Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

Tujuh Gaya Seks Aman Untuk Wanita Hamil yang Paling Nyaman di Praktekan

Walaupun sedang hamil bagi seorang wanita Apakah tidak memiliki resiko bahaya ketika melakukan hubungan seks atau bercinta? Ini menjadi permasalahan dan juga pertanyaan lagi banyak pasangan suami istri yang masih seumur jagung, dan yang lebih hebat lagi pertanyaan ini sering muncul bagi pasangan pasutri yang sedang menanti kelahiran anak yang Perdana. 

Tujuh Gaya Seks Aman Untuk Wanita Hamil yang Paling Nyaman di Praktekan

Secara prinsip bahwa melakukan hubungan seks atau bercinta bagi pasangan suami istri yang sedang hamil adalah aman untuk dilaksanakan, dan bahkan di bulan bulan akan melahirkan juga masih memungkinkan untuk melakukan hubungan intim secara aman pula. 

Bagi para pasangan suami istri yang wanitanya sedang hamil dan sedang galau atau mencari solusi terbaik untuk bercinta yang aman dan tentu saja nyaman untuk dilaksanakan, maka saya akan berbagi informasi tentang 7 posisi hubungan seks bagi wanita hamil yang aman dan nyaman untuk dipraktekkan di bawah ini. 

Gaya hubungan intim yang aman saat wanita sedang hamil. 
Pada intinya adalah ketika laki-laki sedang memiliki hasrat untuk melakukan hubungan intim dengan istrinya yang sedang hamil maka lakukanlah secara aman dimana rasa aman tersebut harus di rasa nyaman oleh pasangan wanita yang sedang hamil baik dari segi rasa maupun dari segi psikologis. 

Setidaknya ada 7 gaya hubungan intim yang terbilang sangat aman dan nyaman untuk dilakukan bagi pasangan suami istri yang wanitanya sedang hamil asal dengan prosedur yang tepat maka posisi posisi hubungan seks bagi wanita hamil berikut ini dapat anda implementasikan dalam setiap kali kesempatan melakukan hubungan seks. 

Menggunakan gaya nungging. 
Gaya nungging bisa dilakukan oleh wanita yang sedang hamil tapi kayak ini lebih disarankan untuk wanita yang sedang mengalami kehamilan pada semester 1 hingga semester 2 saja atau ketika perutnya belum terlalu besar. 

Karena posisi nungging akan membuat wanita akan menggantung perutnya di bawah dan posisi ini juga akan bisa memberikan kesempatan kepada perempuan atau wanita hamil untuk mendapatkan orgasme karena penetrasi yang dilakukan akan benar-benar dalam. 

Posisi atau gaya miring. 
Wanita yang sedang hamil pada 2 semester terakhir cocok menggunakan posisi miring yaitu posisi hubungan seks atau bercinta dengan melakukan penetrasi dari belakang di posisi wanita di depan laki-laki dan kemudian melakukan penetrasi. 

Cara ini membuat wanita yang sedang hamil tidak terlalu banyak mengeluarkan tenaga karena dia hanya memiringkan badannya membelakangi pasangan suaminya sehingga penetrasi akan lebih aktif dilakukan oleh pria. 

Posisi seks dari belakang. 
Gaya hubungan intim yang satu ini cocok dilakukan oleh wanita yang sedang hamil pada usia kandungan telah mencapai 6 bulan keatas Di mana posisi perut sudah semakin membesar. 

Posisi dari belakang dengan gaya wanita duduk di atas badan laki-laki akan membuat kanan pada kulit wanita menjadi 0 sehingga akan membuatnya lebih nyaman yang kemudian akan menjadikan hubungan intim tersebut bisa memberikan kepuasan diantara keduanya. 

Posisi saling berhadapan. 
Wanita hamil dengan melakukan hubungan intim menggunakan posisi saling berhadapan yaitu suami memangku wanita yang sedang hamil di depannya dan penetrasi yang dilakukan menjadi tidak terlalu dalam sehingga tidak menyakitkan oleh organ intim perempuan dan posisi saling berhadapan ini juga sangat baik untuk menumbuhkan rasa percaya atau saling percaya dan harmonis karena posisi tersebut memaksa pasangan suami istri untuk saling berpelukan. 

Posisi wanita diatas. 
Posisi ini sangat mungkin dilakukan oleh wanita hamil yang usia kandungannya mulai dari bulan pertama hingga bulan ke-3 di mana dia bisa melakukan proses naik turun yang lebih ringan karena perutnya belum terlalu besar. 

Jalan ini posisi tersebut juga merupakan posisi yang aman bagi wanita hamil ketika sedang bercinta atau berhubungan seks karena sama sekali tidak ada tekanan pada perut. 

Posisi ini juga memungkinkan dia untuk membantu proses penetrasi dari bawah sehingga tenaga yang dikeluarkan oleh wanita hamil tidak terlalu besar dan tetap bisa membuatnya nyaman ketika sedang melakukan hubungan intim. 

Gaya woman on top. 
Kayak ini sangat cocok untuk memberikan kepuasan yang lebih kepada perempuan yang sedang hamil Akan tetapi anda harus memperhatikan usia kandungan terlebih dahulu dan gaya woman on top ini hanya cocok digunakan bagi wanita yang sedang hamil pada usia antara 1 bulan hingga 5 bulan. 

Gaya normal. 
Gaya normal adalah merupakan gaya misionaris gimana wanita yang sedang hamil cukup tidur terlentang dengan membuka kaki ke kaki kiri dan kanan dan  pasangan laki-laki melakukan penetrasi dari atas. 

Sebab-sebab hubungan intim yang harus dicegah saat wanita sedang hamil. 
Walaupun ada berbagai macam posisi dan gaya hubungan sex yang aman dan nyaman bagi wanita hamil Sehingga kebutuhan batin akan tetap tersalurkan meskipun sedang dalam proses kehamilan. 

Akan tetapi berhati-hati dan selalu berkonsultasi dengan dokter adalah merupakan hal yang harus menjadi perhatian dan dilakukan. Karena ada kondisi kondisi tertentu yang menyebabkan hubungan seksual menjadi sangat berbahaya bagi kesehatan wanita hamil itu sendiri. 

Dan inilah beberapa kondisi yang menyebabkan hubungan intim bagi wanita hamil harus dihindari atau ditunda. 
  • Kondisi ketika gerakan hubungan intim pada wanita hamil akan menyebabkan potensi kelahiran prematur yang dipicu oleh kontraksi dan ini harus diwaspadai bagi wanita hamil yang masa kehamilan 37 pekan. 
  • Terjadinya pendarahan atau keputihan pada wanita hamil yang membuatnya menjadi mudah mengalami kejang atau kram. 
  • Terjadinya kebocoran pada ketuban atau terjadi selaput ketuban yang pecah. 
  • Terdapat luka pada leher rahim. 
  • Karena posisi plasenta yang terendah yang menimbulkan resiko terhadap tersodok oleh aktivitas penetrasi. 
  • Diagnosa kehamilan anak kembar. 
Maka berdasarkan kondisi kondisi di luar normal yang telah disebutkan di atas, Anda harus melakukan konsultasi yang lebih intensif mengenai posisi posisi hubungan seks untuk wanita hamil yang lebih aman dengan cara memberikan ruang kepada dokter untuk memberikan saran kepada anda. 

Jadi apapun kondisinya baik sedang hamil maupun tidak, bercinta atau melakukan hubungan intim adalah menjadi sebuah kebutuhan akan tetapi harus mempertimbangkan kondisi khususnya kehamilan bagi wanita untuk lebih berhati-hati ketika sedang melakukan atau melaksanakan hajat hubungan intim supaya tidak membahayakan janin yang ada di dalam kandungan serta tidak mengorbankan keinginan untuk bercinta itu sendiri
Back To Top