Cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan, cara mengatasi agar tidak cepat keluar saat berhubungan Badan, obat alami penahan sperma agar tidak cepat keluar, obat alami penahan sperma cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar di apotik, cara agar tidak cepat keluar, obat penahan sperma agar tidak cepat keluar apotek, cara mengatasi agar tidak cepat keluar mani, cara agar tidak cepat keluar saat berhubungan

Solusi Terbaik Order Obat Kuat 
100% PRIVASI Aman
Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

PENTING!!!... Untuk Di Pahami 
  • Proses Transaksi Secara Online (Tidak Melayani Ketemuan / Penjualan Langsung / Ofline ).
  • Barang Di Kirim Dari Bogor - Jawa Barat
  • GARANSI 100% Barang Di Kirim, Garansi 100% PASTI SAMPAI ( Pastikan Alamat Lengkap dan Mudah Di Temukan )
  • Order Lewat WhatsApp (TRANSFER DULU), Barang Di Kirim Setelah Pembeli Transfer ( Pengiriman Via Ekspedisi JNE / J&T )
  • COD ( Bayar Di Tempat ), Bayar Di INDOMART / ALFAMART Pemesanan WAJIB Lewat SHOPEE Atau TOKOPEDIA  Atau LAZADA
  • SISTEM TRANSAKSI SUDAH JELAS YA BOSS...MOHON TIDAK BERTANYA ULANG SAAT CHATTING WHATSAPP  YA BOSSS....

Link SHOPEE: KLIK DI SINI

Link TOKOPEDIA: KLIK DI SINI

Link LAZADA: KLIK DI SINI

<<========>>

PRODUK OBAT KUAT KWALITAS TERBUKTI 


MAHABBAH CREAM 
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


CREAM HAJAR JAHANAM TRP
Hasil Racikan Dr Spesialis Kulit
Menggunakan Bahan Alami Standar Medis
Aman Untuk Kesehatan Kulit
Nyaman Tanpa Efek Panas Sama Sekali
Harga 95.000, Netto 7 Gr ( + - 20 - 25 X Pemakaian )
Obat Oles Penunda Ejakulasi Dini ( Pasti Cocok Kulit MR P Yang Terlalu Sensitif Yang Jadi Penyebab Cepat Keluar )
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


MADU TONIK ONTRUS
Harga 85.000, Netto 60ml (5-7 X Konsumsi)
Madu Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI NEMBAK LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


KOPI STAMINA LQ2
Harga 16.000/Sachet, Netto 14 Gr (Sekali Konsumsi)
Kopi Penguat Stamina Ereksi ( SOLUSI EREKSI LEMAH. COCOK BAGI YANG BARU SEKALI KELUAR Mr P LANGSUNG LOYO)
Info Detail Produk KLIK DI SINI

<<========>>


Paket Promo Mahabbah Cream
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
MAHABBAH CREAM + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Mahabbah Cream

<<========>>


Paket Promo Hajar Jahanam TRP
Paket PROMO HARGA DISKON 
Obat Kuat Luar Dalam Efek Lebih DAHSYAT 
CREAM HAJAR JAHANAM TRP + MADU ONTRUS  : 
Bayar 150.000 Aja
( Harga Normal Kalau Beli Satuan Totalnya 180.000 ) 
Jadi Total Diskon 30.000

Order Paket Promo Hajar Jahanam TRP


RAGU??? NYOBAIN DULU AJA
Harga Rp.50.000 Dapet 3 Macem


TESTIMONI PELANGGAN

HAJAR JAHANAM TRP DAN MAHABBAH CREAM SAMA BAHAN DAN KHASIATNYA YA BOS.. SATU PRODUSEN HANYA BEDA MERK SAJA. JANGAN TANYA ULANG 100% SAMA.. Beda Nama Saja.

Madu Asli Lebah Hutan Liar

Edukasi Cara Pakai Hajar Jahanam Bagi Pria Pemula Belum Terbiasa

Selalu ada saja para pengguna baru yang yang mendapatkan efek manfaat dari obat kuat oles hajar jahanam Mesir, dan ini berdasarkan pada fakta penjualan pribadi melalui website ini bahwa penjualan hajar jahanam Mesir setiap harinya selalu ada yang membeli baik yang masih baru satu kali membeli atau yang melakukan repeat order. 

Edukasi Cara Pakai Hajar Jahanam Bagi Pria Pemula Belum Terbiasa

Namun secara umum lebih dari 80% setiap hari ada pembeli baru yang melakukan pemesanan atau order obat kuat oles hajar jahanam Mesir ini, sehingga ini yang menjadi dasar kami untuk membuat tulisan tentang edukasi cara pakai hajar jahanam Mesir sebagai obat kuat oles bagi para pria pemula yang belum terbiasa atau baru pertama kali menggunakan obat kuat oles yang bisa membuat pria tahan lama hingga berjam-jam. 

Karena ada beberapa prinsip yang harus diterapkan khusus bagi para pemula atau pengguna baru yang harus diterapkan di dalam proses cara mengoles hajar jahanam Mesir agar bisa mendapatkan dampak manfaat yang positif sekaligus sebagai pencegahan terhadap efek samping yang berbahaya dari kesalahan di dalam setiap kali cara mengoleskan hajar jahanam Mesir.

Dosis mengoles hajar jahanam Mesir untuk pemula harus paling minimal. 

Untuk mengoleskan minyak hajar jahanam Mesir yang dapat menimbulkan dampak rasa hangat dan bahkan bisa berubah menjadi rasa panas adalah terjadi apabila terjadi proses olesan yang terlalu banyak. 

Maka khususnya bagi para pemula harus melakukan percobaan pada pemakaian perdana dengan menggunakan dosis olesan yang paling minimal yaitu bisa setengah olesan atau paling banyak satu olesan baru kemudian ikuti prosedur yang telah ditetapkan yang biasanya sudah ada pada kemasan produk. 

Jangan sampai terkena pada bagian lubang kencing. 

Ini sangat penting sekali untuk diketahui oleh para pengguna baru atau pemula yang hendak menggunakan hajar jahanam Mesir yaitu itu harus menghindari dan wajib untuk pengolesan jangan sampai terkena pada bagian lubang kencing, karena dapat menimbulkan efek berupa rasa panas seperti terbakar dan area lubang kancing adalah merupakan area bagian dalam dan hajar jahanam Mesir hanya boleh digunakan untuk bagian luar tubuh. 

Sebaiknya kepala penis tidak terkena olesan minyak hajar jahanam. 

Ini juga menjadi warning dan peringatan bagi para pemula yang baru sekali menggunakan atau memakai obat kuat oles hajar jahanam Mesir bahwa kepala penis sebaiknya menjadi area yang dihindari untuk terkena minyak hajar jahanam Mesir Atau paling tidak hanya pada bagian leher kepala. 

Hal ini dikarenakan kepala penis adalah merupakan bagian atau alat kelamin pria yang memiliki kulit sangat tipis sehingga sangat sensitif, yang menyebabkan rasa hangat bisa berubah menjadi rasa panas khususnya apabila olesan minyak hajar jahanam yang dilakukan terlalu banyak. 

Melakukan percobaan hingga tiga kali trail. 

Melakukan percobaan mulai dari dosis yang paling rendah dan kemudian dinaikkan sesuai dengan kebutuhan adalah cara terbaik untuk mendapatkan dosis olesan obat kuat oles hajar jahanam Mesir yang akan memberikan pengalaman berharga bagi para pemula pengguna hajar jahanam. 

Hal ini dikarenakan karakter ketebalan kulit penis atau Mr P setiap pria yang satu dengan pria yang lain berbeda-beda sehingga untuk dosis oleh saya pun tidak pasti sama, sehingga Anda harus melakukan dua atau tiga kali percobaan sehingga Anda bisa mendapatkan dosis olesan yang tepat dan mendapatkan durasi mengontrol ejakulasi yang memuaskan dan bisa memberikan klimaks pada pasangan wanita anda. 

Lebih lengkap tata cara pakai hajar jahanam Mesir untuk pemula. 

  • Hal pertama adalah penis harus bisa tanda kondisikan dalam keadaan yang sedang ereksi atau sedang tegang supaya lubang pori bisa mengembang dan mampu menyerap olesan minyak hajar jahanam. 
  • Lalu kemudian oleskan minyak hajar jahanam Mesir bisa melalui roll on di botolnya atau melalui media ujung jari pada bagian bawah batang zakar dan leher kepala. 
  • Untuk pemula maka prosesnya harus paling minimal baru kemudian nanti untuk pemakaian selanjutnya bisa anda naikkan atau turunkan sesuai dengan kemampuan penis Anda menahan rasa hangatnya. 
  • Setelah itu Anda biarkan atau Diamkan selama 34 menit lalu kemudian dicuci bersih dengan menggunakan air sabun. 
  • Setelah dicuci maka akan timbul rasa hangat dan Anda harus menunggu kembali sampai efek rasa hangat tersebut menghilang secara alami yang biasanya membutuhkan waktu sekitar 60 menit. 
  • Kemudian setelah efek rasa hangat dan menghilang Maka itulah saat yang tepat untuk anda gunakan melakukan hubungan intim. 
  • Sehingga dari prosedur cara pemakaian jelas dengan waktu durasinya maka anda sudah bisa memperkirakan Kapan atau jam berapa melakukan pengelasan sampai pada planning perencanaan dalam melakukan hubungan intim. 

Itulah demikian informasi dalam bentuk edukasi secara tertulis khusus bagi para pemula tentang bagaimana cara penggunaan atau cara mengoles memakai obat kuat oles hajar jahanam Mesir untuk mendapatkan manfaat yang optimal dan maksimal serta sekaligus sebagai tindakan pencegahan terhadap efek samping pemakaian hajar jahanam Mesir yang diakibatkan oleh ketidaktahuan cara pemakaiannya. 
Back To Top