Resep Ramuan Jamu Obat Kuat Pria oles Tahan Lama Hubungan Intim Di ranjang HP : 0852 8432 1085

Testimoni Hajar Jahanam Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Madu Super Tonik Terbaru 
KLIK SINI

Testimoni Mahabbah Cream Terbaru 
KLIK DI SINI

Testimoni Madu Phuceng Terbaru
KLIK DI SINI

Testimoni Permen Soloco Terbaru
KLIK DI SINI
Pemesanan Wa/SMS Ke : 
0852 8432 1085
Atau Langsung Kontak WA 
Wajib Menyebutkan Nama Produknya )


Video Cara Pakai Obat Kuat Oles Yang Benar
Agar Tidak Panas....


Kategori Kemasan Produk

Obat Kuat Oles:
 KLIK DI SINI

Obat Kuat Cair:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kapsul:
KLIK DI SINI

Obat Kuat Kopi: 
KLIK DI SINI

Obat Kuat Oles Tidak Panas : 
KLIK DI SINI

Obat Pembesar Penis
KLIK DI SINI

Obat Kuat PERMEN
KLIK DI SINI

Lagi Hamil? Suami Ingin Hubungan Seks, Ini Cara Aman Melakukannya

Lagi Hamil? Suami Ingin Hubungan Seks, Ini Cara Aman Melakukannya

Tak sedikit perempuan yang sedang mengandung kata hamil merasa ketakutan atau bahkan menolak keras untuk melakukan hubungan seks dengan suaminya sendiri Karena rasa kekhawatiran yang cukup tinggi dengan keamana janin yang sedang bersemayam di dalam rahim nya. 

Padahal Apakah memang betul-betul tidak aman bagi seorang perempuan yang sedang hamil itu melakukan hubungan seks karena bisa membahayakan kan posisi calon bayi yang sedang dikandung oleh seorang perempuan di dalam rahim nya? 
Walaupun terbersit memang terkesan tidak aman mungkin bahkan ekstrimnya adalah berbahaya tetapi selama dilakukan dengan aman dengan cara-cara yang elegan ternyata melakukan hubungan seks ketika sedang hamil itu sah dan bisa dilakukan kapan saja dengan aman dan ini bukan merupakan pendapat saya pribadi tapi merupakan hasil penelitian dari para pakar kesehatan. Dan sampai detik ini belum ada kasus gangguan janin hingga kematian yang diakibatkan oleh hubungan seks suami dengan istri yang sedang hamil. 

Oleh karena itulah, persepsi ini jangan sampai menjadi halangan bagi para wanita yang sedang hamil untuk melakukan kewajibannya dalam memberikan layanan seksual kepada pasangan laki-lakinya jadi uang Iran jauh-jauh tentang masalah aman tidaknya hubungan seks pada saat hamil yang ternyata memang aman untuk dilakukan. 

Karena kalau wanita hamil sudah berpersepsi bahwa hubungan seks saat hamil itu adalah tidak aman alias membahayakan maka ini justru akan membuat secara fisiologis akan mengganggu sistem produksi organ kewanitaan perempuan yang jujur akan membahayakan ketika melakukan hubungan seks yang pasti adalah tetap dilakukan secara aman dan perlu juga untuk melakukan perundingan atau minta nasehat dari para pakar kedokteran. 

Seperti contoh misalnya daftar kandungan menyarankan untuk tidak atau menghindari kegiatan kelebihan pada bagian pinggul maka sebagai wanita harus melakukan pencegahan terhadap kerja keras dari organ pinggul sehingga bisa melakukan alternatif pilihan hubungan seks yang tidak terlalu banyak melibatkan aktivitas pinggulnya. 
Memang ada momen momen ketika hubungan seks yang dilakukan oleh pasangan yang istrinya sedang hamil itu menjadi tidak aman ketika ada flek pada tiga bulan terakhir kehamilan yang mana hal tersebut sangat tidak dianjurkan untuk melakukan hubungan seks maka Hal ini tentu saja akan memberikan kebaikan yaitu untuk mencegah infeksi dan oleh karena itu hal penting supaya aman dalam melakukan aktivitas hubungan seks adalah tetap harus menjalin komunikasi dengan dokter. 

Bagaimana posisi aman hubungan seks bagi wanita hamil. 
Kami mengumpulkan  informasi dari sebuah majalah kesehatan yang kami rangkum beberapa waktu yang lalu dengan kredibilitas yang cukup tinggi bahwa bagi wanita yang sedang hamil ketika akan melakukan hubungan seks biar aman adalah dengan memastikan bahwa posisi yang digunakan adalah posisi yang aman ya itu jangan sampai memberikan tekanan berlebihan pada bagian pinggul dan juga pada bagian perut karena akan menyebabkan stagnasi aliran nutrisi dan darah ke janin didalam rahim. 

Hal lainnya adalah gunakan posisi hubungan seks yang tidak seperti biasa dilakukan sewaktu tidak hamil yaitu Anda bisa melakukan gaya hubungan seks seperti nungging atau doggystyle atau posisi lain yang dirasa lebih nyaman sesuai dengan petunjuk dokter. 

Jangan panik Kalau perut menjadi kram setelah melakukan hubungan seks atau bercinta. 
Pada kasus-kasus tertentu bagi wanita yang sedang hamil juga akan mengalami walaupun tidak semua yaitu rasa kram ringan dalam waktu 2 * 60 menit setelah melakukan hubungan bercinta maka hal tersebut tidak perlu dibuat panik karena merupakan hal yang normal. Kasus itu terjadi karena adanya kontraksi pada otot rahim atau dikenal dengan istilah prostaglandin sebagai akibat dari kontraksi saat orgasme atau ejakulasi pada wanita yang sedang hamil. 

Akan tetapi kewaspadaan itu harus tetap dibangun apabila Setelah anda melakukan hubungan bercinta atau hubungan seksual kemudian terjadi dan atau juga keluar darah dan sebagai wanita hamil muda merasakan sakit maka sebaiknya anda segera berkonsultasi dengan pakar kesehatan kandungan. 

Banyak wanita yang lagi hamil kemudian suaminya ingin melakukan hubungan seks maka pengalaman tiap pasangan akan berbeda-beda tergantung dari fase dan trisemester dari kehamilan yang sedang dialami oleh perempuan sehingga setiap kasus antara pasangan pasutri pasti akan berbeda dan langkah paling aman adalah tetap menjalin komunikasi dan konsultasi dengan dokter. 
Bagi wanita yang merasa tidak aman ketika suaminya meminta untuk melakukan hubungan seks maka anda bisa mencoba dengan teknik-teknik yang ringan sampai pasangan anda merasa yakin dan percaya diri untuk melakukan proses bercinta yang lebih aman terasa di dalam pikiran. 

Demikianlah penjelasan dari kami terkait dengan pembahasan topik yang cukup menarik yang saya rangkum dalam sebuah artikel yang berjudul Lagi Hamil? Suami Ingin Hubungan Seks, Ini Cara Aman Melakukannya mudah-mudahan Anda bisa menemukan inspirasi betapa walaupun sedang hamil tidak menghalangi seorang wanita untuk bisa memberikan kepuasan kepada pasangan laki-lakinya atau suaminya sekaligus juga memuaskan libido diri sendiri. 
Tag : Seks
Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Mahabbah Cream : Rp. 150.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 175.000 (Diskon 65.000)

>>>***<<<

Harga Normal ( Madu Tonik : Rp.85.000 , Hajar Jahanam : Rp. 75.000)
Promo Cukup Bayar Rp. 140.000 (Diskon 20.000)
Back To Top