Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

Masturbasi Sebelum Hubungan Intim? Ini Manfaatnya

Masturbasi adalah proses untuk mendapatkan ejakulasi secara mandiri tanpa melibatkan pasangan dan hal ini bisa dilakukan oleh siapa saja baik laki-laki maupun perempuan dengan status jomblo maupun sudah berkeluarga

Masturbasi Sebelum Hubungan Intim? Ini Manfaatnya

Sehingga masturbasi ini merupakan kegiatan seksualitas yang dilakukan sendiri untuk mendapatkan kepuasan batin yang sebetulnya tidak perlu dilakukan karena harus ada pasangannya karena nanti akan menjadi berdosa. 

Namun katanya masturbasi juga bisa memberikan manfaat ketika kita lakukan sebelum melakukan hubungan seks tapi ini hanya berlaku bagi setiap pasangan suami istri dan masturbasi itu pun harus di support dan dibantu oleh pasangan yang masing-masing. 

Apa manfaat masturbasi sebelum melakukan hubungan intim
Memang tidak tidak dipungkiri bahwa ada manfaat tertentu dari masturbasi yang dilakukan sebelum melakukan hubungan bercinta demi memberikan kepuasan yang maksimal baik untuk sang pria itu sendiri maupun bagi pasangan wanitanya. 

Dan Berikut ini adalah beberapa manfaat dari masturbasi sebelum bercinta yang kita ambil dari sisi positifnya dan cara melakukannya yang benar. 

Sebelum saya memulai, Saya mengingatkan bahwa masturbasi sebelum bercinta ini apakah memiliki manfaat tentu saja akan ada manfaat akan tetapi dalam melakukannya anda tidak boleh melakukannya sendirian tapi harus dibantu oleh pasangan wanita Anda yang pada intinya adalah bagaimana supaya terjadi ejakulasi tanpa harus melakukan penetrasi dan bisa anda lakukan dengan berbagai macam gaya. 

1. Untuk membantu masalah disfungsi ereksi. 
Laki-laki yang memiliki masalah depresi ereksi cukup beragam mulai dari susah untuk berdiri tegak penisnya hingga sampai kepada terlalu cepat keluar sperma. 

Maka dengan masturbasi yang dibantu oleh pasangan akan membuat penis menjadi terangsang dan bisa berdiri dan bahkan bisa sampai ke pada proses terjadinya ejakulasi dini. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan masturbasi secara oral oleh perempuan yang menjadi pasangannya atau lukisan dengan menggeserkan ke bagian tubuh tertentu hingga mendapatkan ereksi dan akhirnya terjadi ejakulasi. 

2. Jarak keluar sperma sesi pertama dan kedua. 
Hal ini penting untuk dipahami bahwa laki-laki ketika pada sesi pertama akan sangat mudah mengalami rangsangan atau ejakulasi sehingga memicu nya untuk mengalami percepatan keluar sperma yang tidak bisa dikontrol. 

Dan biasanya pada sesi kedua penis laki-laki akan lebih lama untuk bisa mendapatkan ereksi dan ejakulasi Dan ini menjadi poin penting bagi wanita untuk bisa mendapatkan orgasme atau klimaks yang lebih maksimal. 

Jadi pada intinya adalah untuk masturbasi sebelum hubungan seks dilakukan dengan bantuan pasangan akan membuat pengeluaran sperma pada sisi kedua akan jauh lebih lama sehingga lebih tahan lama yang akan membuat pasangan wanita menjadi lebih terpuaskan. 

3. Ereksi yang tidak bisa tahan lama. 
Ini masih ada hubungannya dengan point kedua atau poin sebelumnya bahwa ereksi laki-laki akan bisa lebih lama ketika dia telah mengalami ejakulasi sehingga masturbasi bisa menjadi solusi untuk mewujudkan hal tersebut. Namun tetap harus diperhatikan bahwa masturbasi secara Solo itu sangat tidak dianjurkan tapi tetap harus melibatkan pasangan wanita. 

4. Membuat wanita menjadi di tidak suka. 
Masturbasi juga memiliki efek negatif selain sisi positif yang telah disebutkan di atas yaitu akan membuat wanita menjadi kehilangan mood untuk bercinta gara-gara masturbasi yang dilakukan oleh pria. 

Makan solusinya Anda bisa menggunakan alat bantu pria supaya bisa menunda ejakulasi dengan menggunakan obat kuat oles seperti hajar jahanam atau mahabbah cream. 

5. Menjadi tentara untuk melakukan hubungan seks. 
Masturbasi juga akan menjadikan pasangan menjadi malas untuk melanjutkan hubungan intim karena merasa jijik atau merasa nyaman dengan an-nas tivitas masturbasi yang dilakukan oleh laki-laki dan ini biasanya dialami oleh perempuan. 

6. Untuk mencegah sakit saat penetrasi dan lebih tahan lama. 
Masturbasi sebelum melakukan hubungan seks ini dapat pula menimbulkan efek yang positif yaitu untuk meningkatkan rasa percaya diri dan juga menghilangkan rasa sakit karena telah mengalami momen yang diinginkan dan hasilnya adalah penetrasi akan berjalan secara bersama dan kepuasan bisa didapatkan secara lebih maksimal. 

7. Membuat semangat bercinta menjadi semakin menggebu. 
Keuntungan terakhir dari melakukan masturbasi sebelum melakukan hubungan seks adalah keinginan untuk melakukan ejakulasi yang lebih lama ini akan menjadikan tantangan bagi laki-laki untuk bisa mendapatkannya secara cepat sehingga proses penetrasi akan bergerak lebih lama dan bisa memberikan kepuasan yang maksimal bagi pasangan wanita. 

Pro kontra antara yang setuju dan tidak setuju dengan masturbasi silakan Anda menganalisanya akan tetapi sebagai orang yang beriman dan bertakwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala maka masturbasi merupakan langkah yang sangat tidak etis dan tidak dianjurkan kecuali karena hal tertentu dan kalaupun dilakukan itu harus melibatkan pasangan wanita atau istrinya masing-masing supaya tidak mengarah kepada solo sex. Karena nilainya adalah berdosa
Back To Top