatan hipertensi maupun efek bahaya yang dapat mengancam kesehatan tubuh. 

6. Makanan yang banyak mengandung vitamin E. 
Kandungan vitamin C yang tinggi pada beberapa jenis makanan seiring dengan banyaknya kandungan antioksidan yang ada di dalamnya berguna untuk meningkatkan jumlah sperma dan kualitas kesuburannya karena vitamin E memiliki sifat antioksidan yang mampu digunakan dalam pencegahan berbagai kerusakan di dalam sel-sel tubuh manusia. 

Anda bisa mendapatkan berbagai jenis makanan yang bisa dikonsumsi dengan kandungan vitamin C yang cukup tinggi misalnya seperti jagung kemudian ada minyak kedelai serta bunga matahari. Makanan dari jenis kacang-kacangan dan biji-bijian juga banyak mengandung vitamin E seperti sayuran yang didalamnya termasuk brokoli dan bayam, juice, margarin dan berbagai jenis makanan lainnya yang telah diperkaya dengan bahan-bahan alami. 

7. Makanan tinggi kandungan vitamin D. 
Tahukah anda bahwa hormon testosteron dan peningkatan motilitas sperma dari berbagai penelitian menyebutkan bahwa peran dari vitamin D memiliki fungsi yang sangat signifikan untuk meningkatkan hormon testosteron. 

Danti penelitian yang lainnya diketahui bahwa dosis vitamin D yang rendah di dalam tubuh manusia bukan menjadi faktor penentu dari kualitas air mani yang jelek. Akan tetapi hal tersebut masih harus didukung oleh banyak riset dan penelitian untuk betul-betul mengetahui Apakah mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin D dapat menyebabkan efek yang tidak baik bagi kesehatan tubuh manusia. 

Vitamin D dapat ditemukan di berbagai jenis makanan yang sangat mudah ditemukan seperti misalnya ikan salmon kemudian ikan makarel dan juga ikan tuna, hati sapi, keju,  telor,  susu dan makanan makanan lainya. Hal paling mudah untuk mendapatkan suplemen yang banyak mengandung vitamin d adalah saya bisa mencari di apotek khusus suplemen vitamin D. 

8. Makanan banyak mengandung vitamin B12. 
Kualitas dan kuantitas sperma dapat ditingkatkan dengan mengkonsumsi makanan atau vitamin yang banyak mengandung vitamin B12 selain dapat meningkatkan kuota air mani juga dapat mencegah dari resiko kerusakan DNA dari air mani itu sendiri. 

Berbagai jenis ikan laut diduga banyak mengandung vitamin B12 serta Anda bisa mengkonsumsi kerang dan kalau untuk hewan darat Anda bisa mengkonsumsi daging unggas khususnya pada bagian hati. Produk dari bahan susu seperti sereal maupun telur juga dapat dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan vitamin B12 di dalam tubuh. 

9. Makanan yang kaya mengandung vitamin C. 
Tingginya kandungan antibakteri dan antioksidan yang ada di dalam vitamin C memiliki manfaat Global yang sangat penting bagi kesehatan tubuh manusia. Dan vitamin c adalah merupakan salah satu jenis makanan yang dapat menyuburkan sperma laki-laki sekaligus dapat membuat sel-sel sperma bisa bergerak menjadi lebih cepat dan morfologi sumber sperma. 

10. Makanan yang kaya mengandung selenium. 
Nutrisi selalu diam 3 sangat baik untuk meningkatkan baik itu kan perasaan pria ketika sedang melakukan hubungan seks yang lebih tahan lama juga dapat membuat sperma menjadi lebih banyak jumlahnya dan meningkatkan kualitas dari air mani itu sendiri. 

Ikan tuna ikan salmon, udang, bayam, beras merah, wortel dan apel merupakan jenis jenis makanan yang memiliki kandungan selenium yang cukup tinggi sehingga Anda bisa mengkonsumsinya secara rutin dan terukur namun tetap harus berkonsultasi dengan dokter. 

11. Kandungan asam folat tinggi pada makanan. 
Dikenal juga dengan istilah vitamin B9 yang telah diuji dan kritis secara medis mampu bermanfaat sebagai makanan untuk meningkatkan kualitas sperma dan meningkatkan ereksi pada saat ejakulasi yang lebih kuat dan tahan lama. Asam folat yang ada pada makanan yang dikonsumsi secara rutin akan membuat kantong testis menjadi lebih subur sehingga jumlah sperma yang dihasilkan akan menjadi lebih banyak. 

Dan asam folat bisa anda dapatkan dari beberapa jenis buah yang beraroma asam serta sayuran yang berwarna orange seperti wortel. 

12. Memakan makanan yang banyak mengandung antioksidan. 
Antioksidan memiliki fungsi yang sangat baik untuk membuat jumlah dari air mani bisa berproduksi menjadi lebih banyak di dalam kantong testis. Antioksidan bagi tubuh juga bermanfaat untuk mereduksi dan menghindarkan tubuh dari resiko efek buruk radikal bebas dan dapat pula meningkatkan agresivitas sperma sehingga memperbesar resiko untuk mendapatkan kehamilan. 

Anda bisa mengkonsumsi makanan penghasil antioksidan yang cukup tinggi yang bisa didapatkan dari beberapa jenis buah yang berasa asam atau kecut, wartel, teh, kacang-kacangan dan biji-bijian. 
13. Makanan yang banyak mengandung zat zinc yang padat. 
Nutrisi zinc ini banyak terdapat atau dipakai pada berbagai jenis suplemen yang dapat digunakan untuk meningkatkan baik itu sperma maupun keperkasaan laki-laki dan terapi amandel pada banyak pria. Multivitamin yang mengandung zinc berguna untuk membuat hormon testosteron menjadi lebih seimbang dan stabil.  Dengan banyak makan zinc agar membuat Sistem Produksi air mani akan diproduksi menjadi lebih agresif dan menghasilkan sperma yang lebih banyak.  Zinc sejarah penelitian juga terbukti mampu untuk mengurangi resiko ke Bandulan dan juga keterpurukan dari kualitas sperma yang jelek. 

Daging, sapi, lobster, ayam, dan tiram bisa anda makan, untuk mendapatkan kebaikan dari nutrisi bernama zinc tersebut. 

Tips tambahan buat Anda. 
Untuk para pasangan suami istri yang ingin segera mendapatkan keturunan Maka sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi berbagai jenis makanan penyubur sperma yang telah saya Sebutkan diatas selain juga dapat meningkatkan keperkasaan laki-laki maupun perempuan. Kata tetapi Kami tetap menjalankan untuk selalu menjalin komunikasi dan konsultasi dengan dokter kandungan maupun daftar nutrisi yang anda percaya untuk mengkonsultasikan saran-saran produk mana saja yang sesuai dengan karakter dan kesehatan tubuh anda sendiri. 

Tag : Seks
Back To Top