Resep Ramuan Jamu Obat Kuat Pria oles Tahan Lama Hubungan Intim Di ranjang HP : 0852 8432 1085

Testimoni Hajar Jahanam Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Madu Super Tonik Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Mahabbah Cream Terbaru 
KLIK DI SINI

Testimoni Madu Phuceng Terbaru
KLIK DI SINI

Testimoni Permen Soloco Terbaru
KLIK DI SINI
Pemesanan Wa/SMS Ke : 
0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA 
Wajib Menyebutkan Nama Produknya )


Video Cara Pakai Obat Kuat Oles Yang Benar
Agar Tidak Panas....


Oleskan Ini Ke Burung Mu,

Maka Dijamin Kuat 7 Ronde !!!



Kategori Kemasan Produk

Obat Kuat Oles:
 KLIK DI SINI

Obat Kuat Cair:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kapsul:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kopi: 
KLIK DI SINI

Obat Kuat Oles Tidak Panas : 
KLIK DI SINI

Obat Pembesar Penis
KLIK DI SINI

Obat Kuat PERMEN
KLIK DI SINI

Obat Oles Tanpa Efek Rasa Panas




Info : KLIK DI SINI

Salah Pakai Kondom Bisa Bahaya, Ini Cara Benar Menggunakannya

Salah Pakai Kondom Bisa Bahaya, Ini Cara Benar Menggunakannya

Nomor satu 1 yang paling banyak digunakan serta paling terkenal sebagai alat kontrasepsi dengan multi fungsi yaitu untuk mencegah kehamilan sekaligus mencegah penyakit menular dari kelamin dan merupakan dua sisi positif dan negatif penggunaan dari alat kontrasepsi yaitu kondom. 

Dengan harga yang sangat ekonomis bahkan 15000 bisa dapat 3 biji merupakan alasan bagi para pria khususnya untuk memiliki kondom dengan berbagai macam tujuan yang telah saya Sebutkan diatas yaitu untuk mencegah penularan penyakit sekaligus juga sebagai alat untuk menunda kehamilan dan tak jarang para pria menggunakannya untuk mengatasi masalah ejakulasi dini atau terlalu cepat keluar. 

Tapi apakah selama ini anda sudah merasa yakin bahwa penggunaan dari kondom tersebut sudah benar dan memenuhi standar operasional pemakaian atau sop? Karena salah dalam pemakaian yang walaupun sebetulnya sangat mudah untuk diaplikasikan di surga akan bisa membahayakan baik dari sisi kesehatan maupun tujuan Anda menggunakan kondom itu sendiri. Maka bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan kondom untuk berbagai macam tujuan namun tetap dengan setelah hubungan intim, kami akan Uraikan tentang bagaimana cara menggunakan kondom yang benar dan sesuai dengan peruntukannya. 

Bahaya salah memakai kondom. 
Kasih saja kalau anda saat memakai atau menggunakan kondom sebagai alat pengaman Mr P atau penis anda ketika sedang melakukan hubungan intim tentu akan memiliki tujuan yang telah disebutkan di atas akan tetapi apabila ada kesalahan Dalam penggunaannya maka bahaya itu akan berbanding terbalik dengan tujuannya misalnya seperti untuk menjaga kehamilan kehamilan maka justru akan terjadi kehamilan. 

Begitu pula tujuan dari penggunaan kondom untuk mencegah penyakit Namun apabila terjadi kesalahan dalam penggunaan sesudah akan menimbulkan bahaya yang berbanding terbalik Yaitu dapat menjadi media untuk terjadinya penularan penyakit kelamin dan begitu pula dengan tujuan-tujuan yang lainnya. 

Kreativitas produsen kondom yang menawarkan produksi kondom dengan berbagai varian dari mulai yang polos dan sampai yang bergerigi bahkan ada yang menimbulkan sensasi getaran serta beberapa diantaranya memiliki sensasi rasa buah-buahan. Tentang menjadi daya tarik tersendiri untuk para pria untuk senantiasa menggunakan kondom sebagai alat kontrasepsi sekaligus alat pengaman. 

Berikut ini adalah cara penggunaan kondom yang baik. 
Kami apabila para pria memiliki niat ketika sebelum menggunakan kondom adalah untuk supaya pasangan wanita tidak mendapatkan kehamilan. Kakak cara pemakaian yang benar akan menjadi kunci bagi keberhasilan atas tujuan awal penggunaan kondom tersebut. Selain cara pakai yang benar Anda juga harus bisa memilih kualitas dari kondom itu sendiri yang memiliki kekuatan sesuai dengan peruntukannya. 

Oleh karena itu setelah anda bisa menentukan kualitas kondom yang baik dan yang buruk dan menggunakannya maka Sudah saatnya anda memperhatikan beberapa cara pakai kondom yang benar di bawah ini. 

a. Packing harus dibongkar secara seksama. 
Apabila anda sudah menemukan kondom idaman anda maka tibalah masa untuk membuka dan memakainya dengan panduan dan prosedur yang disesuaikan. 

Awalnya Anda bongkar dulu pegang kondom dengan hati-hati dengan menggunakan tangan, dan kami sangat menganjurkan untuk jangan menggunakan pisau atau benda tajam ketika ingin membongkar penting dari bungkus kondom tersebut untuk mencegah resiko kondom tertusuk dan terjadi lubang atau robek. 

Secara umum di dalam packing kemasan kondom sudah ada petunjuk Bagaimana cara membuka bungkus dari kondom tersebut sehingga Anda jangan melakukan kreativitas membuka dengan cara anda sendiri. 

Bongkarlah packing Kodam tersebut dengan menggunakan keahlian tangan anda dan jangan menggunakan pisau dapur atau Parang Dan ini menjadi standar operasional yang benar untuk mengawali pemakaian kondom. Kenapa kami melarang untuk menggunakan benda tajam adalah karena karet kondom sangat elastis dan memiliki ketebalan yang sangat tipis sehingga betul-betul rawan tertembus oleh benda runcing. 

b. Sarungkan  kondom ke Mr P yang telah tegang secara maksimal. 
Hal ini terkadang bagi orang yang awam tidak memahami bahwa pemakaian kondom yang benar itu adalah pada saat kondisi batang zakar sudah dalam keadaan tegang atau mengembang. Karena kalau dalam kondisi yang belum mengembang maka akan sulit untuk membuat kondom bisa menempel secara erat pada batang zakar. 

Bila anda mengalami kesulitan dan ingin bermanja dengan pasangan wanita Anda maka anda bisa meminta tolong kepada pasangan anda untuk menyarungkan kondom tersebut ke penis anda dan pastikan bahwa penis anda sudah dalam keadaan tegang kemudian memasangnya pun harus secara sempurna tertutup dari kepala zakar sampai ke belakang mendekati telur penis. 

c. Menghilangkan kandungan angin di ujung kondom. 
Kondom di desain secara sempurna oleh produsen untuk bisa menampung pancaran sperma yang keluar dengan cara memberikan uang pada ujung kondom yang mana ketika digunakan maka akan ada sisa ujung kondom di atas kepala zakar. 

Setelah menyarungkan kondom ke dalam penis maka anda harus menekan ujung kondom tersebut untuk mengeluarkan angin yang terperangkap di dalam ujung kondom tersebut sehingga hal ini akan membuat kondom tidak mudah pecah karena tekanan udara pada saat penetrasi ketika sedang melakukan hubungan intim. 

Honda memiliki ujung sebesar setengah jari kelingking yang memiliki fungsi untuk menampung sperma yang keluar sehingga kami sangat menyarankan untuk segera melepaskan dan apabila anda ingin melakukan penetrasi lanjutan dengan ejakulasi lanjutan gula untuk menghindari penuhnya kondom oleh sperma pada hasil ejakulasi yang pertama dan selanjutnya. 

d. Pemakaian kondom harus mentok sampai belakang. 
Ketika menyarungkan kondom ke  batang penis maka anda harus sempurna ketika menyarungkan nya mulai dari kepala hingga ke bagian pangkal penis dekat dengan 2 telur batang zakar anda. 

Untuk melakukan inspeksi Maka Anda bisa meminta pengamatan dari pasangan wanita anda untuk memperhatikan apakah kondom sudah terpasang dengan sempurna. Apabila dirasa kondom memiliki pelumas yang kurang banyak maka anda bisa menggunakan pelumas khusus supaya menyarungkan kondom menjadi lebih mudah. 

e. Jangan membiarkan sperma terlalu lama berada di dalam kondom. 
Tujuan penggunaan kondom adalah untuk menampung sperma supaya tidak masuk ke dalam rahim perempuan dengan tujuan supaya tidak terjadi kehamilan. Sehingga ketika anda telah mengalami ejakulasi maka segera keluarkan penis anda dari vagina perempuan sebelum penis anda kembali kendor atau ereksinya menghilang. 

Karena bila ereksi telah menurun dan penis menjadi kendor Lalu Anda belum menarik penis anda dari vagina perempuan maka akan ada resiko teknis akan keluar sehingga akan menimbulkan resiko terjadi kehamilan. 

f. Menanggalkan kondom dan memusnahkannya dengan benar. 
Setelah anda selesai melakukan hajat hubungan intim dan mendapatkan kepuasan berupa ejakulasi bagi laki-laki maka anda harus segera melepas kondom tersebut dari penis anda dengan cara yang tepat supaya air mani yang sudah banyak terkandung di dalamnya tidak muncrat atau berguguran kemana-mana. 

Oleh karena itu Anda harus menarik kondom dari ujung secara pelan-pelan dan ini akan lebih mudah ketika ereksi anda sudah mulai menghindar lalu kemudian bungkus dengan menggunakan plastik dan bisa anda buang secara aman dan lebih baik di kubur dan setelah itu jangan lupa untuk membuat penis anda kembali bersih dengan dicuci menggunakan air dan sabun. 

Hal-hal penting selama penggunaan kondom. 
Menggunakan kondom secara benar akan memberikan keuntungan yang positif bagi penggunanya baik secara kesehatan maupun tujuan lainnya. Akan tetapi hal-hal yang berkaitan selama penggunaan kondom juga harus menjadi perhatian supaya alat kontrasepsi itu betul-betul memberikan dampak manfaat yang optimal sesuai dengan tujuan penggunaannya, dan berikut adalah hal-hal penting selama menggunakan kondom. 

1. Ketika membeli packing harus dalam keadaan tersegel. 
Anda harus waspada dari penipuan kondom yang tidak memiliki kualitas yang baik apalagi tidak memiliki izin legalitas. Karena kondom menjadi sangat rentan terhadap penyakit apabila kualitasnya tidak memenuhi standar terutama masalah kebersihan atau higienis. 

Segera minta tukar tambah apabila kemasan kondom tersebut telah mengalami kerusakan yang mencurigakan Dan ini menjadi patokan utama serta jangan terpengaruh oleh merk namun tetap harus memperhatikan packing yang sempurna. 

2. Sudah terdaftar dan verifikasi. 
Kondom merupakan produk khusus untuk pasangan suami istri peruntukannya walaupun sekarang banyak yang menyalahgunakan nya Tapi itu diluar tanggung jawab Kami sebagai penulis, kami hanya menyarankan untuk membeli kondom yang telah terdaftar dan terverifikasi masalah kebersihan dan kesehatannya serta telah memenuhi standar kondom yang sesuai dengan peraturan. 

3. Cek expired. 
Kondom juga memiliki masa expired atau kadaluarsa sehingga harus ditarik dari pasaran untuk dimusnahkan. Oleh karena itu dalam setiap pembelian kondom Anda harus betul-betul memperhatikan data kadaluarsa dengan melihat fakta yang ada pada kemasan atau label. 

Pahamilah bahwa kondom yang telah kadaluarsa sangat rentan Mengalami penurunan kualitas dari kondom tersebut seperti mudah sobek atau mudah bolong dan tingkat keelastisitasan nya pun menjadi tidak seperti normal semula. 

4. Taruh kondom di tempat yang benar. 
Kondom harus dilakukan secara benar yaitu dengan menaruhnya di tempat yang sesuai yaitu yang tidak membuat struktur dari karet kondom tersebut mengalami kerusakan. Tak sedikit para pria yang menyimpan atau menaruh kondom di dalam dompet akhirnya terpencet oleh pantat yang akan membuat anda menjadi tidak normal. 

Dianjurkan untuk menyimpan kondom di tempat yang kering serta tidak terkena matahari secara langsung serta tempatkan di tempat-tempat yang memiliki kelembaban yang normal. 

5. Hindari pemakaian pelumas Ketika anda menggunakan kondom. 
Penis yang dilumuri dengan pelumas akan membuat kondom tidak bisa mencengkeram dengan optimal sehingga akan memudahkannya menjadi mudah lepas atau cepat. 

Oleh karena itu biasanya kondom telah memiliki volume gas di dalamnya sehingga lebih mudah untuk disambungkan ke Batang zakar atau penis laki-laki. 

6. Kondom membuat rasa nikmat menjadi berkurang. 
Kondom memang sangat berarti bagi para pria atau pasangan suami istri yang ingin menunda kehamilan atau ingin mencegah penyakit akan tetapi tidak pula semua orang memiliki sensasi atau pengalaman menyenangkan dalam rangka penggunaan kondom tersebut. 

Banyak yang bilang bahwa penggunaan kondom akan mengurangi rasa nikmat ketika melakukan hubungan seks dikarenakan terjadinya batasan karet antara kulit penis dengan vagina perempuan. 

Akan tetapi tak sedikit pula yang merasa terbantu dengan penggunaan kondom ini menjadi lebih tahan lama dan tidak mudah ejakulasi dini karena sensitifitas pada penisnya Mengalami penurunan akibat penggunaan dari komputer sendiri. 

Oleh karena itu Anda harus bijak dalam penggunaan kondom ini selain dengan cara yang benar dan cara perawatan yang aman maka anda pun harus memperhatikan hal-hal lain apakah penggunaan kondom tersebut akan mempengaruhi mood atau semangat bercinta Anda sehingga perlu menggunakan solusi solusi alternatif lainnya apabila anda menjadi salah satu faktor yang menghambat kegiatan seksual yang dilakukan. 
Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Mahabbah Cream : Rp. 150.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 200.000 (Diskon 35.000)

>>>***<<<

Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Hajar Jahanam : Rp. 75.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 140.000 (Diskon 20.000)
Back To Top