Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

Wanita Transjender Mungkinkah Bisa Hamil? Penasaran, Ini Bukti Medisnya

Wanita Transjender Mungkinkah Bisa Hamil? Penasaran, Ini Bukti Medisnya

Sudah mendengar berita viral tentang salah satu atletik artis transgender yang bisa mengandung atau mengalami kehamilan. Dan ada beragam tanggapan yang disampaikan oleh berbagai kalangan yang menyatakan bahwa wanita transgender itu tidak mungkin bisa untuk mengandung atau mengalami kehamilan sehingga berita viral tersebut menjadi buah bibir banyak orang dan tak sedikit yang artinya sangat penasaran Apakah Memang betul bahwa wanita transgender itu betul-betul bisa hamil dan punya anak. 

Tapi sebelum penasaran ada terjawab atau mencarinya secara sendirian bisa melalui proses saya akan coba menginformasikan kepada Anda apa yang menjadi Titik beda dari transgender jenengan transeksual dan juga dengan istilah transmen dengan transwomen sehingga daya berpikir kita akan lebih terbuka Apakah memang ada kemungkinan bahwa wanita transgender itu betul-betul bisa hamil dan memiliki anak. 

Apa yang menjadi dasar dari perbedaan transgender dibandingkan dengan transeksual. 
Kita akan mencoba membuka Cakrawala berpikir tentang masalah titik poin dari dasar perbedaan istilah dari transgender dan transeksual tersebut dengan beberapa literatur yang berhasil saya kumpulkan melalui berbagai sumber yang kredibel di bawah ini:
Transaksional adalah kasus dimana seorang manusia yang melakukan transformasi atau Pergantian jenis kelamin ke jenis kelamin yang bertolak belakang yaitu dari pria menjadi wanita atau kebalikannya dari wanita menjadi laki-laki. Jadi transeksual adalah kasus dimana Apabila anak laki-laki yang dilahirkan bisa berubah menjadi perempuan dengan cara melakukan terapi hormon dan prosedur operasi bedah kelamin dan Begitupun sebaliknya. 

Apakah itu transgender. 
Transgender merupakan kasus dimana seseorang yang identitas atau ekspresinya dalam kehidupan tidak menggambarkan atau tidak cocok dengan apa yang menjadi jenis kelaminnya sejak lahir. Sebagai contoh kasus-kasus atau permisalan nya adalah seseorang yang mengaku dirinya seorang pria meskipun sejak lahir sebetulnya Dia adalah seorang wanita. 

Dan berdasarkan hasil riset dan penelitian yang dilakukan oleh pusat kesan kesetaraan transgender nasional di Amerika menyatakan bahwa transgender memiliki arti yang berbeda walaupun kasus yang sama tapi bisa berbeda dengan individual yang berbeda pula sesuai dengan kronologis Bagaimana seseorang bisa mengalami transgender itu sendiri. 

Gender laki-laki dan perempuan adalah merupakan status jenis kelamin yang pasti akan tetapi bagi mereka yang mengalami masalah gender atau orang yang bukan transgender maka identitas gender mereka cocok dengan jenis kelamin ketika pertama kali dilahirkan. Dan bagi orang yang mengalami masalah transgender kedua masalah tersebut tidak sesuai dengan apa yang dialami. 

Dan yang perlu diketahui bahwa wanita yang berubah menjadi pria atau dikenal dengan istilah waria sudah dipastikan 100% tidak akan bisa mengubah sistem genetika di dalam tubuhnya sehingga kemampuan untuk bisa mendapatkan kehamilan atau melahirkan anak atau mengandung itu tidak mungkin bisa terjadi karena tidak bisa transformasikan. 

Jenis kelamin baik pria maupun Wanita itu sudah tercatat atau tertentukan sejak ia dilahirkan oleh ibunya masing-masing sehingga status secara biologis sebetulnya sudah bisa dipastikan sejak orang tersebut lahir. Sehingga dapat dijelaskan bahwa alat kelamin atau sex mengacu pada karakteristik biologis yang telah ada sejak lahir Seperti telah ditetapkan nya kromosom kemudian keseimbangan hormon serta anatomi tubuh baik dari luar maupun dari dalam, 

Jadi secara pasti bahwa manusia yang dilahirkan ke dunia melalui proses persalinan oleh wanita sudah ditentukan secara pasti antara laki-laki dan perempuan Kecuali mereka yang dilahirkan dengan faktor yang unik yaitu intersex di mana terdapat dua jenis kelamin sejak manusia dilahirkan dan hal tersebut merupakan kasus yang berbeda yang bisa dilakukan operasi transgender atau operasi kelamin. 
Apa bedanya trans man dan Trans woman
Satu poin penting telah kita ketahui bersama tentang apa yang menjadi pembeda secara mendasar dari transgender dan transeksual dan Sekarang kita akan coba Membuka pikiran kita dengan wawasan baru mengenai Apa perbedaan dari trans man dan Trans woman. 

Transwoman adalah. 
Trans women adalah sebuah kasus dimana seorang wanita yang dilahirkan dengan jenis kelamin laki-laki. Sehingga karena hormonnya adalah hormon wanita sementara jenis kelaminnya laki-laki maka akan terjadi atau mengalami masalah disforia gender dan menginginkan untuk melakukan transformasi atau transisi. Yang terapi yang bisa dilakukan adalah dengan menyuntikkan hormon estrogen dan kalau memang memungkinkan bisa dilakukan operasi bedah kelamin. Dan transparan ini memiliki banyak istilah seperti heteroseksual yang bisa melahirkan sifat biseksual kemudian homo seksual aseksual dan juga istilah istilah lainnya yang mengindikasikan bahwa di dalam harmoni adalah hormon perempuan tapi alat kelaminnya adalah laki-laki. 

Trans man. 
Berkebalikan dengan transwomen yaitu pria yang dilahirkan dengan alat kelamin wanita. Dan istilah pria transgender tidak harus Senada dengan trans atau transeksual meskipun keduanya memiliki kesamaan yang sangat mirip. 

Transgender menjadi istilah yang melingkupi beberapa jenis model gender termasuk di dalamnya adalah transeksual. Dan transman ini Apabila terjadi pada seseorang lebih banyak melakukan proses operasi bedah kelamin atau menguras hormon lama diganti dengan hormon baru yang mana keduanya akan menjadikan keinginan untuk berpindah atau Transformasi dari pria menjadi wanita akan bisa terlaksana. Dan akhirnya bisa mendapatkan anatomi tubuh sesuai apa yang diinginkan di dalam hati para pasiennya. 

Apakah wanita transgender bisa hamil dan melahirkan? 
Kemungkinan itu selalu ada bahwa perempuan transgender bisa mengalami kehamilan dan melahirkan anak secara mandiri dan jawaban tersebut terkesan sumir dari pada harus menjawab tidak sama sekali. 

Dan untuk lebih detailnya seakan juga memberikan penjabaran yang menjadi alasan kenapa transgender itu apakah memiliki kemungkinan untuk hamil atau tidak berdasarkan literatur literatur terpercaya yang saya dapatkan dari berbagai sumber. 

Versi pertama adalah bahwa tidak semua orang yang lahir ke dunia itu memiliki jenis kelamin laki-laki atau dikenal sebagai pria. Sehingga mereka yang mengungkapkan hal tersebut adalah sebagai laki-laki yang berkategori cisgender. 

Dan begitu pula ketertarikannya bahwa tidak semua orang yang dilahirkan ke dunia itu berjenis kelamin perempuan yang dikenal atau merubah dirinya menjadi laki-laki. Dan orang yang melakukan hal tersebut dikenal dengan istilah transgender atau orang yang Trans Mas Kulin. 

Trans maskulin adalah merupakan perilaku dari personal manusia yang terindikasi atau menunjukkan ke arah Sisi yang lebih maskulin atau ke arah kelelakian. Dan manusia Jenis ini dikenal sebagai laki-laki atau sejumlah identitas gender lainnya yang termasuk dari non binary dan gender Care atau a gender. 

Manusia yang memiliki kategori transmac Ulin dikenal sebagai laki-laki yang tidak dikenal sebagai perempuan memiliki organ reproduksi yang sama sekali tidak ada kemungkinan untuk mengalami kehamilan atau mengandung. 

Apakah wanita transeksual yang tidak memiliki rahim itu ada kemungkinan untuk mengandung? 
Berdasarkan sumber yang juga boleh diambil dari sheet lain bahwa selama ini belum ada pernah ada kasus bahwa personal pria yang bertransformasi atau melakukan bedah kelamin menjadi perempuan itu bisa mengalami kehamilan. 

Inilah beberapa kemungkinan kemungkinan bahwa transgender bisa hamil atau bahkan tidak sama sekali. 

Kehamilan transgender melalui transplantasi rahim. 
Ini pernah dilakukan Dan pernah terjadi dalam dunia kedokteran bahwa translasi pernah berhasil melahirkan seorang anak dan itu terjadi di negara Swedia pada tahun 2014 yang lampau walaupun prosedur yang dilakukan masih dalam prosedur yang artinya adalah prosedur dalam rangka percobaan dan ada beberapa janin yang bisa dilakukan melalui proses transplantasi rahim. 

Bahkan ada sebuah keluarga di India yang berhasil mendapatkan anak dari proses rahim yang ditransplantasikan dan ini merupakan kasus perdana yang berlokasi di negara India. 

Metode yang telah saya Sebutkan diatas dikemukakan oleh bromances gender akan tetapi banyak yang berspekulasi bahwa peristiwa ini dapat berlaku pada perempuan berhasil dan orang-orang yang sejenisnya. 

Proses mengandung melalui rongga perut. 
Bagi orang-orang Transgender yang ingin mendapatkan keturunan maka Adi medis yang paham akan kehamilan melalui rongga perut menyarankan untuk menggunakan peluang tersebut dan para pakar telah membuat sebuah penelitian dan fakta bahwa sebagian kecil telur dibuahi di luar rahim atau dikenal dengan istilah ektopik sehingga proses kehamilannya dinamai dengan nama kehamilan ektopik. 

Akan tetapi hal tersebut juga harus diwaspadai bahwa proses kehamilan etopik ini memiliki resiko yang cukup berbahaya bagi orang tua dengan masalah gestasional dan harus memerlukan sistem Dasar atau pembedahan. 
Dan yang harus diperhatikan bahwa hal-hal yang telah saya Sebutkan diatas adalah masih sebatas merupakan penelitian dan baru dalam sistem percobaan percobaan sehingga tidak memberikan jaminan yang pasti akan kesuksesan mendapatkan anak melalui proses transgender dengan beberapa alternatif alternatif yang telah saya Sebutkan diatas. 

Kesimpulan. 
Proses transgender atau bedah kelamin ini hanya bisa dilakukan dengan alasan-alasan yang sangat masuk akal secara medis bukan karena keinginan seseorang atau mencari sensasi karena setiap orang yang dilahirkan ke dunia sudah pasti memiliki jenis kelamin yang sudah digariskan kepadanya baik itu laki-laki maupun perempuan Jadi bagi Anda yang memang perempuan jajaran tanda kehidupan sebagai perempuan dan begitu juga sebaliknya sebagai laki-laki maka Bersyukurlah Kepada Tuhan atas apa yang dikaruniakan kepada anda. 

Terkecuali pada kasus-kasus tertentu seperti misalnya lahir bayi yang lahir dengan kondisi alat kelamin ganda yang memang harus dilakukan operasi bedah untuk mempertegas kelamin yang akan dipakai bagi pasien tapi itupun harus menggunakan prosedur yang cukup lama bahkan bisa bertahun-tahun untuk menentukan keinginan dari sang anak ingin bertindak kelamin laki-laki atau perempuan. 


Tag : Seks
Back To Top