Resep Ramuan Jamu Obat Kuat Pria oles Tahan Lama Hubungan Intim Di ranjang HP : 0852 8432 1085

Testimoni Hajar Jahanam Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Madu Super Tonik Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Mahabbah Cream Terbaru 
KLIK DI SINI

Testimoni Madu Phuceng Terbaru
KLIK DI SINI

Testimoni Permen Soloco Terbaru
KLIK DI SINI
Pemesanan Wa/SMS Ke : 
0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA 
Wajib Menyebutkan Nama Produknya )


Video Cara Pakai Obat Kuat Oles Yang Benar
Agar Tidak Panas....


Oleskan Ini Ke Burung Mu,

Maka Dijamin Kuat 7 Ronde !!!



Kategori Kemasan Produk

Obat Kuat Oles:
 KLIK DI SINI

Obat Kuat Cair:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kapsul:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kopi: 
KLIK DI SINI

Obat Kuat Oles Tidak Panas : 
KLIK DI SINI

Obat Pembesar Penis
KLIK DI SINI

Obat Kuat PERMEN
KLIK DI SINI

Obat Oles Tanpa Efek Rasa Panas




Info : KLIK DI SINI

Tujuh Gaya Seks Aman Untuk Wanita Hamil yang Paling Nyaman di Praktekan

Walaupun sedang hamil bagi seorang wanita Apakah tidak memiliki resiko bahaya ketika melakukan hubungan seks atau bercinta? Ini menjadi permasalahan dan juga pertanyaan lagi banyak pasangan suami istri yang masih seumur jagung, dan yang lebih hebat lagi pertanyaan ini sering muncul bagi pasangan pasutri yang sedang menanti kelahiran anak yang Perdana. 

Tujuh Gaya Seks Aman Untuk Wanita Hamil yang Paling Nyaman di Praktekan

Secara prinsip bahwa melakukan hubungan seks atau bercinta bagi pasangan suami istri yang sedang hamil adalah aman untuk dilaksanakan, dan bahkan di bulan bulan akan melahirkan juga masih memungkinkan untuk melakukan hubungan intim secara aman pula. 

Bagi para pasangan suami istri yang wanitanya sedang hamil dan sedang galau atau mencari solusi terbaik untuk bercinta yang aman dan tentu saja nyaman untuk dilaksanakan, maka saya akan berbagi informasi tentang 7 posisi hubungan seks bagi wanita hamil yang aman dan nyaman untuk dipraktekkan di bawah ini. 

Gaya hubungan intim yang aman saat wanita sedang hamil. 
Pada intinya adalah ketika laki-laki sedang memiliki hasrat untuk melakukan hubungan intim dengan istrinya yang sedang hamil maka lakukanlah secara aman dimana rasa aman tersebut harus di rasa nyaman oleh pasangan wanita yang sedang hamil baik dari segi rasa maupun dari segi psikologis. 

Setidaknya ada 7 gaya hubungan intim yang terbilang sangat aman dan nyaman untuk dilakukan bagi pasangan suami istri yang wanitanya sedang hamil asal dengan prosedur yang tepat maka posisi posisi hubungan seks bagi wanita hamil berikut ini dapat anda implementasikan dalam setiap kali kesempatan melakukan hubungan seks. 

Menggunakan gaya nungging. 
Gaya nungging bisa dilakukan oleh wanita yang sedang hamil tapi kayak ini lebih disarankan untuk wanita yang sedang mengalami kehamilan pada semester 1 hingga semester 2 saja atau ketika perutnya belum terlalu besar. 

Karena posisi nungging akan membuat wanita akan menggantung perutnya di bawah dan posisi ini juga akan bisa memberikan kesempatan kepada perempuan atau wanita hamil untuk mendapatkan orgasme karena penetrasi yang dilakukan akan benar-benar dalam. 

Posisi atau gaya miring. 
Wanita yang sedang hamil pada 2 semester terakhir cocok menggunakan posisi miring yaitu posisi hubungan seks atau bercinta dengan melakukan penetrasi dari belakang di posisi wanita di depan laki-laki dan kemudian melakukan penetrasi. 

Cara ini membuat wanita yang sedang hamil tidak terlalu banyak mengeluarkan tenaga karena dia hanya memiringkan badannya membelakangi pasangan suaminya sehingga penetrasi akan lebih aktif dilakukan oleh pria. 

Posisi seks dari belakang. 
Gaya hubungan intim yang satu ini cocok dilakukan oleh wanita yang sedang hamil pada usia kandungan telah mencapai 6 bulan keatas Di mana posisi perut sudah semakin membesar. 

Posisi dari belakang dengan gaya wanita duduk di atas badan laki-laki akan membuat kanan pada kulit wanita menjadi 0 sehingga akan membuatnya lebih nyaman yang kemudian akan menjadikan hubungan intim tersebut bisa memberikan kepuasan diantara keduanya. 

Posisi saling berhadapan. 
Wanita hamil dengan melakukan hubungan intim menggunakan posisi saling berhadapan yaitu suami memangku wanita yang sedang hamil di depannya dan penetrasi yang dilakukan menjadi tidak terlalu dalam sehingga tidak menyakitkan oleh organ intim perempuan dan posisi saling berhadapan ini juga sangat baik untuk menumbuhkan rasa percaya atau saling percaya dan harmonis karena posisi tersebut memaksa pasangan suami istri untuk saling berpelukan. 

Posisi wanita diatas. 
Posisi ini sangat mungkin dilakukan oleh wanita hamil yang usia kandungannya mulai dari bulan pertama hingga bulan ke-3 di mana dia bisa melakukan proses naik turun yang lebih ringan karena perutnya belum terlalu besar. 

Jalan ini posisi tersebut juga merupakan posisi yang aman bagi wanita hamil ketika sedang bercinta atau berhubungan seks karena sama sekali tidak ada tekanan pada perut. 

Posisi ini juga memungkinkan dia untuk membantu proses penetrasi dari bawah sehingga tenaga yang dikeluarkan oleh wanita hamil tidak terlalu besar dan tetap bisa membuatnya nyaman ketika sedang melakukan hubungan intim. 

Gaya woman on top. 
Kayak ini sangat cocok untuk memberikan kepuasan yang lebih kepada perempuan yang sedang hamil Akan tetapi anda harus memperhatikan usia kandungan terlebih dahulu dan gaya woman on top ini hanya cocok digunakan bagi wanita yang sedang hamil pada usia antara 1 bulan hingga 5 bulan. 

Gaya normal. 
Gaya normal adalah merupakan gaya misionaris gimana wanita yang sedang hamil cukup tidur terlentang dengan membuka kaki ke kaki kiri dan kanan dan  pasangan laki-laki melakukan penetrasi dari atas. 

Sebab-sebab hubungan intim yang harus dicegah saat wanita sedang hamil. 
Walaupun ada berbagai macam posisi dan gaya hubungan sex yang aman dan nyaman bagi wanita hamil Sehingga kebutuhan batin akan tetap tersalurkan meskipun sedang dalam proses kehamilan. 

Akan tetapi berhati-hati dan selalu berkonsultasi dengan dokter adalah merupakan hal yang harus menjadi perhatian dan dilakukan. Karena ada kondisi kondisi tertentu yang menyebabkan hubungan seksual menjadi sangat berbahaya bagi kesehatan wanita hamil itu sendiri. 

Dan inilah beberapa kondisi yang menyebabkan hubungan intim bagi wanita hamil harus dihindari atau ditunda. 
  • Kondisi ketika gerakan hubungan intim pada wanita hamil akan menyebabkan potensi kelahiran prematur yang dipicu oleh kontraksi dan ini harus diwaspadai bagi wanita hamil yang masa kehamilan 37 pekan. 
  • Terjadinya pendarahan atau keputihan pada wanita hamil yang membuatnya menjadi mudah mengalami kejang atau kram. 
  • Terjadinya kebocoran pada ketuban atau terjadi selaput ketuban yang pecah. 
  • Terdapat luka pada leher rahim. 
  • Karena posisi plasenta yang terendah yang menimbulkan resiko terhadap tersodok oleh aktivitas penetrasi. 
  • Diagnosa kehamilan anak kembar. 
Maka berdasarkan kondisi kondisi di luar normal yang telah disebutkan di atas, Anda harus melakukan konsultasi yang lebih intensif mengenai posisi posisi hubungan seks untuk wanita hamil yang lebih aman dengan cara memberikan ruang kepada dokter untuk memberikan saran kepada anda. 

Jadi apapun kondisinya baik sedang hamil maupun tidak, bercinta atau melakukan hubungan intim adalah menjadi sebuah kebutuhan akan tetapi harus mempertimbangkan kondisi khususnya kehamilan bagi wanita untuk lebih berhati-hati ketika sedang melakukan atau melaksanakan hajat hubungan intim supaya tidak membahayakan janin yang ada di dalam kandungan serta tidak mengorbankan keinginan untuk bercinta itu sendiri
Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Mahabbah Cream : Rp. 150.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 200.000 (Diskon 35.000)

>>>***<<<

Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Hajar Jahanam : Rp. 75.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 140.000 (Diskon 20.000)
Back To Top